21:00 . Berikut Kondisi IDM Bojonegoro 2019   |   20:00 . Truk Material Nahas di Jalan Waduk Pacal   |   19:00 . Ketua Komisi B Terima Banyak Keluhan Sektor Pertanian   |   18:00 . Rumput Lahan Kosong Terbakar, Warga Desa Campurrejo Panik   |   17:00 . Syahdu di Warung Semok Bareng Gong Bumbung   |   15:00 . Gong Bumbung Jidok Temani Warung Semok   |   14:00 . Mars Kemenag, Ajang Kenalkan ASN Untuk Tanamkan Kerja dan Jalin Kesatuan   |   13:00 . Harga Emas Terpantau Turun Rp 3.000 Per Gram   |   12:00 . Tingkatkan IDM di Bojonegoro, Pemkab Sinergikan Para Pemangku Kebijakan   |   11:00 . Hari Terakhir, BPKAD dan Bapedda yang Diminati, Disdik Masih Kosong   |   10:00 . Saka Wira Kartika Siaga Kodim Bojonegoro Laksanakan Baksos di Rendeng   |   09:00 . Disnakan Berikan Bimtek Pengolahan Pakan Ternak   |   08:00 . Sejuk dan Jernih, Wisata Air yang Murah dan Menarik   |   07:00 . Kunci Stamina Prima untuk Calon Pengantin   |   20:00 . Peringati Milad HMI Akan Gelar Lomba Menulis   |  
Thu, 30 January 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 06 September 2019 18:00

Bupati Mutasi dan Lantik 102 ASN Eselon II dan III

Bupati Mutasi dan Lantik 102 ASN Eselon II dan III

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Hari ini, Jumat (6/9/2019) 102 Pejabat ekselon II dan III Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, telah melakukan Mutasi dan pengangkatan ASN dilingkup Pemkab Bojonegoro yang pelaksanaan pelantikannya dilakukan oleh Bupati Bojonegoro.

Hadir pada acara pelantikan tersebut Bupati Bojonegoro, Pj Sekda Bojonegoro, beserta asisten Pemerintahan Pemkab serta seluruh jajajran Kepala Dinas serta Camat Se Bojonegoro. Pengangkatan dan pelantikan itu untuk mengisi beberapa kekosongan jabatan yang berfungsi mengangkat pejabat administrator, jabatan Pratama dan jabatan pengawas.

Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awannah menggungkapkan pengangkatan ratusan ASN tersebut sebagai upaya memaksimalkan pelayanan di tingkat kecamatan, kebetulan beberapa kursi ada yang kosong.

"Tidak hanya itu, mutasi dan pengangkatan ASN itu bertujuan untuk penyegaran kinerja di masing-masing wilayah kerja," tambah Bupati Bojonegoro dihadapan ASN yang dilantik.

Masih kata Bupati Bojonegoro, diharapkan dengan terisinya beberapa kursi jabatan kosong ditiap kecamatan itu, pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dapat lebih maksimal, terlebih lagi Pejabat d ilingkup Kecamatan harus mulai melek ITE.

Terpisah, Kabid Bina Karir dan Aparatur ASN, BKPP Bojongoro, Lusia Yuni Krisnawati mengatakan ada 102 ASN golongan II dan III yang hari ini telah mendapat mutasi dan pelantikan dengan menjabat jabatan baru, namun dari pelantikan itu rata-rata ubtuk mengisi kekosongan jabatan yang ada pemerintahan Kecamatan.

"Namun yang pasti, pelantikan itu untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pemerintah dan masyarakt," bebernya kepada blokBojonegoro.com.

Diharapkan, dengan terisinya jabatan kosong di Kecamatan tersebut, pajabat baru dapat mengemban amanat dan menjalankan kinerjanya dengan sebaik-baiknya, sehingga ke depan pelayanan berjalan maksimal sekaligus bisa membantu Pemkab Bojonegoro untuk kedepannya menjalankan program yang telah dicanangkan.[saf/lis]

 

Tag : asn, pelantikan


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat