13:00 . Polres Bojonegoro Menyelenggarakan Donor Darah   |   13:00 . Dinas Pertanian Targetkan 120 Poktan Dapat KPM Akhir Juli   |   12:00 . Tak Mau Ditemui, Dinas Pertanian Pertanyakan Tuntutan PMII   |   11:00 . Ditemui Plt Kepala Dinas Pertanian, Massa Aksi Memilih Pergi   |   10:00 . PC PMII Bojonegoro Ajak Pemkab Diskusi Masalah KPM   |   07:00 . 7 Cara Sederhana Memulai Pola Hidup Sehat   |   22:00 . PC PMII Bojonegoro Pertanyakan Hasil Kunjungan Bupati   |   21:00 . Dispora Buka Relawan Porprov Jawa Timur di Bojonegoro   |   20:00 . 9 Bakal Calon Kepala Desa Mundur, 2 Tak Lolos Administrasi   |   19:00 . TAB, Pemprov Gratiskan Seragam dan SPP untuk SMA-SMK?   |   18:00 . Jumlah DPT Pilkades Serentak Capai 428,437 Pemilih   |   17:00 . 270 Ahli Waris Menerima Dana Kematian dari Pemkab Bojonegoro   |   16:00 . Peternak Kerbau Beralih Sapi, inilah Faktornya   |   15:00 . Masa Kampanye, DPMD Berharap Cakades Tidak Profokatif   |   14:00 . 36 PNS di Bojonegoro Terima SK Pensiun   |  
Wed, 19 June 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 03 April 2019 16:00

Nasib Persibo Bojonegoro

Belum Ada Kejelasan Persibo, Dispora: Manajemen Belum Ada Kordinasi ke Kami

Belum Ada Kejelasan Persibo, Dispora: Manajemen Belum Ada Kordinasi ke Kami

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Kejelasan nasib Laskar Angling Dharma sampai saat ini masih belum jelas. Sebab, apa yang di janjikan oleh oleh manajemen Persibo Bojonegoro untuk pembentukan tim pembahasan sponsor klub, belum juga terealisasikan sampai sekarang.

Sebelumnya manajemen Persibo berjanji akan segera membentuk tim yang berisikan Bupati Bojonegoro, Pemkab, Asskab, KONI dan juga Suporter Persibo pada bulan Maret kemarin. Hal tersebut terucap saat para suporter menagih komitmen Manajemen dan juga Pemkab Bojonegoro saat di Pendopo Malowopati Bojonegoro pada Kamis (28/2/2019) lalu, untuk benar-benar menghidupi klub kebanggaan masyarakat Kota Ledre.

"Hingga sampai saat ini Manajemen Persibo belum kordinasi kepada kita dan kita masih menunggunya," ungkap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bojonegoro, Dandy Suprayitno.

Sebelumnya, ia menjelaskan Dispora bersama KONI berkomitmen untuk memajukan olahraga yang ada di Bojonegoro, salah satunya sepakbola. Namun, perlu ditegaskan Persibo tidak bisa menggunakan APBD Bojonegoro, lantaran Persibo adalah klub Profesional bukan klub amatir lagi.

Terkait kejelasan pencarian sponsorship kedepanya, Dandy Suprayitno belum bisa berbicara banyak. Sebab, belum ada kordinasi yang dilakukan oleh beberapa pihak yang bersangkutan.

"Saya juga berharap, agar manajemen lebih bagus dan kreatif lagi dalam pencarian sponsorship," lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.

Sementara itu sampai saat ini, manajemen Persibo masih belum memberikan jawaban apapun terkait rencana pembentukan tim.

Di sisi lain suporter Persibo menegaskan, jika manajemen Persibo sudah tidak bisa menjalankan roda kepengurusan, lebih baik mundur saja dan dipasrahkan kepada Pemkab. Sehingga nasib Persibo segera jelas, apakah nanti akan ada penunjukan pengurus lagi atau langsung dikelola oleh Pemkab kembali.

"Jika melihat hal ini manjemen sudah tidak punya anggaran untuk Persibo, tetapi bingung untuk melepaskanya atau tidak," tutur salah satu suporter Persibo, Ariv Bondet.

Terkait alih status ke klub amatir, dirinya tidak mempermasalahkannya dan pada regulasi PSSI sendiri untuk klub Liga 3 masih diperbolehkan menggunakan APBD. Sehingga, terkait kejelasan anggaran sudah tidak perlu dipikirkan lagi.

"Jika hanya menjadi pemanis kompetisi saja lebih baik tidak ada Persibo, karena Persibo adalah klub besar dan mempunyai sejarah yang panjang," pungkasnya.[din/lis]

 

 

 

 

 

 

Tag : persibo, dispora

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 02 June 2019 08:00

    IPNU-IPPNU Temayang Gelar Grand Finas Festival Oklek

    IPNU-IPPNU Temayang Gelar Grand Finas Festival Oklek Mengambil tema "Pelajar Millineal Menjaga Tradisi Budaya Lokal" Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Temayang gelar grand final Festival Oklek Ke-7,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Friday, 24 May 2019 13:00

    Apprentice Program PEPC 2019

    Akan Ditutup, Pendaftar Beasiswa Diploma Membludak

    Akan Ditutup, Pendaftar Beasiswa Diploma Membludak Beberapa jam lagi menjelang penutupan pendaftaran, jumlah pelamar beasiswa pendidikan diploma guna menjaring Calon Operator Proyek Jambaran-Tiung Biru yang dikelola oleh PT Pertamina EP Cepu (PEPC). Hingga Jumat (25/4/2019) pagi...

    read more