08:00 . Ular Sanca Besar Hebohkan Warga   |   07:00 . Tips buat yang Mulai Tertarik Berkebun di Rumah demi Ketahanan Pangan   |   21:00 . New Normal untuk Pesantren, Begini Kata Wagub Emil   |   20:00 . Merekatkan Persatuan Bangsa, Polisi Kawal Kampung Siaga   |   19:45 . Wagub Jatim Halal Bi Halal dengan AMSI Jatim   |   19:30 . Tambahan 1 Orang Positif Covid-19 dari ODP   |   19:15 . Via Vidcon, Wagub Emil Halal Bi Halal dengan AMSI Jatim   |   19:00 . Mahasiswa ini Kuliah Sambil Berwirausaha Bisnis Camilan Kurma Selimut   |   18:00 . Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim Apresiasi Penanganan Covid-19 di Bojonegoro   |   17:00 . Meski Kecewa Batal Berangkat, Calon Haji Pasrah   |   16:00 . Bupati Ngopdar Bersama Pemuda Bojonegoro   |   15:00 . Ular Sanca Kembang Hebohkan Warga Balen   |   14:00 . Diduga Penyakit Mata Tak Kunjung Sembuh, Warga Desa Karangdowo Gantung Diri   |   12:00 . Bhayangkari Bojonegoro Bagi Paket Suplemen dan Masker untuk Posko Covid-19   |   11:00 . Selain Emas, BPKB Juga Dominasi Agunan di Pegadaian saat Pandemi   |  
Sat, 06 June 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 31 August 2018 20:00

Suporter Berharap Manajemen Persiapkan Persibo Lebih Awal

Suporter Berharap Manajemen Persiapkan Persibo Lebih Awal

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Tidak berhasilnya Persibo Bojonegoro untuk naik kasta pada taun ini menimbulkan kekecewaan dari seluruh suporter dan pendukung Laskar Angling Dharma. Kinerja manajemen dalam membangun tim jadi yang paling disoroti seluruh pecinta sepak bola Kota Ledre.

Ungkapan kekecewaan terutama ditujukan kepada manajemen tim yang dinilai belum bisa memberikan perubahan yang nyata kepada Persibo, sehingga harus dua kali terjegal atau tidak lolos untuk masuk ke Liga 2. Karena itu Suporter Persibo berharap manajemen melakukan evaluasi total.

"Manajemen harus melakukan evaluasi total, seperti menyiapkan tim lebih awal dan tentunya menunjuk siap pelatih kepalanya, bukan melakukan seleksi terlebih dahulu baru mencari pelatih kepala," tetang salah satu suporter, Agus Dwi Hermawan.

Suporter asal Kecamatan Dander tersebut juga berharap, persiapan "ala kadarnya" yang dilakukan Persibo Bojonegoro diharapkan tak terulang lagi di musim yang akan datang. Sebab pada musim kemarin klub kebanggaan masyarakat Kota Ledre itu harus terhenti lebih awal dari perebutan tiket.

Bahkan sebelumnya, persiapan Laskar Angling Dharma dalam menyongsong kompetisi dinilai amat kurang oleh banyak pihak. Sehingga, timbul anggapan bahwa persiapan tersebut tak lebih dari sekedar menggugurkan kewajiban saja.

"Pokoknya untuk musim yang akan datang manajemen harus siap dari segala hal, baik dari sisi finansial juga," tegasnya.

Hal ini juga merupakan komitmen manajemen untuk membawa Laskar Angling Dharma untuk berprestasi. Pasalnya juga, untuk tim yang berada dikasta bawah memang membutuhkan persiapan maupun usaha yang sangat ekstra agar bisa naik ke liga lebih tinggi lagi.

"Kemarin sebenarnya sudah ketemu dengan manajemen terkait persiapan Persibo untuk musim depan, atanya bakal mempersiapkan lebih cepat dan semoga cepat terlaksana," pungkasnya.[din/lis]

 

Tag : persibo, manajemen


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat