20:00 . Gudang Oven Tembakau di Bulu Terbakar, Kerugian Capai Rp25 Juta   |   19:00 . Hujan Perdana, Petani Tembakau di Selatan Bojonegoro Was-Was   |   18:00 . Solid, Pesilat Bojonegoro Tetap Jaga Kerukunan   |   17:00 . Selama 6 Bulan, Ribuan Ahli Waris Ajukan Dana Kematian   |   15:00 . Dapur Warga di Desa Tanjungharjo Terbakar   |   14:00 . Dukung Kesejahteraan, 4.700 Uztaz dan Uztazah Diberikan Insentif   |   13:00 . Penumpang di Terminal Terus Mengalami Peningkatan, Begini Imbauan Kepala Terminal   |   12:00 . Pemkab Anggarkan Rp6 Miliar untuk Santunan Kematian 2020   |   08:00 . Belum Berizin dan Jual Miras, Dua Karaoke di Mojoranu Diamankan   |   07:00 . Waspada, Pemberian MPASI Kurang Tepat Bisa Berisiko Stunting   |   19:00 . 3 Orang Sembuh, Tambahan 2 Positif Covid-19   |   18:00 . Hadirkan Hotspot Area Untuk Akses Jangkauan Informasi yang Luas   |   17:00 . Gotong Royong Masyarakat Samin yang Masih Terjaga   |   16:00 . Pandemi, Apakah Pentol Sejati Terdampak?   |   15:00 . Siap Jaga Kyai Dan NKRI, Santri IPSPN-NU Dikukuhkan   |  
Tue, 29 September 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 12 September 2019 18:00

Haru Campur Bahagia, Yudisium Mahasiswa IKIP PGRI Bojonegoro

Haru Campur Bahagia, Yudisium Mahasiswa IKIP PGRI Bojonegoro

Pengirim: Puput Suriyah

blokBojonegoro.com - IKIP PGRI Bojonegoro melaksanakan acara untuk mahasiswa sebelum diwisuda, yaitu yudisium yang berlangsung di aula kampus.

Diikuti seluruh mahasiswa tingkat akhir dari berbagai jurusan, acara ini berlangsung khidmat dan penuh bahagia. Selain itu nampak hadir rektor, wakil rektor, dekan, kaprodi, serta seluruh dosen dan staf kampus.

Dalam sambutannya, Rektor IKIP PGRI Bojonegoro, Sujiran menyampaikan beberapa pesan kepada calon wisudawan dan wisudawati, salah satunya mengenai arti dan nilai sebuah kejujuran dalam hidup.

Apalagi, kata rektor, sebagai seorang yang nanti berkecimpung dalam dunia pendidikan, tentu kejujuran adalah hal pokok dan utama yang harus diutamakan.

"Kami para dosen tentu berharap kelak para calon wisudawan dan wisudawati semuanya bisa sukses, terlebih turut serta dalam mencerdaskan kehidupan anak bangsa, lebih khusus di daerah masing-masing tempat berjuang nanti," pesan Sujiran, Kamis (12/9/2019).

IKIP-3

Selain itu, tentu sebagai seorang alumni, nantinya harus bisa menjaga nama baik almamater dimanapun berada, lebih-lebih sebagai agen perubahan harus bisa turut serta berinovasi positif untuk negara ini.

"Kami berharap wisudawan dan wisudawati tak henti-hentinya berinovasi demi negeri ini," harap Rektor IKIP PGRI Bojonegoro.

Salah satu peserta yudisium, Ninda, mengungkapkan rasa syukur dan bahagia, akhirnya ia bersama teman-temannya bisa sampai di acara yudisium, tentu masih ada satu moment lagi yang tunggu-tunggu.

"Tinggal menunggu satu langkah lagi yaitu wisuda,” jelas Ninda mengungkapkan perasaannya.

Acara diakhiri dengan pelepasan balon dan foto bersama sebagai tanda terlepasnya beban pada tingkat akhir setelah menempuh rintangan dan perjalanan panjang.

“Saya bangga menjadi keluarga IKIP PGRI Bojonegoro, bersyukur sekali dan sangat bahagia,” kata Ninda, calon wisudawati dari Prodi Pendidikan Matematika. [mu]

Tag : IKIP PGRI Bojonegoro, Wisuda, Yudisium, Kampus IKIP


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Saturday, 22 August 2020 20:00

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023 Asosiasi Media Siber Indonesa (AMSI) kembali mempercayakan tampuk kepemimpinan kepada Wensesleus Manggut (Pemred Merdeka.com), sebagai Ketua Umum dan Wahyu Dhyatmika/Komang (Pemred Tempo), sebagai Sekretaris Jenderal periode 2020-2023 pada kongres kedua...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat