20:00 . DPC PPP Bojonegoro Gelar Konsolidasi Pemenangan, Dukung Penuh Wahono-Nurul   |   18:00 . Pelantikan Pengurus, PMII Rayon Raden Paku Gelar Pelatihan Makalah dan Peringati Maulid Nabi   |   17:00 . Peringati Hari Jadi, Pemdes Mojorejo Gelar Karnaval Mojorejo Carnival 2024   |   15:00 . NasDem Bojonegoro Panaskan Mesin Politik Menangkan Wahono-Nurul   |   19:00 . Partai Gerindra Optimis Targetkan Setyo Wahono-Nurul Azizah Menang 80 Persen   |   15:00 . KPU Bojonegoro Butuh 14.833 Petugas KPPS untuk Pilkada 2024   |   12:00 . KH Anwar Zahid Do'akan Khofifah Jadi Gubernur Jatim 2 Periode   |   22:00 . Golkar Siap Gerakkan Kader hingga Akar Rumput untuk Menangkan Setyo Wahono-Nurul Azizah   |   21:00 . Relawan Santri Bojonegoro Nderek Kyai Ikrar Menangkan Setyo Wahono-Nurul Azizah   |   20:00 . Berhasil Budidaya Semangka, Kelompok Sekolah Lapang Gayam Siap Jadi Contoh Bagi Petani dan Pertanian Ramah Lingkungan   |   19:00 . Si Jago Merah Kembali Melahap Gudang Tembakau di Bojonegoro   |   18:00 . Semakin Mesra, MTsN 3 Bojonegoro Bersinegi dengan YPBU Kepohbaru Peringati Maulid Nabi   |   14:00 . KPI Soroti Kasus Owner Kafe di Bojonegoro Lakukan Kekerasan ke Mantan Karyawannya   |   10:00 . Khusuk, Peringati Maulid Nabi di Bawah Terik Matahari   |   08:00 . Sehari Kunjungi Bojonegoro, Khofifah Banjir Dukungan Buruh SKT   |  
Wed, 18 September 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2024

Diantar 14 Parpol dan Ribuan Relawan, Wahono-Nurul Daftar ke KPU

blokbojonegoro.com | Wednesday, 28 August 2024 17:00

Diantar 14 Parpol dan Ribuan Relawan, Wahono-Nurul Daftar ke KPU

Bapaslon Wahono-Nurul saat mendaftar di KPU Bojonegoro dengan didampingi beberapa petinggi Parpol (Foto: Rizki Nur Diansyah)

 

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Wahono-Nurul Azizah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro sebagai peserta Pemilihan Bupati (Pilbup) Bojonegoro 2024.

Bapaslon pertama yang daftar di KPU Bojonegoro ini, diantar 14 partai politik (Parpol) pengusung dan ribuan relawan dari berbagai elemen. Tampak para relawan melakukan berbagai orasi di halaman Kantor KPU Bojonegoro.

Bacabup Setyo Wahono mengungkapkan, pihaknya mendaftar di KPU Bojonegoro diantar 14 parpol pengusung dan beberapa tokoh masyarakat di Kabupaten Bojonegoro.

“Hari ini kami diantar beberapa parpol pengusung (mendaftar di KPU Bojonegoro),” ungkapnya.

Adik kandung Mensesneg Pratikno itu menyampaikan, visi misi saat ia menjadi Bupati Bojonegoro, yakni mensejahterakan rakyat Kabupaten Bojonegoro dengan cara menambah bantuan-bantuan terhadap masyarakat miskin dan yang tengah menempuh pendidikan.

“Insyaallah saya dan bu nurul memiliki niat baik untuk Bojonegoro semakin baik, lebih banyak bantuan untuk orang miskin, pendidikan, dan banyaknya kesempatan masyarakat untuk mendapatkan pekerjaan,” pungkasnya.

Sementara itu, Bacawabup Nurul Azizah mengatakan, sebagai seorang wakil pihaknya akan membantu melakukan beberapa harapan yang akan dilaksanakan Setyo Wahono. Seperti halnya, peningkatan SDM di Kabupaten Bojonegoro dan isu kemiskinan.

“beliau pernah berbicara yakni terkait sdm, beliau ingin sdm di Bojonegoro ditingkatkan, isu kemiskinan juga menjadi atensi, dan para petani. Kami siap mendampingi beliau untuk Bojonegoro lebih baik,” ujarnya. [riz/red]

 

Tag : Pilkada, Bojonegoro, Setyo Wahono, Nurul Azizah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat