20:00 . DPC PPP Bojonegoro Gelar Konsolidasi Pemenangan, Dukung Penuh Wahono-Nurul   |   18:00 . Pelantikan Pengurus, PMII Rayon Raden Paku Gelar Pelatihan Makalah dan Peringati Maulid Nabi   |   17:00 . Peringati Hari Jadi, Pemdes Mojorejo Gelar Karnaval Mojorejo Carnival 2024   |   15:00 . NasDem Bojonegoro Panaskan Mesin Politik Menangkan Wahono-Nurul   |   19:00 . Partai Gerindra Optimis Targetkan Setyo Wahono-Nurul Azizah Menang 80 Persen   |   15:00 . KPU Bojonegoro Butuh 14.833 Petugas KPPS untuk Pilkada 2024   |   12:00 . KH Anwar Zahid Do'akan Khofifah Jadi Gubernur Jatim 2 Periode   |   22:00 . Golkar Siap Gerakkan Kader hingga Akar Rumput untuk Menangkan Setyo Wahono-Nurul Azizah   |   21:00 . Relawan Santri Bojonegoro Nderek Kyai Ikrar Menangkan Setyo Wahono-Nurul Azizah   |   20:00 . Berhasil Budidaya Semangka, Kelompok Sekolah Lapang Gayam Siap Jadi Contoh Bagi Petani dan Pertanian Ramah Lingkungan   |   19:00 . Si Jago Merah Kembali Melahap Gudang Tembakau di Bojonegoro   |   18:00 . Semakin Mesra, MTsN 3 Bojonegoro Bersinegi dengan YPBU Kepohbaru Peringati Maulid Nabi   |   14:00 . KPI Soroti Kasus Owner Kafe di Bojonegoro Lakukan Kekerasan ke Mantan Karyawannya   |   10:00 . Khusuk, Peringati Maulid Nabi di Bawah Terik Matahari   |   08:00 . Sehari Kunjungi Bojonegoro, Khofifah Banjir Dukungan Buruh SKT   |  
Thu, 19 September 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2024

Teguh-Farida Maju Pilkada Bawa Rekom PDI-P dan Perindo

blokbojonegoro.com | Thursday, 29 August 2024 17:00

Teguh-Farida Maju Pilkada Bawa Rekom PDI-P dan Perindo Bapaslon Teguh-Farida saat konferensi pers di KPU Bojonegoro (Foto: Rizki Nur Diansyah)

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Setelah gagal mengikuti kontestasi legislatif pada Pemilu Februari 2024 lalu. Teguh Haryono dan Farida Hidayati kini maju Pilkada Bojonegoro sebagai Cabup dan Cawabup, membawa rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Perindo, Kamis (29/8/2024).

Tampak, pasangan Teguh-Farida datang ke KPU Bojonegoro untuk mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada yang akan berlangsung pada November 2024 mendatang. Mereka dikawal puluhan kader PDI-P dan Partai Perindo.

Saat konferensi pers, Teguh Haryono mengungkapkan, pihaknya akan meningkatkan ekonomi dan melestarikan budaya lokal yang ada di Kabupaten Bojonegoro, dengan berbekal sumber daya manusia (SDM) yang kuat.

“Bagi kami, itulah yang mendasari untuk ke depan,” ungkap pria asal Kecamatan Kepohbaru itu.

Ia mengemukakan, saat ini Bojonegoro sangat kaya akan sumber daya alam (SDA), bahkan Teguh meyakini bahwa sumber daya manusia nya juga luar biasa. “Seperti yang ada di samping saya (Farida Hidayati) ini juga memang luar biasa”.

Sebab, hingga saat ini sumber daya alam yang ada di Kabupaten Bojonegoro, pembangunan fisik telah berlangsung hingga ke ujung perbatasan, dan tentunya, hal tersebut harus diimbangi dengan perkembangan pendidikan. “Di sini harus kita kembangkan, agar menjadi manusia yang luar biasa”.

Teguh mengungkapkan, saat ini dunia bahkan negara Indonesia sedang tidak baik-baik saja. Oleh karena itu, sangat dibutuhkan karakter manusia yang lebih baik.

“Oleh karena itu, kami berdua di sini bersepakat akan meningkatkan sumber daya manusia, beserta budaya lokal yang kita miliki harus kita kembangkan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pada Pemilihan Legislatif sebelumnya, Teguh Haryono berangkat dari PDI-P, sedangkan Farida Hidayati berangkat melalui PKB. Namun, keinginan keduanya duduk di kursi senayan gagal, karena suara yang didapat tak cukup untuk berbekal berangkat ke kursi DPR-RI. [riz/red]

 

Tag : Teguh Haryono, Farida Hidayati, Pilkada, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat