07:00 . Prediksi Tren Kecantikan 2020 dari Kaki Sampai Kepala   |   06:00 . Lagi Tren, Ini Resep Donat Lumer Bomboloni   |   21:00 . DLH Bojonegoro Gelar Pembinaan Bank Sampah   |   20:00 . Salah Faham, Klarifikasi Kakek yang Diusir Karena Beda Pilihan Calon Kades   |   19:00 . Polemik Pengusiran Kakek Asal Kumpulrejo Hanya Salah Faham   |   18:30 . HUT, Bupati Bersama Pengurus PDIP Ziarohi Bung Karno   |   18:00 . Tingkatkan Minat Baca, Siswa SLB Kunjungi Perpusda   |   17:30 . Beda Pilihan Calon Kades, Kakek Diusir   |   17:00 . Musim Hujan, Disnakkan Minta Peternak Unggas Perlu Waspada 2 Penyakit ini   |   16:00 . BKPP: Status SN Masih Diberhentikan Sementara   |   15:00 . Tak Kunjung Turun, Harga Cabai Malah Melambung Hingga Rp72.000 per Kilogram   |   14:00 . Diduga Beda Pilihan Pilkades, Kakek 80 Tahun Diusir dari Rumah   |   13:00 . Talkshow: Cerita Inspiratif Founder Drone Emprit Asal Desa - Part 2   |   12:00 . Pemkab Bojonegoro Bakal Gelar Tes Simulasi CAT CPNS   |   11:00 . 3 Lowongan Kepala Dinas Masih Sepi Pendaftar   |  
Wed, 22 January 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 29 July 2018 19:00

Persibo Bojonegoro

Kandas Lagi, Suporter Minta Manajemen Berbenah

Kandas Lagi, Suporter Minta Manajemen Berbenah

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Suporter Persibo Bojonegoro harus kembali memendam harapannya sedalam mungkin, untuk bermimpi tim kesayangan bisa berlaga di Liga 2 pada musim depan, lantaran Persibo harus puas finish di posisi ketiga grup C Liga 3 Regional Jawa Timur.

Selain itu, Laskar Angling Dharma juga kalah bersaing untuk menjadi peringkat tiga terbaik karena sudah menjadi milik PS Kota Pahlawan dan Sinar Giri Gresik.

Penentuan tersebut setelah Blitar Poetra berhasil mengalahkan Perspa Pacitan dalam laga terakhirnya di Stadion Pacitan dengan skor 2-0, Minggu (29/7/2018) sore tadi. Dengan hasil tersebut, Blitar Poetra berhasil finish di posisi kedua dengan poin 24, sedangkan Persibo mengoleksi 21 poin.

Dengan hasil tersebut para suporter Laskar Angling Dharma meminta manajemen untuk berbenah. Sebab, para suporter merasa manajemen kurang serius dalam mempersiapkan squad Persibo musim ini, bahkan bisa dikatakan hanya menyiapkan saja tanpa melihat komposisi pemain yang bagus.

"Manajemen harus benar-benar melihat pemain yang bagus dan memiliki skill. Serta mempersiapkan finansial yang bagus pula," ungkap salah satu suporter Persibo, Agung Dwi Hermawan.

Selain itu suporter juga menuntut manajemen agar mau duduk bersama dan mendengarkan aspirasi yang disampaikan oleh para suporter. Serta harus transparan lagi terkait pemasukan maupun pengeluaran dalam setiap bermain.

"Kita hanya meminta manajemen agar duduk bareng bersama dan lebih tranparan lagi," lanjut suporter asal Kecamatan Dander ini.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Arif Setyawan. Pria yang juga sebagai dewan Pembina Curva Nord tersebut juga berharap agar bupati terpilih turut membantu tim kebanggaan masyarakat Kota Ledre, karena Persibo masih bermain di kompetisi amatir dan harus ada perhatian khusus dari pemimpin Bojonegoro.

"Manajemen juga harus belajar banyak dari dua kali kompetisi yang tidak berhasil lolos, dan intinya tahun depan harus kita siapkan lebih matang lagi," tutup Arif Setyawan. [din/mu]

Tag : persibo


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat