21:00 . Batalnya Debat Dinilai Ketidakdewasaan Paslon dan Kegagalan Penyelenggara Pemilu   |   20:00 . Permudah Beasiswa untuk Santri, Setyo Wahono Siapkan Kartu Santri   |   18:00 . Hadir di Bojonegoro, Svarga Clinic Tawarkan Treatment Mulai Rp50 ribu   |   18:00 . Petani di Bojonegoro Meninggal di Sawah Usai Tertimpa Sabitnya Sendiri   |   15:00 . Rocky Gerung Beri Kuliah Umum Filsafat Kebangsaan di IKIP PGRI Bojonegoro   |   05:00 . Alhamdulillah..! Prof Pratikno Jabat Menko PMK   |   13:00 . Meriahnya Pawai Payung SMK ATTANWIR   |   11:00 . SMK ATTANWIR Pawai Payung di Hari Santri   |   10:00 . MWC NU Kanor Gelar Ziarah Muassis NU   |   22:00 . KPU Bojonegoro Batalkan Debat Publik Cawabup 01 dan 02   |   21:00 . Debat, Cawabup Farida Hidayati Ajak Pasangan Calon ke Podium   |   18:00 . Bawaslu Bojonegoro Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pilkada Berintegritas dan Beretika   |   15:00 . Buka Peluang Lapangan Kerja, SMKN Sugihwaras Gelar Job and Edu Fair    |   13:00 . Sudah Setujui BA, Paslon Teguh-Farida Mendadak Minta Rubah Format Debat Publik   |   12:00 . SMK ATTANWIR Pawai Payung di Hari Santri   |  
Tue, 22 October 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hadir di Bojonegoro, Svarga Clinic Tawarkan Treatment Mulai Rp50 ribu

blokbojonegoro.com | Monday, 21 October 2024 18:00

Hadir di Bojonegoro, Svarga Clinic Tawarkan Treatment Mulai Rp50 ribu

Owner Svarga Clinic bersama Cawabup Bojonegoro Nurul Azizah, beserta sejumlah influencer saat melakukan pemotongan pita grand opening Svarga Clinic (Foto: Rizki Nur Diansyah)

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Svarga Clinic hadir di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Bojonegoro. Klinik ini menyediakan perawatan kecantikan dan ketampanan bagi kaum pria maupun wanita dengan kualitas tinggi, namun dengan harga terjangkau.

Klinik milik dr. Nia Herdiana ini terletak di Jalan Veteran, Kota Bojonegoro. Dengan merogoh saku mulai Rp50 ribu, sudah bisa mendapatkan perawatan dengan alat modern, klinik ini hadir untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Bojonegoro.

Klinik ini, sebelumnya telah melakukan soft opening pada 04-20 Oktober. Kemudian, pada 20 Oktober 2024 kemarin, baru digelar grand opening, dengan menghadirkan sejumlah tokoh, dokter, hingga influencer di Kota Migas (sebutan lain Bojonegoro).

Owner Svarga Clinic, dr. Nia Herdiana Putri,dipl.CIBTAC,AAAM mengungkapkan, selain layanan medis, kliniknya juga menyediakan berbagai produk skincare berkualitas tinggi yang diformulasikan khusus untuk melengkapi perawatan di klinik.

"Di Svarga Clinic kami menyediakan berbagai treatment, untuk mengatasi masalah kecantikan," ungkap dr. Nia.

Svarga Clinic Bojonegoro juga menawarkan layanan unggulan di bidang perawatan kuku melalui nail salon untuk merawat dan mempercantik tampilan kuku. Nail salon ini menyediakan, berbagai perawatan seperti, manicure, pedicure, nail art, lashes, brow, dan perawatan kuku.

dr. Nia berharap, Svarga Clinic bisa terus membawa manfaat bagi seluruh masyarakat Bojonegoro, pihaknya akan terus melakukan berbagai trobosan untuk mengikuti perkembangan zaman di bidang kecantikan.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Bojonegoro, Nurul Azizah yang hadir dalam grand opening tersebut mengatakan, ini merupakan salah satu tempat untuk menambah kecantikan dan ketampanan warga Kabupaten Bojonegoro.

"Namun, semoga tak hanya masyarakat Bojonegoro, melainkan masyarakat Tuban, Lamongan, Blora dan sekitarnya juga melakukan perawatan di sini," ungkap Nurul Azizah.

Mantan Sekda Bojonegoro ini berharap, Svarga Clinic memberikan pelayanan yang terbaik, sehingga jika sudah terbukti terbaik, masyarakat bakal berbondong-bondong untuk melakukan perawatan di Svarga Clinic Bojonegoro. [riz/red]

 

Tag : Svarga clinic, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat