10:00 . Viral....! Saling Klaim Menang Terpilih Jadi DPR   |   09:00 . Meski Tersandung Masalah, IR Masih Jabat Kadishub   |   08:00 . Jaga Proses Perhitungan Suara di Tingkat PPK, Pengawalan Diperketat   |   07:00 . Gangguan Jiwa Pasca-Pemilu Bisa Sembuh, Jangan Malu Berobat   |   06:00 . Situng, KPU Target Tanggal 22 April Selesai   |   22:00 . Harlah PMII, Rayon Jalaludin Rumi Gelar Nobar Sexy Killer   |   21:00 . Belum Final, Ramai Ucapan Caleg DPR RI Terpilih   |   20:00 . Real Count KPU Bojonegoro, Baru 200 TPS   |   15:00 . 238 WB Dijadwalkan Ikuti UNBK Susulan Paket C   |   13:00 . Bupati Minta Semua Tunggu Hasil KPU   |   12:00 . Rekapitulasi Masih di Kecamatan, KPUK Target Awal Mei Kelar   |   11:00 . Kafid, Pejuang Demokrasi yang Kecelakaan   |   10:00 . Segar, Siang Hari Minum Es Cao Pasar Kota Bojonegoro   |   08:00 . Diduga Balapan Liar, Hantam Fortuner Tewas di TKP   |   07:00 . 3 Pertanyaan Selain 'Kapan nikah' Saat Reuni   |  
Sat, 20 April 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 12 February 2019 23:00

Viral di Medsos, Video Mesum di Alun-alun Jadi Teka-teki

Viral di Medsos, Video Mesum di Alun-alun Jadi Teka-teki

Kontributor: Wahyudi

 

blokBojonegoro.com - Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bojonegoro, Nurul Azizah menyayangkan perbuatan yang dilakukan oknum muda-mudi yang diduga sedang mesum di taman Alun-alun Kota Bojonegoro.

 

Parahnya, perbuatan itu sampai terekam kamera pengintai atau CCTV. Baru-baru ini, masyarakat Bojonegoro sedang dihebohkan dengan rekaman CCTV muda-mudi yang diduga mesum di taman alun-alun kota, Minggu (10/2/2019) lalu.

 

"Sangat menyayangkan kejadian itu, karena tidak pantas dilakukan," katanya kepada blokBojonegoro.com, Selasa (12/2/2019).

 

Namun saat disinggung bagaimana ceritanya video rekaman CCTV itu bisa menyebar. Ia mengaku tidak tahu menahu terkait hal itu. "Saya tidak tau bagaimana ceritanya," ujarnya

 

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro, Achmad Gunawan membenarkan kejadian dalam rekaman video itu. Alat tersebut dianggap membantu patroli rutin perbuatan asusila.

 

CCTV itu, lanjut dia, juga sebagai sarana yang secara tidak langsung berfungsi untuk membantu mengisi fungsi patroli pada jeda-jeda waktu di tempat-tempat yang disinyalir digunakan ajang tindak asusila.

 

"Kecenderungannya adalah tempat sepi dan gelap sebagai tempat favorit," ujarnya.

 

Sebenarnya, kata dia, di Alun-alun Kota Bojonegoro sudah jauh lebih terang dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Namun, masih ada oknum pasangan muda-mudi yang mencuri kesempatan untuk berbuat mesum.

 

Saat disinggung bagaimana ceritanya video itu menjadi viral. Ia mengatakan tidak mengetahui secara pasti. "Namun memang, jika dishare tanpa diburamkan, khawatir Undang-undang ITE," ucapnya.

 

Sebelumnya, rekaman kamera pengintai atau CCTV remaja yang sedang bermesraan di taman Alun-alun Kota Bojonegoro viral di berbagai media sosial (facebook). Fatalnya, video itu disebar tanpa di blur atau diburamkan.

 

Dalam rekaman video itu nampak muda-mudi duduk dikursi sedang berpelukan. Tak hanya itu, rekaman vedio CCTV itu menunjukan adegan yang tidak pantas. Rekaman video itu terjadi pada Minggu (10/2/2019) pukul 22.41 Wib.

 

Terlihat dalam video itu, pihak perempuan berpakaian lengan panjang, mengenakan jilbab dan memakai celana panjang sembari memainkan handphone. Sedangkan pihak laki-laki memakai kaus hitam dan bercelana pendek.

 

Jika video itu hendak dishare di media sosial. Maka, seharusnya video tersebut diburamkan. Namun sebaliknya, jika tidak diburamkan atau diblur, maka hati-hati terancam UU ITE. Sebab indikasi menyebar konten pornoaksi.

"Masih kita analisa," ucap Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Rifaldy. [yud]

Tag : vidio viral, vidio mesum alun-alun, alun-alun bojonegoro

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Wednesday, 27 March 2019 21:00

    Petani di Balen Mulai Panen Kelengkeng

    Petani di Balen Mulai Panen Kelengkeng Seorang petani di Desa Kedungdowo, Kecamatan Balen, Abdul Mukarom merasa senang karena pohon Lengkeng yang ia tanam dua tahun yang lalu sekarang ini buahnya sudah bisa dinikmati. Setelah empat pohon...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 16 April 2019 09:00

    Hilang STNK NoPol S-3761-DJ

    Hilang STNK NoPol S-3761-DJ Telah hilang Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK): No.Pol: S-3761-DJ Merk/Type: HONDA Warna: Hitam Tahaun pembuatan: 2012 Nomor Rangka: MH1JB8110CK809201 Nomor Mesin: JB81E1806215 Atas Nama: DASINAH Alamat: Dusun Kawis RT.01/RW.02 Desa Geger Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur....

    read more