18:00 . 11 Remaja Diringkus Polisi, Diduga Terlibat atas Kematian Remaja di Bojonegoro   |   17:00 . Golkar Bojonegoro Manuver ke Wahono-Nurul, Batal Usung Anna Muawanah   |   15:00 . DPP PBB Turut Berikan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   07:00 . Kehadiran Agen BRILink Permudah Transaksi Keuangan Masyarakat di Desa   |   14:00 . 120.687┬áTon Alokasi Pupuk Subsidi untuk Bojonegoro, Sebagian Belum Tersalurkan   |   13:00 . Ketika Bakso Pangkalan Makin Modern Bayarnya Bisa Pakai QRIS   |   09:00 . Dikenal Ulet, Pedagang Kelontong New Pasar.id Banjarejo Dapat Reward dari BRI   |   08:00 . Pelaku Usaha Terbantu Berkat KUR BRI, Kini Punya 5 Cabang Laundry di Bojonegoro   |   22:00 . 30 Pemuda Bojonegoro ikuti Workshop On The Street di Solo   |   20:00 . Perfomance Foklore Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   15:00 . Remas, Takmir, dan Pengelola Pendidikan Masjid Agung Darussalam Studi Tiru ke Jogokariyan   |   13:00 . Keren Masyarakat Bisa Bayar Mudah Pakai QRIS di Pekan Bojonegoro Thengul Internasional Folklore Festival 2024   |   22:00 . Dukung Wahono, Relawan GASPOOL Kanor Deklarasi   |   21:00 . DPP PPP Turunkan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   19:00 . Opening Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |  
Tue, 23 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Ingat Masuk Bojonegoro, Bu Anna Syukuran Bersama di Warkop Bu Tiyok

blokbojonegoro.com | Friday, 06 July 2018 17:00

Ingat Masuk Bojonegoro, Bu Anna Syukuran Bersama di Warkop Bu Tiyok

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Setelah ada penetapan hasil penghitungan suara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, Kamis (5/7/2018), pasangan calon (Paslon) nomor tiga Anna Muawanah-Budi Irawanto unggul dari paslon yang lain. Sehingga Bu Anna sapaan akrabnya, mengadakan syukuran bersama di warung kopi (Warkop) Bu Tiyok Bojonegoro, Jum'at (6/7/2018) sore.

Acara dikemas sederhana namun berlangsung guyub dan terjalin kebersamaan dengan komunitas kopi di jalan DR. Suharso Bojonegoro. "Saya ingat pertama masuk Bojonegoro, ngopi di warung Bu Tiyok," ucap Bu Anna.

Sehingga wanita yang juga mantan anggota DPR RI itu mengenang kebersamaan di warkop belakang kantor Pajak itu. "Di sini duduk yang waktu itu," sambungnya sembari duduk di pojok samping kulkas.

Bu Anna yang didampingi suami tercintanya, Ali Dupa begitu menikmati masakan yang dimasak pemilik warung, sayur asem, lodeh dengan lauk ikan pindang asin dan krupuk. Termasuk penikmat kopi di warkop Bu Tiyok mulai dari pengusaha, guru, politisi, jurnalis dan yang lainnya juga menikmati masakan khas warung tersebut sembari berbincang-bincang ringan.

Canda dan humoran juga saling dilontarkan oleh Bu Anna yang ditimpali penikmat kopi di warkop Bu Tiyok. "Yang sudah ya sudah. Ini bupati bersama," pungkasnya menutup perbincangan usai makan sederhana.

Tampak dalam acara tersebut, tidak ada sekat di antara Bu Anna maupun yang lain, meskipun sekarang akan dilantik menjadi Bupati Bojonegoro masa periode 2018-2023 dan menjadi bupati perempuan pertama Kota Ledre. Pasalnya saat ngopi pertama di warkop Bu Tiyok, istri Pak Ali belum mendaftar dan belum menjadi bakal calon bupati serta tidak tahu secara pasti akan diusung partai politik PKB dan PDI Perjuangan seperti sekarang ini. [ito/mu]

Tag : pilkada, pilbup bojonegoro, bupati, anna, anna muawanah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat