07:00 . 5 Tanda Anda Berada dalam Pernikahan Tanpa Cinta   |   14:00 . Semangat Gerak Jalan, Banser Balen Siap Jaga NKRI   |   12:00 . Aneh, Pisang di Kapas Berbuah Dari Tengah Batang   |   11:00 . Agustus, Konveksi Mulai Kebanjiran Pesanan   |   10:00 . Balap Becak, Perempuan Pun Ikut Andil   |   09:00 . Rangkaian HUT RI, Warga Ngasinan Jalan Sehat Bersama   |   08:00 . Dilirik 9 Perusahaan, Disperta Butuh 10.400 Ton Tembakau   |   07:00 . Tips Alami Merawat Payudara Agar Tetap Kencang   |   06:00 . Premenstrual Syndrome   |   19:00 . Kurban Semakin Dekat, Harga Kambing Terus Naik   |   18:00 . Meriahnya Pawai Sepeda Hias Gayam   |   17:00 . Pertamina EP Tajak Sumur Wolai-001 Tepat HUT RI   |   16:00 . Ditetapkan, Inilah Total DPT di Masing-masing Dapil   |   15:00 . Perapian di Kandang Meludeskan Sebagian Rumah Warga Purwosari   |   14:00 . Kreatif, Anyaman Bambu di Sumuragung Dijadikan Hiasan   |  
Mon, 20 August 2018
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 11 July 2018 20:00

Liga 3 Regional Jawa Timur Grup C Putaran Kedua

Blitar Poetra Imbang, Persibo Merangsek ke Posisi Kedua

Blitar Poetra Imbang, Persibo Merangsek ke Posisi Kedua

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Persaingan perebutan klasemen  grup C Liga 3 Regional Jawa Timur semakin sengit. Sebab, perubahan tersebut terjadi setelah kemenangan yang diraih Persibo Bojonegoro saat menjamu Perspa Pacitan di Stadion Pacitan, Rabu (11/7/2018) sore, dengan skor meyakinkan 4-2.

Torehan tiga poin itu pun terasa amat berpengaruh bagi Laskar Angling Dharma. Pasalnya, klub kebanggaan Kota Ledre ini sukses merangsek ke posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 18 poin.

"Kita sekarang berada di posisi kedua klasemen sementara grup C dari 10 kali bermain," terang salah satu suporter Persibo, Arif Setiawan.

Selain berhasil mengalahlan Perspa, naiknya peringkat Persibo juga disebabkan lantaran Blitar Poetra tertahan imbang oleh Persemag Magetan 1-1. Walapun demikian posisi dari Laskar Angling Dharma kapan pun bisa berubah, lantaran Blitar Poetra sendiri baru bermain delapan kali.

Selain itu, jika Persibo ingin tetap menjadi runner up grup C harus berdoa agar Blitar Poetra dua kali menelan ke kalahan. Serta, pada dua laga yang tersisa pasukan dari Jordi Kartiko harus bisa menyapu bersih laga yang tersisa.

"Kita berdoa saja, ketika Blitar Poetra melawan Persepon Ponorogo dan Persibo mengalami kekalahan," imbuh Arif.

Untuk saat ini puncak klsemen diduduki oleh Persedikab Kediri dengan 26 poin dari 10 kali bermain. Posisi kedua ada Persibo Bojonegoro dengan 18 poin dari 10 kali berlaga dan diposisi ketiga ada Blitar Poetra dengan 17 poin dari 8 kali bermain.

Sedangkan di posisi keempat dan kelima ada Persepon Ponorogo dan Bumi Wali FC dengan poin yang sama yaitu 10 poin. Serta di posisi keenam ada Persemag Magetan dengan mengoleksi 6 poin dari sembilan kali bermain dan diperingkat terakhir ada Perspa dengan poin 0 dari delapan pertemuan.

"Kita berharap tren ini terus berlanjut sampai pertandingan terkahir kala menjamu tuan rumah Blitar Poetra," tutup pria yang juga dewan Pembina Curva Nord ini. [din/lis]

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.


You need to sign in or register for this service



Video bB

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Wednesday, 15 August 2018 06:00

    Desa Kalianyar Rencanakan Pembangunan IPAL

    Desa Kalianyar Rencanakan Pembangunan IPAL Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro terus berbenah. Setelah tahun lalu masuk di Gerakan Bojonegoro Bersinar (GBB) dan tahun ini Desa Berseri tingkat Pratama di provinsi, untuk menambah penataan lingkungan menjadi lebih baik lagi, di desa ini merencanakan pembangunan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL)....

    read more

Tabloid bB