18:00 . Nasdem Bojonegoro Buka Penjaringan Bacabup Pilkada 2024   |   17:00 . 40 Panwascam Pemilu di Bojonegoro Kembali Melenggang di Pilkada 2024   |   16:00 . Dorong Lansia Makin Sehat dan Aktif Pemkab Bojonegoro Launching ILP   |   15:00 . Asyik, Menikmati Secangkir Kopi dari Vespa Tua di Pinggir Sawah   |   19:00 . Taklukan Tri Brata Raflesia FC, Persibo Kembali Raih 3 Poin   |   17:00 . 592 Orang Daftar PPK Pilkada Bojonegoro 2024, Kebutuhan Hanya 140 Petugas   |   15:00 . Diperebutkan Ratusan Warga, Segini Gaji PPK Pilkada Bojonegoro 2024!   |   10:00 . Belajar, Pesan Penting Hardiknas Kini   |   20:00 . PKS Kantongi 3 Nama Bakal Calon Bupati, Satu Diantaranya Mantan Bupati Bojonegoro   |   18:00 . May Day, AJI Bojonegoro: Buruh Media Harus Berserikat   |   14:00 . EMCL Gandeng Ademos Kembangkan BUMDesMart di Desa Gayam   |   20:00 . Persibo Bojonegoro Taklukan QDR Makassar 2-0 di Laga Perdana   |   16:00 . Pj Bupati Bojonegoro Luncurkan Layanan Primer (ILP) dan Lansia Sembada   |   14:00 . Terlanjur Hamil, Remaja di Bojonegoro Terpaksa Ajukan Diska.   |   12:00 . Begini Cerita Mahasiswa Unigoro Olah Pisang Ulin Lolos Pemuda Pelopor   |  
Sat, 04 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Headline

  • Thursday, 01 June 2017 10:00

    Peringatan Hari Lahir Pancasila

    Pemkab Bojonegoro Kokohkan Persatuan Demi Bangsa

    Pemkab Bojonegoro Kokohkan Persatuan Demi Bangsa Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di jajaran Pemerintah Kabupaten Bojonegoro berlangsung khidmat dan sederhana, Kamis (1/6/2017) di halaman pendopo setempat. Pada upacara tersebut, upacara, Bupati Bojonegoro, Suyoto bertindak selaku inspektur upacara, juga diikuti oleh jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS). Selain karyawan dan karyawati hadir pula pimpinan OPD, Camat serta dihadiri juga oleh Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro.

    read more

  • Thursday, 01 June 2017 06:00

    Jalan Lurus Kang Samin (6)

    Woww...! Manusia Perahu

    Woww...! Manusia Perahu Suara jangkrik dari kejauhan bersahutan. Bumi mungkin sedang hangat-hangatnya. Sebab, sejak beberapa hari belakangan ini hujan turun, walaupun tidak seberapa basah. Namun, air dari langit cukup untuk mengisi rongga tanah yang sejak beberapa bulan kerontang, walaupun di tepian bengawan tidak seberapa tampak. Sebab, tanah berpasir dan tercampur lempung.

    read more

  • Wednesday, 31 May 2017 17:00

    Jejak Sang Penyebar Islam (5)

    Raden Bagus Lancing Kusumo Penyebar di Tanah Bubulan (Bagian 1)

    Raden Bagus Lancing Kusumo Penyebar di Tanah Bubulan (Bagian 1) Sebuah desa erat kaitannya dengan kisah-kisah yang menjadi sejarah dan diyakini masyarakatnya. Sebagaimana kisah yang dituturkan sesepuh di Dusun Ngeneng (dulu bernama Clebung Ngeneng), Desa Clebung, Kecamatan Bubulan, Bojonegoro. Di desa tersebut terdapat sebuah makam yang diyakini keramat yakni petilasan Raden Bagus Lanching Kusomo. Konon katanya beliau adalah salah satu penyebar Islam pertama di daerah tersebut.

    read more

  • Wednesday, 31 May 2017 08:00

    Meresahkan, Banyak Swalayan Tak Buang Sampah di TPA

    Meresahkan, Banyak Swalayan Tak Buang Sampah di TPA Keluhan masyarakat terkait Tempat Pembuangan Sampah (TPS) akan ditindaklanjuti Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bojonegoro. Pasalnya, banyak swalayan di Kota Ledre yang tidak membuang sampahnya di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) yang difokuskan di Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro.

    read more

  • Tuesday, 30 May 2017 17:00

    Jejak Sang Penyebar Islam (4)

    Berdirinya Masjid Darul Muttaqin di Padangan (Habis)

    Berdirinya Masjid Darul Muttaqin di Padangan (Habis) Di timur perempatan traffict light Padangan, ada masjid bernama Darul Muttaqin. Sekilas jika dilihat dari jalan raya memang tampak seperti masjid pada umumnya, tetapi yang berbeda adalah dengan adanya gapura masuk yang menarik. Tampak gapura dengan model bangunan tua ber tuliskan lambang bintang dan bulan, di bawahnya ada tahun 1931 dan di bawahnya ada tulisan SANGGAR PAMEODJA ENG ALAH. Masjid tersebut, merupakan bagian dari sejarah syiar Islam di Desa Kuncen, Kecamatan Padangan.

    read more

  • Tuesday, 30 May 2017 13:00

    Kompetisi Futsal Divisi I

    Tempe Mbuz Juarai Kompetisi Pastikan Lolos Divisi Utama

    Tempe Mbuz Juarai Kompetisi Pastikan Lolos Divisi Utama Setelah berlangsungnya kompetisi Futsal Internal Askab PSSI Bojonegoro 'Divisi I Bojonegoro Futsal League 2017', Tempe Mbuz menjadi juara. Tim asal Desa Wedi, Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro itu juga memastikan masuk Divisi Utama tahun depan.Setelah berlangsungnya kompetisi Futsal Internal Askab PSSI Bojonegoro 'Divisi I Bojonegoro Futsal League 2017', Tempe Mbuz menjadi juara. Tim asal Desa Wedi, Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro itu juga memastikan masuk Divisi Utama tahun depan.

    read more

  • Tuesday, 30 May 2017 12:00

    Pers Mahasiswa, Penolakan dan Perjuangan Eksistensinya

    Pers Mahasiswa, Penolakan dan Perjuangan Eksistensinya Medio April 2017 kemarin, kampus UIN Sunan Ampel dihadapkan dengan kondisi percaturan politik mahasiswanya yang lumayan berkabut. Beberapa mahasiswa dari kubu selatan kurang sepakat dengan aturan Pra Pemilu Raya (Pemira) yang dibuat KPU. Karena memiliki indikasi menghalangi kubu tersebut masuk dalam partisipasi demokrasi kampus. Hal tersebut memunculkan beberapa keributan. Salah satunya bentrokan yang terjadi ketika pihak yang diuntungkan oleh regulasi—untuk tidak mengatakan se-pihak dengan golongan yang masih/sedang berkuasa—mengusung calon ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Universitas dengan istilah kerennya Presiden Mahasiswa sedang melakukan kampanye terbuka di lingkungan kampus. Kampanye tersebut berakhir dramatis karena dibubarkan oleh mahasiswa yang kontra dengan aturan yang telah dibuat KPU.

    read more

  • Monday, 29 May 2017 23:00

    Warga Kanor Setubuhi Anak di Konter HP

    Hubungan Intim 3 Kali, Terancam Hukuman Berat

    Hubungan Intim 3 Kali, Terancam Hukuman Berat Karena ulah bejatnya, RP (28) warga Desa Palembon, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, terancam hukuman berat. Saat ini, proses hukumnya terus bergulir di Mapolres Bojonegoro setelah ia ditangkap dan disel tahanan Polres, Senin (29/5/2017).

    read more

  • Monday, 29 May 2017 21:00

    Setubuhi Anak di Konter HP, Warga Kanor Ditangkap

    Setubuhi Anak di Konter HP, Warga Kanor Ditangkap Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Bojonegoro, Senin (29/5/2017) mengamankan seorang berinisial RP (28) warga Desa Palembon, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro. Tersangka diduga kuat telah melakukan persetubuhan terhadap anak dibawah umur, di konter HP di Desa Samberan, Kecamatan Kanor, Bojonegoro.

    read more

blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat