19:00 . Kartu Petani Mandiri (KPM) Solusi Untuk Petani di Bojonegoro   |   19:00 . Khusus Kloter 75, CJH Bojonegoro Berangkat dengan Jemaah Asal Surabaya   |   18:00 . Bupati Tantang Disperta Kembangkan Tehknologi Pertanian   |   17:00 . Mudahkan Pejalan Kaki Menyebrang, 2019 Dishub Pasang Tiga Pelican Cross   |   16:00 . Ajari Anak dan Gandeng Semua Pihak Tingkatkan Peran Keluarga   |   15:30 . Bupati Bojonegoro Launching Kartu Petani Mandiri   |   15:00 . 14 Pelajar dan 1 Gepeng Terciduk Polres Bojonegoro   |   14:00 . Kelompok Tani Wanita Meriahkan Launching KPM   |   13:00 . 3.500 Hektar Sawah di Bojonegoro Kekeringan   |   12:00 . Dua Pengemis Diamankan Satpol PP, Satunya dari Luar Bojonegoro   |   11:00 . KUA dan Cabang IPHI Kanor Bentuk Banom MTP   |   10:00 . Meningkat, Kasus Persetubuhan Anak Ancam Bojonegoro   |   09:00 . Tak Ingin Produksi Migas Terus Turun, Ini Upaya SKK Migas   |   08:00 . Harga Cabai Mahal, Warga Pilih Cabai Kering   |   07:00 . Wajib Waspada, Kecanduan Gadget Bisa Berakibat Fatal Untuk Kesehatan   |  
Wed, 24 July 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 28 February 2019 13:00

Suporter Tuntut Bupati Beri Solusi untuk Persibo

Suporter Tuntut Bupati Beri Solusi untuk Persibo

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Sikap Bupati Bojonegoro yang dianggap ingkar janji dalam mengembangkan klub sepakbola kebanggaan masyarakat kota Ledre, Persibo Bojonegoro, mendapat kecaman keras dari para suporter, Kamis(28/02/2019).

Sekitar 500 suporter Persibo, Curva Nord Drago Tifoso, Boromania Tribun Etan, Boromania Tribun Kidul, Persibo Fans dan Ledre Lines Firm menyindir Bupati Bojonegoro dengan lagu-lagu maupun chant saat mendukung Laskar Angling Dharmo dalam aksi Demo di depan Kantor DPRD. Mereka menyuarakan rasa kecewa terhadap minimnya perhatian Pemkab terhadap Persibo.

[Baca juga: Tanyakan Kejelasan Klub, Suporter Persibo Geruduk DPRD ]

Tak hanya itu, seluruh elemen suporter juga membentangkan banner berukuran raksasa yang bertuliskan 'Jarene Ngopeni?'.

Salah satu perwakilan Suporter Persibo, Arif Setyawan secara tegas mengatakan, selama ini belum merasakan kepudulian berarti dari Bupati Bojonegoro. Padahal menurutnya, janji yang diucapkan saat kampanye dan tertuang dalam visi-misi Bupati belum terealisasi sama sekali.

"Kita sudah mengirim surat kepada Bupati terkait acara mediasi, tidak ada jawaban," kata Arif.

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bojonegoro, Dandi Suprayitno, selaku perwakilan Bupati Bojonegoro lantaran sedang berada di luar kota menjelaskan, segala keluh kesah suporter akan disampaikan kepada Bupati Bojonegoro.

Dandi Suprayitno mengakatan, Persibo adalah ikon Bojonegoro. Sehingga apa yang diharapkan suporter sebenarnya satu tujuan dengan keinginan dan Dispora serta Bupati Bojonegoro.

"Kalau masalah undangan kemarin, sebenarnya sudah akan ditemui bupati, namun kala itu bupati alhirnya ada acara mendadak, seperti sekarang ini juga," ujar Dandi Suprayitno.

Dirinya juga menjelaskan, Persibo adalah klub profesional sehingga tidak bisa dibiayai oleh Pemkab, beda lagi kalau amatir dan dikelola oleh Askab. Namun, Askab juga sekarang sudah mempunyai klub sendiri yaitu Bojonegoro FC.

"Pokoknya hasil ini nanti akan saya sampaikan bupati, serta kami juga akan mengundang manajemen, Askab, Koni untuk kejelasan hal ini," pungkasnya.[din/ito]

Tag : persibo, bonjonegoro, pemkab, supporter

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Wednesday, 17 July 2019 22:00

    KKM MI Kapas Gelar Bimtek K13 Revisi Tahun 2018

    KKM MI Kapas Gelar Bimtek K13 Revisi Tahun 2018 Kelompok Kerja Madrasah (KKM) MI Kecamatan Kapas melaksanakan Bimbingan Teknis K13 Revisi Tahun 2018 yang akan berlangsung selama 4 hari dari tanggal 17 hingga 20 Juli 2019. Kegiatan ini berlangsung...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat