Sun, 14 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Perspa Pacitan Vs Persibo Bojonegoro

Ke Kandang Perspa Pacitan, Persibo Gunakan Formasi 4-3-3

blokbojonegoro.com | Wednesday, 11 July 2018 10:00

Ke Kandang Perspa Pacitan, Persibo Gunakan Formasi 4-3-3

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Pada pertandingan melawan Perspa Pacitan dalam lanjutan grup C Liga 3 Regional Jawa Timur, Rabu (11/7/2018) sore nanti di Stadion Pacitan, pelatih Persibo Bojonegoro Jordi Kartika Asmara mengisyaratkan anak asuhnya kembali menerapkan formasi 4-3-3.

Sebelumnya dengan formasi tersebut Laskar Angling Dharma berhasil menang telak 8-0 di kandang sendiri atas Persemag Magetan, di mana pertandingan itu Hasan Basri dan kawan-kawan tampil menggila walapun masih ada beberapa kesalahan yang perlu dibenahi.

"Kita akan kembali menggunakan formasi 4-3-3 lagi, karena dengan formasi tersebut bisa menemukan permainan kita dan ditambah para punggawa Laskar Angling Dharma sedang haus gol," ungkap Jordi Kartika.

Selain formasi tersebut, pemain yang akan diturunkan juga tidak jauh berbeda saat melawan Persemag Magetan. Hanya saja ada beberapa pemain yang akan menempati bangku cadangan lantaran ada rotasi.

"Seperti Agatha yang sebelumnya menempati bangku cadangan, pada pertandingan sore nanti akan menjadi pemain inti karena, sebelumnya memberikan kontribusi yang bagus," jelas pelatih dua anak ini.

Untuk pemain depan sendiri bakal diisi oleh Hasan Basri, Ardi Maksud dan Agatha Fadhila. Sedangkan untuk lini tengan ada M. Sulthon Fajar, Tony Ervianto dan M. Afandi Yusuf, serta diposisi bertahan ada Agus Budi Prasetyo, Qibdy Reza, Ziko Sukmana dan Ridho Surya Lesmana.

"Kita yakin dengan komposisi dan formasi tersebut akan menang kembali dan semoga bisa mencetak gol banyak lagi," tutupnya kepada blokBojonegoro.com. [din/mu]

Tag : persibo, liga 2 jawa timur, persibo bojonegoro, kabar persibo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.