21:00 . Mahasiswa STIE Cendekia Bojonegoro Raih Juara 2 Lomba Pekan Ilmiah Akuntansi Tingkat Nasional   |   20:00 . Cabup Setyo Wahono Sapa Pedagang Pasar Ngasem, Sampaikan Program Bantuan IKM Rp 1 Miliar Per Desa   |   19:00 . Coba Padamkan Api di Sawah, Warga Bojonegoro Alami Luka Bakar hingga Meninggal   |   13:00 . 4 Laga Tanpa Kekalahan, Persibo Bojonegoro Kokoh Puncaki Klasemen Group 3 Liga 2   |   12:00 . Gempa 3,3 M Guncang Bojonegoro, BPBD: Terasa di 3 Kecamatan   |   20:00 . Kurangi Pengangguran di Bojonegoro, Setyo Wahono-Nurul Azizah Siapkan Kartu Prakerja Baru   |   19:00 . Bekuk 1-0 Persipal Palu, Persibo Bojonegoro Sapu Bersih 4 Laga   |   14:00 . KA Argo Bromo Anggrek Tertemper Truk Yang Terobos Pintu Perlintasan, KAI Akan Lakukan Upaya Proses Hukum   |   13:00 . Diduga Trobos Pintu Lintasan, Truk Muat Bata Ringan Disantap KA Argo Bromo di Bojonegoro   |   12:00 . Persibo Bojonegoro Bakal Lawan Persipal Palu   |   20:00 . Sedulur Agung Supriyanto Optimis Wahono-Nurul Bisa Membawa Bojonegoro Lebih Baik   |   16:00 . Hadir di PPDI Bojonegoro, Cantika Wahono Sampaikan Program Kartu Disabilitas Wahono - Nurul   |   12:00 . Crafter Ungkap Manfaat Gunakan QRIS BRI Bagi Pelaku Usaha   |   09:00 . Sabrina Al Solusi Segala Permasalahan Nasabah BRI   |   20:00 . Selama 2 Tahun, Puluhan Desa di Bojonegoro Tunggak Pajak Rp7,3 Miliar   |  
Tue, 08 October 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Mahasiswa STIE Cendekia Bojonegoro Raih Juara 2 Lomba Pekan Ilmiah Akuntansi Tingkat Nasional

blokbojonegoro.com | Monday, 07 October 2024 21:00

Mahasiswa STIE Cendekia Bojonegoro Raih Juara 2 Lomba Pekan Ilmiah Akuntansi Tingkat Nasional

Pengirim: Murtini, SE., MM.*

blokBojonegoro.com -  Mahasiswa Akuntansi STIE Cendekia (STIEKIA) Bojonegoro turut berpartisipasi pada Pekan Ilmiah Akuntansi yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Akuntansi Fakutas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Tim mahasiswa akuntansi gabungan dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi ( HMJA ) STIEKIA mereka menyebutkan Tim Money berjumlah 3 orang yakni Yeti Ridawati dan Silvi Nur Anggraeni dari semester 7 prodi akuntansi serta Jumi'ati Dian Lestari dari semster 5 prodi akuntansi.

Mereka berhasil meraih juara 2 dalam Pekan Ilmiah Akuntansi yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Akuntansi Fakutas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat.

Kegiatan ini terbagi menjadi tiga bagian yaitu Online Preliminary Round, Semifinal Round, dan Final Round. Online Preliminary Round dilakukan untuk menentukan 10 tim terbaik yang akan melaju ke Semifinal Round.

Fase selanjutnya yaitu Final Round yang akan dilaksanakan sebagai penentuan juara dari rangkaian Accounting Competition. Dan Tim dari STIEKIA berhasil masuk ke 10 Tim terbaik yang masuk dalam semifinal round yang sampai akhirnya dapat meraih juara 2 di babak final yang dilaksanakan pada tanggal 2 Oktober 2024 kemarin.

Kompetisi Pekan Ilmiah Akuntansi menjadi salah satu ajang yang sangat dinantikan, mengingat tingginya minat dan antusiasme mahasiswa terhadap bidang akuntansi tersebut.

Ketua STIE Cendekia Bojonegoro, Nurul Mazidah, SE., MSA., Ak. mengucapkan selamat atas prestasi Tim gabungan dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi STIEKIA. Mereka telah menunjukkan performa yang luar biasa sepanjang kompetisi. Dengan pengetahuan dan kecerdasan yang mereka miliki serta semangat juang yang tinggi, mereka berhasil mengalahkan lawan-lawannya dari berbagai Universitas di Indonesia.

"Kemenangan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi mereka, tetapi juga bagi seluruh mahasiswa Prodi Akuntansi, dan STIE Cendekia Bojonegoro," kata Nurul.

Dengan keberhasilan ini, diharapkan dapat menginspirasi mahasiswa lainnya untuk terus berusaha dan mengembangkan potensi diri di berbagai bidang.

"Ke depan, STIEKIA akan terus mendukung kegiatan yang dapat meningkatkan prestasi dan kompetensi mahasiswa, baik di dalam maupun di luar kampus," pungkasnya. 

 

*Penulis adalah humas STIE Cendekia Bojonegoro 

Tag : STIEKIA, Bojonegoro, Pekan Ilmiah Akuntansi Tingkat Nasional



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat