17:00 . As Roda Belakang Mobil Dump Truk Patah, Lalu Lintas Tersendat   |   16:00 . IKIP PGRI Bojonegoro Lantik Organisasi Kemahasiswaan   |   15:00 . Punya Harga Jual Tinggi Dibalik Limbah Tanaman Kedelai   |   12:00 . Zakat Upaya Meningkatkan Ekonomi Rumah Tangga Sangat Miskin   |   11:00 . Sempat Viral di Medsos, Kakek Pengemis Diamankan Satpol PP   |   10:00 . Diantar Keluarga untuk Mengemis, Seorang Kakek dan Wanita Muda Ditangkap?   |   09:00 . Fuul: Kampus Ungu Bersholawat Bareng Gus Azmi   |   08:00 . Ditinggal Nonton Hiburan, Rumah di Ngasem Terbakar   |   07:00 . Waspada Bila Anak Tampak Begitu Lamban dan Mudah Jatuh   |   21:00 . Bus Baru Pemkab Bojonegoro Khusus untuk Pelayanan dan Sosial   |   20:00 . Live: Kampus Ungu Bersholawat Bersama Gus Azmi   |   19:00 . Kader Baureno Nahkodai PDPM Bojonegoro   |   18:00 . Diduga Kelelahan, Staf Perhutani Ditemukan Meninggal Dunia   |   17:00 . Bus Baru Pemkab, Bupati: Untuk Pelayanan dan Sosial   |   16:00 . Maba IAI Sunan Giri Antusias Ikuti Seminar Pembuatan Makalah   |  
Mon, 16 September 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saturday, 07 September 2019 19:00

Persibo Vs Persela Lamongan

M. Nadhief Akui Kalah Kualitas, Nilmaizar Puji Permainan Persibo

M. Nadhief Akui Kalah Kualitas, Nilmaizar Puji Permainan Persibo

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Persibo Bojonegoro terpaksa harus mengakui keunggulan Persela Lamongan, dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Sabtu (7/9/2019) dengan skor 0-2.

Meski kalah dengan skor 0-2, M. Nadhief, pelatih tim Persibo mengatakan, Permainan anak asuhnya tampil cukup baik, bahkan awalnya bisa mengimbangi permainan Persela Lamongan, walau harus mengakui keunggulan tim tamu.
 
"Kita sebenarnya mampu mengimbangi permainan dari Persela Lamongan, tetapi cuma sebentar," jelas Muhammad Nadhief sambil tertawa.

Pelatih yang akrab disapa Andik Robot tersebut mengemukakan, awal permainan tim Laskar Angling Dharmo nampak bermain agresif, untuk membongkar pertahanan lawan. Namun gagal beberapa kali. Geliat para pemain menunjukkan permainan terbuka diperagakan kedua tim.

Persibo yang tampil di hadapan ribuan pendukungnya sendiri, mendapat peluang namun gagal membuahkan gol. Justru lawan yang bisa memasukan ke gawang Persibo sampai dua kali. Hingga skor dinyatakan berakhir 0-2 untuk kesebelasan lawan.

"Kalau beda kelas, ya pasti, tetapi permainan kita juga sedikit terburu-buru,” terang pria asal Kabupaten Tuban tersebut.

Sementara itu, pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar memuji permainan Persibo yang sempat beberapa kali merepotkan pertahanan Persela. Namun, masih perlu beberapa evaluasi agar lebih matang dan solid lagi.

Untuk Persela sendiri menurut Nilmaizar, juga tampil sesuai dengan apa yang diharapkan. Laga kontra Persibo, juga bakal menjadi evaluasi bagi Laskar Joko Tingkir, sebelum laga melawan Badak Lampung FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia.

"Saya berharap Persibo bisa bangkit dan bisa bersaing di kasta tertinggi persepakbolaan Indonesia," tutup Nilmaizar. [din/mu]

Tag : persibo, persela, liga 2, liga 1, liga 3

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Wednesday, 07 August 2019 15:00

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten Sebanyak 29 wartawan telah bekerja keras melewati Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan ke-27 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, yang bekerjasama dengan SKK Migas dan KKKS. Selama dua hari 6-7...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 08 September 2019 15:00

    Semarak HUT, 17 Perlombaan Satukan Warga Semanding

    Semarak HUT, 17 Perlombaan Satukan Warga Semanding Peringatan HUT Republik Indonesia merupakan suatu kegiatan yang rutin dilaksanakan seluruh masyarakat Indonesia, sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia yang diperjuangkan oleh pahlawan terdahulu....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat