22:30 . 2 Hari Stagnan Tak Ada Tambah Sembuh dan Positif Covid-19   |   16:00 . Total Hadiah Tabungan Jutaan Rupiah, ini Rincian untuk Lomba Foto   |   15:00 . Inilah Jadwal Pelayanan Donor Darah PMI Bojonegoro Juli 2020   |   14:00 . Hari Bhayangkara ke 74, PPA dan PDKB Kanor Gelar Bakti Sosial   |   13:00 . Persiapan Popda dan Porkab, Atlet Atletik Digenjot Latihan   |   12:00 . Berikut Panduan Naik KA Saat Pandemi Covid 19   |   10:00 . Resah, Ular Sanca Ukuran 1.5 Meter Diamankan   |   09:00 . Rapid Test Gratis untuk Peserta UTBK Calon Mahasiswa   |   08:00 . Intip Desa Sentra Perikanan   |   07:00 . Selain WFH, Ini 6 Hal yang Bikin Sakit Punggung   |   22:00 . Tak Ada Tambahan Sembuh dan Positif, PDP Bertambah 1 Orang   |   19:00 . Menggelitik....!!! Arga Marvel Pernah Juara Berhadiah 1 Sak Gabah   |   18:00 . Sesosok Mayat Wanita Mengapung di Bengawan   |   17:00 . Semangati Milenial Teladani Bung Karno Lewat Lomba Vlog dan Puisi   |   16:00 . Diduga Korsleting Listrik, 4 Rumah Warga Kasiman Terbakar   |  
Mon, 06 July 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saturday, 07 September 2019 19:00

Persibo Vs Persela Lamongan

M. Nadhief Akui Kalah Kualitas, Nilmaizar Puji Permainan Persibo

M. Nadhief Akui Kalah Kualitas, Nilmaizar Puji Permainan Persibo

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Persibo Bojonegoro terpaksa harus mengakui keunggulan Persela Lamongan, dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Sabtu (7/9/2019) dengan skor 0-2.

Meski kalah dengan skor 0-2, M. Nadhief, pelatih tim Persibo mengatakan, Permainan anak asuhnya tampil cukup baik, bahkan awalnya bisa mengimbangi permainan Persela Lamongan, walau harus mengakui keunggulan tim tamu.
 
"Kita sebenarnya mampu mengimbangi permainan dari Persela Lamongan, tetapi cuma sebentar," jelas Muhammad Nadhief sambil tertawa.

Pelatih yang akrab disapa Andik Robot tersebut mengemukakan, awal permainan tim Laskar Angling Dharmo nampak bermain agresif, untuk membongkar pertahanan lawan. Namun gagal beberapa kali. Geliat para pemain menunjukkan permainan terbuka diperagakan kedua tim.

Persibo yang tampil di hadapan ribuan pendukungnya sendiri, mendapat peluang namun gagal membuahkan gol. Justru lawan yang bisa memasukan ke gawang Persibo sampai dua kali. Hingga skor dinyatakan berakhir 0-2 untuk kesebelasan lawan.

"Kalau beda kelas, ya pasti, tetapi permainan kita juga sedikit terburu-buru,” terang pria asal Kabupaten Tuban tersebut.

Sementara itu, pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar memuji permainan Persibo yang sempat beberapa kali merepotkan pertahanan Persela. Namun, masih perlu beberapa evaluasi agar lebih matang dan solid lagi.

Untuk Persela sendiri menurut Nilmaizar, juga tampil sesuai dengan apa yang diharapkan. Laga kontra Persibo, juga bakal menjadi evaluasi bagi Laskar Joko Tingkir, sebelum laga melawan Badak Lampung FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia.

"Saya berharap Persibo bisa bangkit dan bisa bersaing di kasta tertinggi persepakbolaan Indonesia," tutup Nilmaizar. [din/mu]

Tag : persibo, persela, liga 2, liga 1, liga 3


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat