07:00 . 7 Kebiasaan 'Baik' Orang Tua yang Membuat Anak Tidak Percaya Diri   |   21:00 . Disdikda Wacanakan Peningkatan SDM Guru di Bidang IT   |   18:00 . Bulan K3, Pertamina Ajak Utamakan Keselamatan dan Kesehatan dalam Bekerja   |   17:00 . Ngopi, Pemuda di Sugihwaras Jadi Korban Pencurian   |   16:00 . BKPP Buka Pendaftaran Lowongan Kepala Dinas Kosong   |   15:00 . Cerdas Bagi Waktu Kuliah S3, Dosen dan Ibu Rumah Tangga   |   13:00 . Pertamina Tanggapi Kabar LPG 3 Kg Dicabut   |   12:00 . 3 Alat Sampai, Tersisa 3 Alat Jumbo JTB Siap Dikirim   |   11:00 . Polres Waspada Peredaran Miras   |   10:00 . Deklarasikan Damai Jelang Pilkades dan Apel Penangulangan Bencana   |   09:00 . Ajari Anak Cinta Lingkungan dengan Les Bayar Botol Bekas   |   08:00 . Melihat Pemburu Belalang di Hutan saat Malam Hari   |   07:00 . Cara Kembangkan Kecerdasan Berbahasa Anak   |   16:00 . Panti Asuhan Manfaatkan Kotoran Sapi Jadi Biogas dan Pupuk   |   15:00 . 274 Mahasiswa Ikuti Seminar dan Workshop PTK Himafata   |  
Sat, 18 January 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 09 August 2019 22:00

Sat Lantas Polres Bojonegoro Bina Ojol Bojonegoro

Sat Lantas Polres Bojonegoro Bina Ojol Bojonegoro

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Menjamurnya moda transportasi ojek online (Ojol) saat ini, termasuk yang ada di Kabupaten Bojonegoro, membuat Sat Lantas Polres Bojonegoro memberikan pembinaan kamseltibcarlantas kepada para pengemudi ojek online, Kamis (8/8/2019) kemarin malam, di cafe yang ada di Jalan Gajah Mada Kota Bojonegoro.

Mengangkat tema "Isi kemerdekaan dengan tertib berlalu lintas", acara juga dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Bojonegoro, Anggota DPR terpilih, Kepala Dinas Perijinan Bojonegoro, Pemilik CV. Gendis Gemilang Sejahtera, pemilik usaha sebanyak 20 orang dan Anggota JOB 50 orang.

Dalam sambutannya, Kasat Lantas AKP. Aristianto kepada para pengemudi ojek online berpesan, agar JOB yang setiap harinya bekerja dengan menggunakan media Jalan raya, harus tertib berlalu lintas. Selain itu juga sebagai penyedia jasa yang banyak pegawainya di usia milenial harus produktif, sehingga dapat membantu terwujudnya slogan pemerintah yaitu SDM unggul Indonesia Maju.

"Tetap tertib berlalu lintas agar tercipta situasi di jalan raya tertib dan meminimalisir gangguan di jalan raya saat berkendara seperti kecelakaan", pesan Kasat Lantas.

Selain untuk tetap tertib berlalu lintas dengan tidak melakukan pelanggaran di jalan raya, kepada para pengemudi ojek online agar tetap memperhatikan keselamatan saat berkendara di jalan raya, dengan tetap mengenakan alat keselamatan berkendara, seperti memakai helm berstandar SNI, memakai jaket serta mengenakan sabuk keselamatan bagi pengemudi kendaraan roda empat atau lebih.

"Tetap harus safety riding dalam berkendara dengan mengenakan kelengkapan berkendara," imbuh Kasat Lantas.

Usia himbauan kamseltibcarlantas oleh Kasat Lantas, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi tentang ketertiban dan etika dalam berlalu lintas, yang disampaikan oleh IPTU Sudirman, kanit dikyasa dan berlanjut dengan tanya jawab dari perwakilan JOB yang dipandu oleh AIPDA Bambang H.W.

Selain itu juga kegiatan dilanjutkan dengan pemberian sarana kontak berupa Kaos, Helm SNI dan sekaligus penyematan Pin "Isi Kemerdekaanmu dengan Tertib Berlalu Lintas" yang disematkan langsung oleh Kasat Lantas AKP. Aristianto, serta acara ditutup dengan pemberian plakat cinderamata dari Satlantas Polres Bojonegoro kepada JOB. [zid/mu]

Tag : satlantas, polres


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 14 January 2020 16:00

    HUT YPPRT Ke-44 Balen

    Peduli Lingkungan, Tanam Pohon Bersama Masyarakat

    Peduli Lingkungan, Tanam Pohon Bersama Masyarakat Dalam rangka memperingati hari kelahiranya yang ke-44 tahun Yayasan Pondok Pesantren Roudlotut Tholibin (YPPRT) Balen mengadakan gerakan tanam pohon serentak di 3 desa, yakni Desa Pilanggede, Sobontoro, dan Balenrejo, semua...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat