Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2024

Peningkatan Insentif Guru PAUD, Prioritas Paslon Wahono-Nurul Azizah

blokbojonegoro.com | Friday, 11 October 2024 15:00

Peningkatan Insentif Guru PAUD, Prioritas Paslon Wahono-Nurul Azizah

Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Dalam acara konsolidasi akbar DPD Partai Golkar Bojonegoro, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bojonegoro nomor urut 02, Nurul Azizah, menyampaikan komitmen tegasnya untuk meningkatkan insentif Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kabupaten Bojonegoro.

Pasangan dari Calon Bupati (Cabup) Setyo Wahono itu menekankan bahwa guru-guru PAUD memegang peran penting dalam membangun fondasi pendidikan anak sejak usia dini.

Pernyataan ini disampaikan Nurul Azizah saat menghadiri Konsolidasi Akbar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, Rabu (09/10/2024). Acara ini digelar untuk mendukung pasangan Khofifah-Emil di Pilgub Jawa Timur serta pasangan Wahono-Nurul di Pilkada Bojonegoro.

"Akan ada solusi peningkatan insentif bagi seluruh Guru PAUD di Bojonegoro," tegas Nurul di hadapan para peserta acara yang memberi sambutan meriah.

Nurul menyoroti pentingnya pendidikan PAUD sebagai tempat pertama anak-anak menerima ilmu pengetahuan. Menurutnya, keberadaan Guru PAUD di Bojonegoro menjadi pondasi awal bagi generasi muda yang akan membangun masa depan.

Dalam visinya, meningkatkan kesejahteraan tenaga pendidik merupakan salah satu prioritas pasangan Wahono-Nurul.

"Kami akan menaikkan insentif Guru PAUD sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan tenaga pendidik di Bojonegoro," jelasnya.

Calon Bupati Setyo Wahono menambahkan, bahwa Guru PAUD memiliki tugas yang sangat mulia karena mereka berperan dalam membentuk karakter serta mengembangkan kesehatan dasar anak-anak. Peran ini, menurut Wahono, sangat krusial dalam menciptakan sumber daya manusia yang tangguh dan mampu bersaing di masa depan.

Wahono berjanji bahwa jika terpilih, kepemimpinannya akan fokus pada peningkatan kesejahteraan bagi seluruh tenaga pendidik, termasuk Guru PAUD, Guru Ngaji, Guru Swasta, dan Guru Madrasah.

"Kami ingin mewujudkan Bojonegoro yang makmur, sejahtera, dan membanggakan," pungkas Wahono menggarisbawahi komitmennya untuk menjadikan kesejahteraan pendidik sebagai bagian dari visi Pasangan Calon nomor urut 2 itu. [feb/col]

 

Tag : Pilkada, Bojonegoro, pasangan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini