Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Menteri PUPR Tinjau Jembatan Widang-Babat

Menteri PUPR: Tiga Segmen Sudah Terpasang

blokbojonegoro.com | Friday, 11 May 2018 12:00

Menteri PUPR: Tiga Segmen Sudah Terpasang

Reporter: Khoirul Huda / blokTuban.com

blokBojonegoro.com - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR RI) Basuki Hadimuljono, mengunjungi jembatan penghubung antara Widang Kabupaten Tuban-Babat yang ambruk pada Selasa (17/4/2018) yang lalu.

Dalam kunjungannya, Basuki Hadimuljono didampingi oleh Kepala Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) VIII Direktorat Jenderal Binamarga Kementerian PUPR, Jumat (11/5/2018).

Pada kesempatan itu, Basuki Hadimuljono mengungkapkan, sejauh ini proses perbaikan jembatan Widang-Babat yang terus dilakukan sudah berhasil memasang tiga segmen rangka baja jembatan.

"Kita membutuhkan 6 segmen dan 3 segmen sudah terpasang," ujar Basuki Hadimuljono saat meninjau jembatan Widang-Babat.

Lebih lanjut, menurut Mentri PUPR tersebut sekarang proses perbaikan sudah memulai memasang rangka jembatan segmen yang ke empat, lima dan enam.

"Sekarang sudah mulai memasang segmen 4, 5 dan 6," tandasnya.

Lebih lanjut ia juga mengungkapkan, barang bukti besi jembatan yang ambruk masih terlihat di dalam sungai, sehingga untuk memasang rangka baja sekmen selanjutnya perlu dievakuasi terlebih dahulu. [hud/mu]

jembatan-widang

Tag : jembatan widang, jembatan ambruk



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini