Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saat BAB, Pria di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Bengawan Solo

blokbojonegoro.com | Thursday, 19 September 2024 19:00

Saat BAB, Pria di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Bengawan Solo

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Warga Desa Kandangan, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro digegerkan adanya penemuan mayat mengapung di Sungai Bengawan Solo turut desa setempat, Kamis (19/9/2024) pagi.

Mayat tersebut diketahui bernama Muhammad Ja'far Sidik (32) warga Desa Kandangan, Kecamatan Trucuk. Diduga saat buang air besar (BAB) di Sungai Bengawan Solo, penyakit epilepsinya kambuh.

Kapolsek Trucuk, AKP Ahmad Nurul Hidayat mengungkapkan, sekitar pukul 7.30 WIB Sa'im warga setempat menemukan baju korban di tepi sungai terpanjang di Pulau Jawa itu. Namun, dirinya tak menemukan keberadaan Ja'far Sidik.

“Kemudian, saksi memanggil bapak korban, dan melakukan pencarian bersama disekitar tempat kejadian perkara (TKP),” ungkap Kapolsek Trucuk.

Polisi berpangkat balok tiga emas di pundaknya ini menjelaskan, usai melakukan pencarian, kedua saksi menemukan korban sudah mengapung di Sungai Bengawan Solo dengan radius sekitar 100 meter dari awal tempat korban melakukan BAB.

“Selanjutnya korban diangkat ke daratan, dan pihak keluarga melaporkan hal tersebut ke pihak desa dan diteruskan ke Polsek dan tim medis,” jelasnya.

AKP Dayat membeberkan, usai melakukan identifikasi terhadap tubuh korban, ditemukan bahwa korban tenggelam dan meninggal karena penyakit epilepsinya kambuh dan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Posisi korban saat ditemukan, yaitu telungkup dan menyangkut di tangga penghubung antara daratan dan perahu untuk mancing.

“Pihak keluarga tak berkenan untuk dilakukan autopsi, dan langsung dimakamkan,” pungkasnya. [riz/mu]

 

Tag : Korban, bengawan solo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini