Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 13 May 2019 16:00

#Ngabuburit

Taman Rajekwesi, Lokasi Asyik Buat Ngabuburit

Taman Rajekwesi, Lokasi Asyik Buat Ngabuburit

Kontributor: A'imatun Khasanah

blokBojonegoro.com - Keberadaan Taman Rajekwesi yang dibangun di lokasi bekas terminal A Rajekwesi cukup digunakan masyarakat dengan baik dengan cara memanfaatkan fasilitas yang ada di taman tersebut.

Lokasinya yang strategis berada di jantung Kota Bojonegoro membuat taman tersebut mudah di kunjungi dari berbagai penjuru wilayah bojonegoro. Tak heran, Taman Rajekwesi juga dijadikan tempat ngabuburit bagi sebagian orang.

Dari pantauan blokBojonegoro.com, Taman Rajekwesi ini cukup sepi dibandingkan tempat ngabuburit lain, pasalnya area taman yang sejuk serta terdapat taman bermain tersebut lebih cenderung digunakan oleh anak-anak yang bermain didampingi orang tuanya, dibandingkan tempat ngabuburit lain yang dipenuhi kaum muda.

Salah satu pengunjung, Risma mengatakan selama Bulan Ramadan ia sengaja menghabiskan waktunya di Taman Rajekwesi yang cukup aman untuk anak-anaknya sebab jika anaknya berlarian tidak bisa langsung ke jalan raya.

"Tempatnya juga cukup terawat, bersih dan luas serta redup di bawah pohon-pohon kecil yang ada," ungkap perempuan dua anak itu.

Sementara itu, juru parkir Taman Rajekwesi, Farid mengatakan bahwa selama puasa ramadhan ini pengunjungnya memang didominasi orang tua yang ngabuburit bersama anaknya, digandingkan pengunjung usia remaja.

"Memang ramai, tapi biasanya yang paling ramai adalah saat Puasa Ramadan sudah dapat 2 mingguan," beber Farid kepada blokBojonegoro.com. [aim/lis]

Tag : taman, rajekwesi


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini