Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2024

Cawabup Farida Bantah Soal Videonya yang Diduga Lakukan Money Politik

blokbojonegoro.com | Friday, 27 September 2024 14:00

Cawabup Farida Bantah Soal Videonya yang Diduga Lakukan Money Politik Cawabup Farida saat mengikuti undian nomor urut di KPU Bojonegoro dan menerima nomor urut 1 (Foto: Rizki Nur Diansyah)

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bojonegoro, Farida Hidayati membantah dugaan videonya yang tersebar di beberapa platform media sosial, yang diduga dirinya melakukan money politik di sebuah majelis sholawatan.

Pasangan dari Calon Bupati (Cabup), Teguh Haryono dengan nomor urut 1 ini mengaku, jika dirinya memang kerap memberikan sodaqoh kepada anak-anak kecil. Ia juga mengaku, hal tersebut dilakukan di luar masa kampanye.

“Sudah menjadi kebiasaan saya memberikan sodaqoh ke anak-anak kecil, dan nominalnya hanya 5.000. Dan yang saya tau bahwa ini di luar masa kampanye,” ungkap Farida kepada blokBojonegoro.com, Kamis (26/9/2024).

Disinggung perihal kebiasaan tersebut apakah akan terus dilakukan meskipun saat ini sudah memasuki masa kampanye, perempuan asal Kabupaten Tuban ini mengatakan, akan mengikuti aturan yang berlaku selama masa kampanye berlangsung.

“Mengikuti aturan yang berlaku,” sambung Cawabup Bojonegoro yang diusung PDI-Perjuangan dan Perindo itu.

Sebelumnya diberitakan, salah satu calon wakil bupati (Cawabup) Bojonegoro, Farida Hidayati diduga melakukan bagi-bagi uang kepada warga saat menghadiri acara majelis sholawatan di Kabupaten Bojonegoro.

Video berdurasi sekitar 20 detik itu, tersebar di platform media sosial TikTok yang diunggah akun @asli_bojonegoro_. Video tersebut, juga banyak mendapatkan like dan komentar dari warganet.

Dalam video yang dinarasikan “Farida Bagi-bagi Uang di Acara Sholawatan” itu, nampak cawabup nomor urut 1 dikeroyok warga, karena ia diduga membagikan sejumlah uang kepada masyarakat yang hadir dalam majelis sholawat yang belum diketahui kapan dan lokasi majelis tersebut. [riz/mu]

 

Tag : Pilkada bojonegoro, farida hidayati



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini