Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 01 January 2017 17:00

Tahun Baru 2017

Libur Tahun Baru, Kebun Belimbing Ramai

Libur Tahun Baru, Kebun Belimbing Ramai

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com -
Meski bendungan gerak yang terletak di Desa Ngringinrejo Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro sepi pengunjung saat moment tahun baru 2017, berbeda dengan tempat wisata kebun belimbing yang juga terletak di desa yang sama, terlihat pengunjung berjubel memenuhi kebun.

"Sehari ini pengunjung di kebung belimbing meningkat, ada sekitar 200 pengunjung," kata salah satu pemilik kiso kebun belimbing, Rukyah.

Ia mengatakan, jumlah tersebut memang meningkat dibandingkan hari-hari biasa, pengunjung hanya berkisar 100 orang saja. "Sejak sepekan hari libur sekolah ini pengunjung di agrowisata terlihat selalu banyak," ujarnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung, Irma Dwi mengaku, sengaja datang ke agrowisata kebun belimbing untuk menghabiskan waktu tahun baru bersama keluarga. Pasalnya, keluarga yang berada di luar kota jauh-jauh datang ke Bojonegoro ingin melihat destinasi kebun belimbing yang saat ini menjadi ikon Bojonegoro.

"Keluarga banyak yang ingin pergi ke tempat kebun belimbing," ujarnya. [ifa/mu]

Tag : Agrowisata, Belimbing, Kalitidu, Ngringinrejo


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini