09:00 . Sekolah Bengawan Solo Ajarkan Siswa Sayangi Alam   |   08:00 . Bupati Resmikan Taman Lokomotif dan Senam Produktif Bersama   |   18:00 . Ibu-ibu PKK di Kedungprimpen Belajar Pemasaran Daring   |   17:00 . FKMB UINSA Kembangkan Potensi Desa Melalui Bakmas   |   16:00 . Nyentrik, Polisi Ramah Dikenal Kumisnya   |   15:00 . Boromania Beri Waktu Manajemen Persibo Beri Kepastian   |   14:00 . Pendekar Velg Super Jago   |   13:00 . Sama-sama Naik, ini Harga Jual dan Buyback   |   12:00 . Meski Selesai Secara Kekeluargaan, Mbah Dul Enggan Balik   |   11:00 . PWI Bojonegoro Gelar Lomba Menulis Potensi Desa   |   10:00 . Nurul Hayat Bojonegoro Resmikan 3 Rumah Baru untuk Korban Puting Beliung   |   09:00 . ABC Kampanyekan Pola Hidup Bersih dan Sehat di Desa Setren   |   08:00 . Ular Besar Diamankan di Lingkungan Warga Kota Bojonegoro   |   07:00 . Kunci Stamina Prima untuk Calon Pengantin   |   21:00 . Antisipasi Banjir, Pemkab Bojonegoro Gelar Pelatihan Anggota Satlinmas Desa   |  
Fri, 24 January 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 22 June 2017 18:00

Sholat I'd, Bupati di Sugihwaras, Wabup di Masjid Agung

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Bupati Bojonegoro, Suyoto direncanakan akan menjalankan Salat Idul Fitri 1438 Hijriah di Masjid Al Furqon Kecamatan Sugihwaras. Sementara itu wakil bupati (Wabup) akan Salat I'd di Masjid Agung Darussalam Bojonegoro.

Hal itu dikatakan Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Heru Sugiharto. Kegiatan ini dalam rangka mendekatkan langsung dan turut hadir bersama-sama seluruh masyarakat pada perayaan Hari Raya Idul Fitri. "Tak hanya Bupati, jajaran pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bojonegoro akan mendampingi Bupati dalam kesempatan ini," jelasnya.

Ditambahkan Kepala Bagian Humas bahwa beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro yang turut serta di antaranya Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Staf Ahli. Hadir, Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bojonegoro, Munir.

Sedangkan untuk jajaran pejabat yang turut hadir antara lain Kepala Bagian Hukum dan Perundang-undangan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Kepala Bagian Umum dan Keungan serta Kepala Bagian Humas dan Protokol. Untuk Dinas dan Badan antara lain Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Dinas Pertanian, Dinas Sosial, Dinas Pekerjaan Umum dan Sumber Daya Air.

Termasuk Dinas Peternakan dan Perikanan, Dinas Pendidikan, Dinas Perhubungan, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan KB, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perdagangan dan Dinas Ketahanan Pangan serta Satpol PP. Ditambahkan, ada pula Direktur RSUD Sosodoro Djatikoesomo, Direktur RSUD Sumberejo, Direktur BPD Jatim Cabang Bojonegoro dan Isnpektur.

Sementara itu Wabup Bojonegoro, Setyo Hartono sholat Idul Fitri di Masjid Agung Darussalam Kota Bojonegoro didampingi oleh Sekretaris Daerah Soehadi Moeljono dan sejumlah pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

"Seusai menggelar salat Idul fitri nantinya Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro dengan didampingi Ibu juga akan menggelar open house," imbuhnya.

Untuk open house terbagi dalam dua sesi yakni sesi pertama pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB dan untuk sesi kedua dijadwalkan mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB. Open house ini terbuka bagi seluruh masyarakat yang hendak berhalal bihalal dengan Bupati dan Wakil Bupati di momentum Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

"Untuk pelaksaan Salat Idul fitri dan open house nanti pastinya menunggu keputusan resmi dari Pemerintah Republik Indonesia tentang jatuhnya 1 syawal 1438 H atau pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri tahun 2017," pungkasnya. [zid/lis]

Tag : salat, id, bupati, wabup


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat