10:00 . Rumah Kreatif Mojodeso Produksi Cat dari Limbah Banner dan Batik   |   09:00 . Ditetapkanya Syamsul Hadi, PMII Berharap Tak Berhenti di Kasus Inspektorat   |   08:00 . Dari Status Facebook Jadi Buku   |   07:00 . Membedakan Kekuatan dengan Bakat Diri   |   22:00 . HMP PPKn Adakan Seminar Bertema Payung Hukum Bagi Tenaga Didik   |   21:00 . Pemkab Bojonegoro Beri Santunan untuk yang Meninggal Dunia   |   20:00 . Ditetapkan Tersangka, Kepala Inspektorat Terancam Hukuman ini   |   19:00 . PEPC Setor Pajak Rp 8,08 Triliun   |   18:00 . Ditutup, 57 Pendaftar KPU Bojonegoro Siap Berkompetisi   |   17:00 . Guna Perkuat Data, Kejari Bojonegoro Juga Datangkan 7 Ahli   |   16:30 . 8 Hari Team IT Ario Sighat Selesaikan Rekapitulasi, ini Hasilnya...   |   16:00 . Jalan Rusak, Warga Peringatkan Pengguna Jalan dengan Banner   |   15:00 . Diperiksa 5 Jam, Kepala Inspektorat Langsung Ditahan   |   14:00 . Diduga Ada Pemilih Ganda, Demokrat Laporkan Dua TPS di Ngasem   |   12:00 . Rangkaian HUT BUMN, Pertamina Gelar Pasar Murah di Empat Lokasi   |  
Fri, 26 April 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 11 July 2018 20:00

Liga 3 Regional Jawa Timur Grup C Putaran Kedua

Blitar Poetra Imbang, Persibo Merangsek ke Posisi Kedua

Blitar Poetra Imbang, Persibo Merangsek ke Posisi Kedua

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Persaingan perebutan klasemen  grup C Liga 3 Regional Jawa Timur semakin sengit. Sebab, perubahan tersebut terjadi setelah kemenangan yang diraih Persibo Bojonegoro saat menjamu Perspa Pacitan di Stadion Pacitan, Rabu (11/7/2018) sore, dengan skor meyakinkan 4-2.

Torehan tiga poin itu pun terasa amat berpengaruh bagi Laskar Angling Dharma. Pasalnya, klub kebanggaan Kota Ledre ini sukses merangsek ke posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 18 poin.

"Kita sekarang berada di posisi kedua klasemen sementara grup C dari 10 kali bermain," terang salah satu suporter Persibo, Arif Setiawan.

Selain berhasil mengalahlan Perspa, naiknya peringkat Persibo juga disebabkan lantaran Blitar Poetra tertahan imbang oleh Persemag Magetan 1-1. Walapun demikian posisi dari Laskar Angling Dharma kapan pun bisa berubah, lantaran Blitar Poetra sendiri baru bermain delapan kali.

Selain itu, jika Persibo ingin tetap menjadi runner up grup C harus berdoa agar Blitar Poetra dua kali menelan ke kalahan. Serta, pada dua laga yang tersisa pasukan dari Jordi Kartiko harus bisa menyapu bersih laga yang tersisa.

"Kita berdoa saja, ketika Blitar Poetra melawan Persepon Ponorogo dan Persibo mengalami kekalahan," imbuh Arif.

Untuk saat ini puncak klsemen diduduki oleh Persedikab Kediri dengan 26 poin dari 10 kali bermain. Posisi kedua ada Persibo Bojonegoro dengan 18 poin dari 10 kali berlaga dan diposisi ketiga ada Blitar Poetra dengan 17 poin dari 8 kali bermain.

Sedangkan di posisi keempat dan kelima ada Persepon Ponorogo dan Bumi Wali FC dengan poin yang sama yaitu 10 poin. Serta di posisi keenam ada Persemag Magetan dengan mengoleksi 6 poin dari sembilan kali bermain dan diperingkat terakhir ada Perspa dengan poin 0 dari delapan pertemuan.

"Kita berharap tren ini terus berlanjut sampai pertandingan terkahir kala menjamu tuan rumah Blitar Poetra," tutup pria yang juga dewan Pembina Curva Nord ini. [din/lis]

Tag : persibo, bojonegoro, laga, stadion, pemain, persmag

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Wednesday, 27 March 2019 21:00

    Petani di Balen Mulai Panen Kelengkeng

    Petani di Balen Mulai Panen Kelengkeng Seorang petani di Desa Kedungdowo, Kecamatan Balen, Abdul Mukarom merasa senang karena pohon Lengkeng yang ia tanam dua tahun yang lalu sekarang ini buahnya sudah bisa dinikmati. Setelah empat pohon...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 16 April 2019 09:00

    Hilang STNK NoPol S-3761-DJ

    Hilang STNK NoPol S-3761-DJ Telah hilang Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK): No.Pol: S-3761-DJ Merk/Type: HONDA Warna: Hitam Tahaun pembuatan: 2012 Nomor Rangka: MH1JB8110CK809201 Nomor Mesin: JB81E1806215 Atas Nama: DASINAH Alamat: Dusun Kawis RT.01/RW.02 Desa Geger Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur....

    read more