16:00 . Siap-siap New Normal, Pondok Pesantren Disterilkan   |   15:00 . Jaga Kebugaran Fisik Atel Latihan Online   |   14:00 . Akhir Pekan, Harga Buyback Emas Merosot Rp16.000   |   13:00 . Disdik Himbau Sekolah Tak Adakan Perpisahan   |   12:00 . 3 Reaktif Rapid Test Pasar Kedungadem, Sugihwaras dan Ngraho   |   11:00 . Bupati Ana Pantau Langsung Rapid Test di Pasar   |   10:00 . Lagi, Pedagang 3 Pasar Tradisonal di Rapid Test   |   09:00 . Mantabkan Ketahanan Pangan, Kodim Bojonegoro Tanam Padi Perdana di lahan Demplot   |   08:00 . Ular Sanca Besar Hebohkan Warga   |   07:00 . Tips buat yang Mulai Tertarik Berkebun di Rumah demi Ketahanan Pangan   |   21:00 . New Normal untuk Pesantren, Begini Kata Wagub Emil   |   20:00 . Merekatkan Persatuan Bangsa, Polisi Kawal Kampung Siaga   |   19:45 . Wagub Jatim Halal Bi Halal dengan AMSI Jatim   |   19:30 . Tambahan 1 Orang Positif Covid-19 dari ODP   |   19:15 . Via Vidcon, Wagub Emil Halal Bi Halal dengan AMSI Jatim   |  
Sat, 06 June 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 09 August 2019 22:00

Sat Lantas Polres Bojonegoro Bina Ojol Bojonegoro

Sat Lantas Polres Bojonegoro Bina Ojol Bojonegoro

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Menjamurnya moda transportasi ojek online (Ojol) saat ini, termasuk yang ada di Kabupaten Bojonegoro, membuat Sat Lantas Polres Bojonegoro memberikan pembinaan kamseltibcarlantas kepada para pengemudi ojek online, Kamis (8/8/2019) kemarin malam, di cafe yang ada di Jalan Gajah Mada Kota Bojonegoro.

Mengangkat tema "Isi kemerdekaan dengan tertib berlalu lintas", acara juga dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Bojonegoro, Anggota DPR terpilih, Kepala Dinas Perijinan Bojonegoro, Pemilik CV. Gendis Gemilang Sejahtera, pemilik usaha sebanyak 20 orang dan Anggota JOB 50 orang.

Dalam sambutannya, Kasat Lantas AKP. Aristianto kepada para pengemudi ojek online berpesan, agar JOB yang setiap harinya bekerja dengan menggunakan media Jalan raya, harus tertib berlalu lintas. Selain itu juga sebagai penyedia jasa yang banyak pegawainya di usia milenial harus produktif, sehingga dapat membantu terwujudnya slogan pemerintah yaitu SDM unggul Indonesia Maju.

"Tetap tertib berlalu lintas agar tercipta situasi di jalan raya tertib dan meminimalisir gangguan di jalan raya saat berkendara seperti kecelakaan", pesan Kasat Lantas.

Selain untuk tetap tertib berlalu lintas dengan tidak melakukan pelanggaran di jalan raya, kepada para pengemudi ojek online agar tetap memperhatikan keselamatan saat berkendara di jalan raya, dengan tetap mengenakan alat keselamatan berkendara, seperti memakai helm berstandar SNI, memakai jaket serta mengenakan sabuk keselamatan bagi pengemudi kendaraan roda empat atau lebih.

"Tetap harus safety riding dalam berkendara dengan mengenakan kelengkapan berkendara," imbuh Kasat Lantas.

Usia himbauan kamseltibcarlantas oleh Kasat Lantas, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi tentang ketertiban dan etika dalam berlalu lintas, yang disampaikan oleh IPTU Sudirman, kanit dikyasa dan berlanjut dengan tanya jawab dari perwakilan JOB yang dipandu oleh AIPDA Bambang H.W.

Selain itu juga kegiatan dilanjutkan dengan pemberian sarana kontak berupa Kaos, Helm SNI dan sekaligus penyematan Pin "Isi Kemerdekaanmu dengan Tertib Berlalu Lintas" yang disematkan langsung oleh Kasat Lantas AKP. Aristianto, serta acara ditutup dengan pemberian plakat cinderamata dari Satlantas Polres Bojonegoro kepada JOB. [zid/mu]

Tag : satlantas, polres


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat