01:05 . Keceriaan Pletonic Sambut Letto   |   00:58 . Kemeriahan Panggung Konser Pemilu   |   22:30 . Tak Hanya Pop, Letto Piawai Hibur Penonton dengan Dangdut   |   22:00 . DPR Minta Polisi Usut Tuntas Pembajakan Mobil Tangki Pertamina   |   21:00 . Perdana, Letto Hibur Penonton dengan 'Permintaan Hati'   |   20:00 . Jingle Pemilu Buka Konser di Bojonegoro   |   19:30 . Ribuan Pletonic Padati Stadion Letjend H Soedirman   |   19:00 . Ketua KPU dan Kapolres Beri Arahan tentang Pemilu   |   18:00 . Sahabat Yatim Cemerlang Latihan Qiroah   |   17:00 . 200 Mahasiwa Ikuti Jagong Santai KPU Bojonegoro   |   16:00 . Kunjungi Kampus, KPU Ajak Mahasiswa Kawal Pemilu   |   15:00 . Rp.3 M untuk BPJS Kesehatan, Guru Masih Harus Iuran   |   14:00 . Disperinaker Latih Masyarakat Kreasikan Bambu   |   13:00 . Pembukaan di Lamongan, Penutupan di Tuban   |   12:00 . Presdir Pertamina EP Audiensi dengan Bupati Bojonegoro   |  
Sat, 23 March 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saturday, 22 July 2017 21:00

Kuswiyanto Sosialisasi Empat Pilar MPR di Kedungadem

Kuswiyanto Sosialisasi Empat Pilar MPR di Kedungadem

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Sosialisasi Empat Pilar terus dilakukan oleh anggota DPR/MPR RI Kuswiyanto. Secara bergantian di tiga desa yakni Desa Sidomulyo, Sidorejo dan Tumbrasanom yang semuanya berada di wilayah Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro pada Sabtu(22/7/17) di masing-masing balai desa setempat.

Camat Kedungadem, Arwan dalam kesempatan sosialisasi ini berharap agar tidak ada perpecahan dalam masyarakat  karena banyaknya perbedaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. "Semoga agenda ini bisa memberikan pencerahan kepada kita semua agar terhindar dari disintegrasi bangsa, kembali kepada Pancasila  sebagai pedoman falsafah kita," harap Camat yang baru setahun di wilayah Kedungadem ini.

Sosialisasi Empat Pilar MPR RI adalah sarana untuk terus menjaga perbedaan dalam bernegara dengan aturan yang tepat berdasar Pancasila untuk terus menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai.

Dalam materi sosialisasinya Kuswiyanto yang anggota Komisi VIII DPR RI ini terus menggelorakan nasionalisme melalui peningkatan kapasitas diri dan kejujuran.

Dengan kapasitas diri yang mumpuni tentu masyarakat akan memahami kondisi negeri, sehingga mereka tak mudah terbawa pada hal-hal yang mampu menggiring kita pada permusuhan dan perpecahan bangsa.

"Pancasila harus dipegang oleh orang yang tidak tidur, sehingga apa yang menjadi tujuan berbangsa dan semua permasalahan negeri segera teratasi," sambungnya.

Sementara kejujuran menjadi kunci penting keberhasilan bangsa agar tidak terus digerogoti oleh korupsi. Negeri ini akan segara hancur jika dipegang oleh pribadi-pribadi  yang korup dan menyengsarakan rakyat.

Keduanya menjadi penting untuk terus digarap disemua lini, SDM dan kejujuran untuk nasionalisme yang semakin luntur untuk menuju kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik.

Di samping Kang Kuswiyanto, kegiatan ini juga dihadiri oleh Zaenuri anggota Komisi D Fraksi Amanat Nasional DPRD Bojonegoro.

Sosialisasi Empat Pilar MPR RI ini diberikan kepada warga masyarakat meliputi Kepala Desa, Perangkat, Kasun, RT/RW, perempuan dan tokoh masyarakat pada masing-masing desa. [din/ito]

Tag : sosialisasi, pilar, kuswiyanto

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 18 February 2019 08:00

    Petani Kalitidu Menyemai Refugia

    Petani Kalitidu Menyemai Refugia Mengendalikan OPT padi dengan cara menanam Refugia juga dilakukan petani di Desa Pumpungan Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Jawa Timur....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Wednesday, 24 October 2018 09:00

    LoKer dan Iklan Baris di bB

    Lebih Mudah dan Tepat untuk Promosi

    Lebih Mudah dan Tepat untuk Promosi Untuk mengakomodir permintaan dari masyarakat luas, terutama pembaca setia blokBojonegoro.com, redaksi menyediakan kanal khusus untuk informasi lowongan kerja (LoKer) dan iklan baris....

    read more