Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jika Jembatan Bojonegoro-Blora Dibangun, ini Manfaatnya

blokbojonegoro.com | Saturday, 17 November 2018 19:00

Jika Jembatan Bojonegoro-Blora Dibangun, ini Manfaatnya

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Pembangunan jembatan yang akan menghubungkan Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur  dengan Kabupaten Blora, Jawa Tengah, tepatnya di Desa Luwihaji, Kecamatan Ngraho, akan memiliki banyak manfaat bagi kedua kabupaten.

Hal itu, disampaikan oleh Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah dalam kunjungan ke lokasi, didampingi oleh asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Bappeda, perwakilan dari Dinas PU, selain itu ada juga perwakilan dari dinas PU Kabupaten Blora.

Menurut Bu Anna, dengan dibangunnya jembatan penghubung ini diharapkan mempermudah akses sosial, akses pendidikan, termasuk pelayanan dan kenyamanan masyarakat. Karena ada warga blora yang bersekolah di Bojonegoro, dan warga Bojonegoro yang sekolah di Blora. Selain itu ada juga warga Bojonegoro yang memiliki saudara di Blora begitu juga sebaliknya.

"Sehingga dengan adanya jembatan penghubung ini, bisa mempermudah hubungan sosial antara kedua daerah tersebut. Sehingga hubungan sosial antara Bojonegoro Blora bisa berjalan baik," kata Bu Anna.

Dengan adanya jembatan ini, akan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di dua kabupaten, Bojonegoro dan Blora. Tentunya hal ini bisa lebih melindungi masyarakat di dua kabupaten itu.

"Karena menyeberangi jembatan dengan naik perahu sama lewat jembatan tentu akan lebih aman dan nyaman kalau lewat Jembatan," ujar Bupati Bojonegoro. [ito/mu]

Tag : jembatan, proyek, pembangunan, infrastruktur



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini