21:00 . Pengunjung BNFF Tumpah Ruah   |   18:00 . STIKES Rajekwesi Bojonegoro Borong Dua Juara   |   16:00 . Strategi Pertamina Menjaga Pasokan Energi Nasional   |   15:00 . SHU Pertamina Gelar Media Gathering Regional Indonesia Timur   |   14:00 . Pemdes Berharap Ada Bantuan Makanan dan Bahan Pokok untuk Warganya   |   13:00 . Kado Hari Guru Nasional, FTBM Bojonegoro Launching 11 Buku Karya Guru PAUD Bojonegoro   |   12:00 . Berlangsung Khidmat, STAI Attanwir Gelar Wisuda 145 Mahasiswa   |   11:00 . Pengguna Jalan Dihimbau Pilih Jalur Alternatif   |   10:00 . Jalan Nasional Bojonegoro-Babat Terendam Banjir, Macet Mengular   |   09:00 . Kolaborasi Stakeholder, Pemkab Bojonegoro Raih Penghargaan dari Kemenkes   |   21:00 . Malam Ini Debit Air Waduk Pacal dan Bengawan Solo Meningkat   |   20:00 . Inisiasi Pengembangan Vinglish Melalui Riset   |   19:00 . Live : Bojonegoro Fashion Street and Veggie   |   18:00 . Pahlawan Perjuangan di Bojonegoro, Abadi Dalam Nama Jalan dan Fasum   |   17:00 . Aneka Olahan Jambu dan Mawar Desa Kalangan Juga Dipamerkan di Bojonegoro Fashion Street Fruit and Veggie   |  
Sun, 27 November 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kolom

  • Saturday, 12 November 2022 23:00

    Happy Fathers Day, 12 November

    Tak Mudah Jadi Ayah

    Tak Mudah Jadi Ayah Papaku juga lembut. Papa gak malu bawain tasku kalo pergi ke mall bareng; papa mau masakin aku indomie kuah tiap nyeri menstruasi menyerang; papa mau ambilin handuk tiap aku selesai mandi. Pokoknya papa gak kayak papa yang lain. Papa beneran orang tua yang ideal”

    read more

  • Tuesday, 01 November 2022 09:00

    Mengenang Alm Kiai Anwar Ali Badaruddin

    Bersahaja, Ramah dan Dicintai Banyak Jamaah

    Bersahaja, Ramah dan Dicintai Banyak Jamaah Suara serak, berat dan teduh, rasanya masih terngiang di telinga. Petuah-petuah Kiai Anwar Ali Badaruddin seakan-akan tepat menghujam di kalbu. Sehari setelah wafat beliau, penulis baru kuat untuk bercerita, beratnya ditinggal kiai yang mempunyai banyak jamaah.

    read more

  • Thursday, 27 October 2022 19:00

    Digitalisasi UMKM di Wilayah Bojonegoro dan Lamongan

    Digitalisasi UMKM di Wilayah Bojonegoro dan Lamongan Perkembangan teknologi informasi menghadirkan peluang inovasi dalam pengadaan barang/jasa pemerintah. Mekanisme pembayaran pengeluaran negara secara cashless dalam suatu sistem Digital Payment – Marketplace (Digipay) telah berhasil dikembangkan. Pengadaan barang/jasa pemerintah dirancang semudah bertransaksi melalui online shopping.

    read more

  • Monday, 24 October 2022 08:00

    Mewujudkan Revitalisasi Peran dan Fungsi Museum

    Mewujudkan Revitalisasi Peran dan Fungsi Museum Mungkin banyak yang belum mengetahui bahwa beberapa hari yang lalu, bangsa Indonesia memperingati Hari Museum Nasional yang diperingati pada tanggal 12 Oktober 2022 kemarin. Penetapan tanggal 12 Oktober sebagai hari Museum tidak lepas dari proses pelaksanaan Musyawarah Museum Se-Indonesia (MMI) di Yogyakarta tanggal 12-14 Oktober 1962. Pertemuan tersebut menghasilkan 10 resolusi yang dapat menjadi acuan pemerintah untuk mengembangkan museum di Indonesia, termasuk didalamnya menyepakati bahwa tanggal 12 Oktober akan diperingati sebagai hari Museum Nasional.

    read more

  • Wednesday, 12 October 2022 19:00

    Menjaga Asa Sepakbola Indonesia Mendunia

    Menjaga Asa Sepakbola Indonesia Mendunia Mendung hitam saat ini sedang memayungi dunia sepak bola di Indonesia. Peristiwa kerusuhan di Kanjuruhan yang terjadi hampir dua pekan lalu telah membawa duka bukan hanya bagi seluruh masyarakat Indonesia, tetapi musibah ini telah menjadi duka dunia dimana beberapa pertandingan di liga Eropa juga turut mengheningkan cipta sebelum mereka memulai pertandingan sebagai salah satu bentuk ucapan belasungkawa atas apa yang terjadi di dunia sepakbola Indonesia.

    read more

  • Thursday, 22 September 2022 14:00

    Bjorka: Bukan Saatnya Saling Lempar Bola

    Bjorka: Bukan Saatnya Saling Lempar Bola Hampir dua pekan terakhir masyarakat Indonesia dihebohkan dengan kemunculan akun peretas data atau lazim disebut “hacker” dengan nama akun Bjorka. Kemunculan hacker ini memicu menjadi sorotan masyarakat karena akun ini disinyalir telah mengacak-acak Indonesia. Bagaimana tidak, akun dengan nama Bjorka ini telah berhasil membobol dan membocorkan data-data penting negara, para pejabat dan individu masarakat sehingga menimbulkan keresahan terutama bagi orang yang sering beraktivitas atau bersinggungan dengan dunia digital.

    read more

  • Monday, 19 September 2022 21:00

    Titik Temu Prasasti Canggu dan Adan-adan

    Titik Temu Prasasti Canggu dan Adan-adan Dugaan adanya kesamaan sebutan antara Desa Kawangen yang disebut di Prasasti Canggu masa raja Hayam Wuruk sebagai Desa Pelabuhan Bengawan Solo, dan Kawengan sebagai batas wilayah swatantra hadiah Raja Majapahit Dyah Wijaya ke Rajarsi, pendeta istana yang setia kepada raja sampai saat ini belum terjawab dan belum ada referensinya. Apakah ada kesamaan maksud sebutan dari dua prasasti tersebut ataukah tidak, masih gelap jalan petunjuk ke arah sana.

    read more

  • Sunday, 18 September 2022 08:00

    Alasan Sarjana Agama Perlu Menulis

    Alasan Sarjana Agama Perlu Menulis Bila ada guru bahasa Indonesia- terampil menulis itu biasa. Berbeda kemudian, bila ada sarjana Agama -sarjana Pendidikan Agama Islam (PAI) sebagai misal- memiliki keterampilan menulis itu sungguh luar biasa. Ekspresi kekaguman penulis terhadap sarjana Agama yang punya kecakapan menulis bukan tanpa alasan.

    read more

  • Wednesday, 17 August 2022 10:00

    Mengisi Kemerdekaan

    Mengisi Kemerdekaan HARI-ini, kita peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Gegap gempita datangnya peringatan tersebut, terlihat nyata seiring dengan tensi Covid-19 yang menurun. Sehingga tidak ayal, aneka perlombaan menyambut hadirnya HUT ke-77 RI semarak diberbagai instansi. Mulai dari Pemerintah Desa, Kecamatan, hingga Kabupaten/Kota. Pada Lembaga pendidikan juga begitu. Kemeriahan menyambut HUT juga menggema dalam aneka lomba. Bahwa, suasana viralisasi HUT baik lewat sarana flayer, twibbon, dan lainnya berseliweran di jagat maya.

    read more

blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat