16:00 . Tingkatkan Kapasitas, EMCL Berikan Pelatihan kepada Puluhan NGO Lokal dan Kontraktor   |   23:00 . Hari Santri, Paslon Wahono-Nurul Hadiri Silaturahim dan Konsolidasi PCNU Bojonegoro   |   21:00 . Kontribusi Besar Pratikno untuk Bojonegoro, Begini Pandangan Kang Yoto   |   18:00 . Debat Pertama Gagal, KPU Bojonegoro Tawarkan Format Debat Baru   |   13:00 . MWCNU Gayam Laksanakan Apel Peringatan Hari Santri Nasional 2024   |   11:00 . Apel Akbar Santri Ponpes Attanwir   |   10:00 . 5.400 Santri Ponpes Attanwir Apel Akbar HSN   |   09:00 . Program Dorong Jiwa Entrepreneurship WaNur Siapkan Kartu Wirausaha Muda   |   21:00 . Batalnya Debat Dinilai Ketidakdewasaan Paslon dan Kegagalan Penyelenggara Pemilu   |   20:00 . Permudah Beasiswa untuk Santri, Setyo Wahono Siapkan Kartu Santri   |   18:00 . Hadir di Bojonegoro, Svarga Clinic Tawarkan Treatment Mulai Rp50 ribu   |   17:00 . Petani di Bojonegoro Meninggal di Sawah Usai Tertimpa Sabitnya Sendiri   |   15:00 . Rocky Gerung Beri Kuliah Umum Filsafat Kebangsaan di IKIP PGRI Bojonegoro   |   05:00 . Alhamdulillah..! Prof Pratikno Jabat Menko PMK   |   13:00 . Meriahnya Pawai Payung SMK ATTANWIR   |  
Thu, 24 October 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2024

Hari Santri, Paslon Wahono-Nurul Hadiri Silaturahim dan Konsolidasi PCNU Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Tuesday, 22 October 2024 23:00

Hari Santri, Paslon Wahono-Nurul Hadiri Silaturahim dan Konsolidasi PCNU Bojonegoro

Reporter: Rizki Nur Diansyah 

blokBojonegoro.com - Momen peringatan Hari Santri Nasional (HSN), 22 Oktober 2024, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bojonegoro mempertegas dukungannya kepada paslon bupati dan wakil bupati nomor 02, Setyo Wahono-Nurul Azizah Pilkada serentak 2024.

Acara dikemas dalam bentuk Silaturahim dan Konsolidasi PCNU Bojonegoro, di Baresta Cafe Desa Bangilan, Kecamatan Kapas. Hadir dalam kegiatan, Cabup dan Cawabup Bojonegoro, Setyo Wahono-Nurul Azizah.

Kemudian KH. Maimun Syafi'i, Rois Syuriah PCNU Bojonegoro; KH. Hilmi Aljumadi, Katib Syuriah PCNU; dr. Kholid Ubed Sp PD Ketua PCNU Bojonegoro; H. Suparno Sekretaris PCNU Bojonegoro. Juga seluruh ketua badan otonom (Banom) NU seperti Muslimat, GP Ansor, Dr. Ifa Khoiriyah Ningrum Ketua Fatayat, Ali Rohmatulloh Ketua IPNU Bojonegoro, Bisri Choiron Ketua PC Pagar Nusa Bojonegoro. Selain itu juga dihadiri pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) se Kabupaten Bojonegoro. 

Dalam konsolidasi itu, PCNU Bojonegoro dan Banom menegaskan kembali dukunganya kepada Setyo Wahono-Nurul Azizah, karena telah direstui oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). 

Alasan lainnya, paslon 02, Wahono-Nurul (WanNur) akan melanjutkan program-program sosial masyarakat setelah terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati Bojonegoro periode 2024-2029. Bahkan, keduanya akan menambah jumlah penerima dan insentif program sosial keagamaan. 

Sekretaris PC LPBINU Bojonegoro, drg. Sofan Solikin menjelaskan, sudah bergerak lebih dulu untuk memenangkan paslon bupati dan wakil bupati nomor 02, Setyo Wahono-Nurul Azizah di Pilkada Bojonegoro. Gerakan yang dilakukan membentuk sebuah Komunitas bernama Jonegoro Ayem. 

"Relawan Jonegoro Adem terus melakukan sosialisasi program-program WanNur secara masif. Juga memasang alat peraga kampanye (APK) se kabupaten Bojonegoro," tegasnya.

Cabup Setyo Wahono mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kesolidan PCNU Bojonegoro dan banomnya. 

"Kekompakan ini menjadi kekuatan besar untuk memenangkan Pilkada Bojonegoro," tegas cabup asli Bojonegoro dari Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo ini.

Cabup Wahono menegaskan akan melanjutkan program-program sosial keagamaan yang selama ini sudah berjalan. Seperti insentif untuk marbot, takmir, jamaah tahlil, modin perempuan, dan santunan kematian.

Bahkan, lanjut dia, pihaknya juga akan memberikan insentif untuk penggali kubur, dan modin laki-laki. Juga pemberian insentif pendidikan bagi pelajar tingkat SMA yang dihapus oleh pemerintahan sebelumnya.

"Prinsipnya program yang sudah berjalan baik untuk masyarakat akan kami tingkatkan," pungkasnya. [riz/red]

Tag : Pilkada, Bojonegoro, hari santri



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat