18:00 . Pasien Sembuh Harian di Indonesia Bertambah 4.545 Orang   |   17:00 . Hadiri Peluncuran Sifajargoro, Tamu Undangan Patuhi Prokes   |   16:00 . LaNyalla Apresiasi UMKM Kripik Singkong Bertahan Saat Pandemi   |   15:00 . Bantu Pembelajaran Siswa di Masa Pandemi, Disdik Luncurkan Sifajargoro   |   14:00 . Manjakan Lidah dengan Kuliner Tradisional Nuansa Jawa di Kampoeng 7   |   13:00 . BPA Bojonegoro Beri Informasi Asi Ekslusif Ibu-Ibu saat CFD   |   11:00 . RSUD Bojonegoro Dapat APD dari AMSI-EMCL   |   10:00 . Kembalikan Fungsi Trotoar, 29 Kursi Santai di Veteran Dipindahkan   |   09:00 . Bawa Balita, Denwatser Ikut Amankan Konfercab   |   08:00 . Tips Ibadah di Masjid Nyaman Saat Pandemi   |   07:00 . Mencium Bau Kentut Baik untuk Kesehatan   |   06:00 . 306 Pasien di Jatim Sembuh, 289 Kasus Baru   |   05:00 . 6 Orang di Bojonegoro Sembuh, Kasus Baru Tambah 4 Orang   |   23:00 . Festival Krecek Ala Fatayat NU Cengungklung Bojonegoro   |   22:00 . Tingkatkan Ketahanan Pangan Saat Pandemi, Disdik Himbau Sekolah untuk Konsumsi Pangan Lokal   |  
Sun, 25 October 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 29 January 2019 21:00

Pertamina Komit Sediakan BBM dan Pelumas untuk Polda NTT

Pertamina Komit Sediakan BBM dan Pelumas untuk Polda NTT

Reporter: M Safwan

blokBojonegoro.com – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) V melakukan penandatanganan Kontrak Kerja Sama terkait Penyediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Pelumas dengan Satuan Kerja Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) tahun Anggaran 2019. 

Acara penandatanganan kerjasama ini dihadiri oleh Kepala Inspektur Pengawas Daerah Polda NTT Kombespol Tavip Yulianto mewakili Kapolda NTT, Karolog Polda NTT, Kombespol Yadi Prariyadi, S.H., Manager Industrial Fuel Marketing MOR V, Alexander Susilo, Manager Branch Marketing NTT, Mardian, serta Pejabat Utama dan Jajaran Kepala Satuan Kerja Polda NTT, di Hotel Aston Kupang, pada Selasa (29/1/2019). 

Dalam kesempatan itu, Alexander mengapresiasi Polda NTT yang dengan setia menggunakan produk-produk Pertamina. Hal ini tentunya juga merupakan sebuah kerjasama yang harus terjalin agar antara dua instansi yang berbeda dapat melaksanakan tugasnya dengan baik untuk melayani masyarakat.

“Tentu kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan pihak Polda NTT kepada Pertamina, sebagai sesama elemen negara, tidak ada alasan bagi Pertamina dan Satuan Kerja Polda NTT untuk tidak meningkatkan sinergi dan sama – sama berjaya dalam melakukan tugas dan tanggungjawabnya,” ujar Alex dalam sambutannya. 

Sementara Kepala Irwasda Polda NTT, Kombespol Tavip Yulianto mewakili Kapolda menyampaikan apresiasinya atas layanan dan kerjasama yang baik dari Pertamina kepada Polda NTT dan mengajak seluruh satuan kerja untuk meningkatkan pengawasan dan memperhatikan ketentuan yang ada.

"Kami ucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin dengan Pertamina. Semoga kegiatan di tahun 2019 dapat berjalan dengan baik dan lancar," jelas Kombespol Tavip Yulianto.

Kerjasama ini meliputi produk-produk dari Pertamina diantaranya, Pertamax, Pertamina Dex, Dexlite, Avtur, Avgas, dan Pelumas.

Adapun kerjasama yang terjalin ini menjadi komitmen tersendiri bagi Pertamina untuk mendukung kegiatan Polda dalam suplai BBM dimana jumlah Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) kerjasama tersebut mencapai Rp79,2 miliar untuk alokasi BBM rutin serta BBM khusus Pemilu sebesar Rp6,1 miliar. DIPA anggaran ini mencakup kerja sama dengan 21 satuan kerja yang berada dibawah Koordinasi Polda NTT.

Ke depannya, Pertamina berharap kerjasama yang terjalin dapat meningkatkan kinerja dan hubungan baik antara Pertamina dengan Polda NTT untuk selalu melayani NKRI. [lis]

Tag : pertamina, bbm, polda


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 22 October 2020 16:00

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang M. Anang Febri Efendi reporter blokTuban.com resmi melepas lajang. Ikrar janji suci diucapkan Anang di akad nikah pukul 09.00 WIB hari Senin (19/10/2020) di kediaman mempelai wanita. Resespsi kedua, dilaksanakan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat