20:00 . DPC PPP Bojonegoro Gelar Konsolidasi Pemenangan, Dukung Penuh Wahono-Nurul   |   18:00 . Pelantikan Pengurus, PMII Rayon Raden Paku Gelar Pelatihan Makalah dan Peringati Maulid Nabi   |   17:00 . Peringati Hari Jadi, Pemdes Mojorejo Gelar Karnaval Mojorejo Carnival 2024   |   15:00 . NasDem Bojonegoro Panaskan Mesin Politik Menangkan Wahono-Nurul   |   19:00 . Partai Gerindra Optimis Targetkan Setyo Wahono-Nurul Azizah Menang 80 Persen   |   15:00 . KPU Bojonegoro Butuh 14.833 Petugas KPPS untuk Pilkada 2024   |   12:00 . KH Anwar Zahid Do'akan Khofifah Jadi Gubernur Jatim 2 Periode   |   22:00 . Golkar Siap Gerakkan Kader hingga Akar Rumput untuk Menangkan Setyo Wahono-Nurul Azizah   |   21:00 . Relawan Santri Bojonegoro Nderek Kyai Ikrar Menangkan Setyo Wahono-Nurul Azizah   |   20:00 . Berhasil Budidaya Semangka, Kelompok Sekolah Lapang Gayam Siap Jadi Contoh Bagi Petani dan Pertanian Ramah Lingkungan   |   19:00 . Si Jago Merah Kembali Melahap Gudang Tembakau di Bojonegoro   |   18:00 . Semakin Mesra, MTsN 3 Bojonegoro Bersinegi dengan YPBU Kepohbaru Peringati Maulid Nabi   |   14:00 . KPI Soroti Kasus Owner Kafe di Bojonegoro Lakukan Kekerasan ke Mantan Karyawannya   |   10:00 . Khusuk, Peringati Maulid Nabi di Bawah Terik Matahari   |   08:00 . Sehari Kunjungi Bojonegoro, Khofifah Banjir Dukungan Buruh SKT   |  
Thu, 19 September 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2024

Momen Keakraban Setyo Wahono dengan Rivalnya Teguh-Farida

blokbojonegoro.com | Friday, 30 August 2024 09:00

Momen Keakraban Setyo Wahono dengan Rivalnya Teguh-Farida

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Bakal Calon Bupati (Bacabup) Setyo Wahono melakukan perbaikan berkas pendaftaran di KPU Bojonegoro. Dalam kesempatan tersebut, tampak terjalin keakraban antara Wahono dengan rivalnya Teguh-Farida, Kamis (29/8/2024).

Momen keakraban tersebut terjadi, saat Bacabup Wahono keluar dari kantor KPU Bojonegoro, dan bertemu dengan bakal pasangan calon yang diusung PDI-Perjuangan dan Perindo, yakni Teguh Haryono dan Farida Hidayati.

Pria asal Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro itu, tanpa ragu dan rasa canggung sama sekali  menyalami lawan politiknya hingga beberapa petinggi PDI-Perjuangan dan para kadernya.

Bahkan, usai bersalaman, para kader PDI-Perjuangan juga minta foto bersama dengan adik Mensesneg Pratikno itu. Dengan senang hati, Setyo Wahono juga berswafoto dengan sejumlah emak-emak kader PDI-Perjuangan.

"Saya dengan Mas Teguh, Mbak Farida dan pengurus PDI Perjuangan Bojonegoro ini sudah lama berteman. Jadi kalau ketemu ya sudah biasa seperti ini," ujar Bacabup Setyo Wahono.

Menurutnya, Pilkada Bojonegoro adalah bagian dari sebuah demokrasi. Karena itu harus bisa memberikan pembelajaran berpolitik yang baik kepada masyarakat dan mampu menciptakan suasana Bojonegoro yang adem ayem.

"Prinsipnya, kami akan merangkul siapapun. Karena semua adalah bagian dari Bojonegoro," tegasnya.

Bacabup Setyo Wahono datang ke KPU Bojonegoro hari ini untuk melengkapi berkas persyaratan yang masih kurang saat pendaftaran Rabu (28/8/2024) kemarin. Bacabup Setyo Wahono yang berpasangan dengan Nurul Azizah didukung sebanyak 14 partai politik (Parpol).

Sementara Bacabup dan Bacawabup Teguh Hariono dan Farida Hidayati datang ke KPU Bojonegoro hari ini untuk mendaftar. Mereka diusung oleh PDI-Perjuangan dan Partai Perindo. [riz/mu]

 

Tag : Bakal Calon Bupati bojonegoro, Setyo Wahono, Teguh-Farida



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat