Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kalahkan PSG FC, Persibo Puncaki Grup A

blokbojonegoro.com | Monday, 05 August 2019 10:00

Kalahkan PSG FC, Persibo Puncaki Grup A

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Persibo Bojonegoro berhasil menunjukan tren positifnya di ajang Liga 3 Jawa Timur 2019 setelah meraih kemenangan di laga kedua Grup A kontra Putra Sinar Giri FC dengan skor 1-0, di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Minggu (4/8/2019) kemarin.

Kemenangan tersebut membuat Laskar Angling Dharmo kokoh bertengger di puncak klasemen Grup A dengan empat poin. Sang pelatih, Muhammad Nadhief mengapresiasi perjuangan anak asuhnya yang sudah berusaha keras untuk mendapatkan kemenangan.

"Alhamdulillah, kita bisa melangkah lebih baik dan tentu ini juga karena kerja keras dari pemain," ujar pria yang akrab disapa Coach Andik Robot tersebut.

Meski begitu, Andik Robot mengungkapkan jika anak asuhnya masih memiliki banyak kekurangan yang perlu dibenahi. Ia berharap timnya bisa lebih baik lagi di laga-laga berikutnya.

"Tim ini memang belum sempurna, masih banyak hal-hal teknikal dan taktikal yang harus dibenahi dan diperbaiki, baik itu secara individu dan tim. Semoga tahap demi tahap mereka dapat pahami dan belajar dengan cepat," tandasnya.[din/]

Klasemen sementara grup A:

1. Persibo Bojonegoro, 4 Poin dari 2 laga

2. Putra Sinar Giri FC, 3 Poin dari 2 laga

3. PSM Madiun, 2 Poin dari 2 laga

4. Samudera Indonesi, 1 Poin dari 1 laga

Tag : Persibo, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini