22:00 . Tingkatkan Kepuasan Pelayanan, Satlantas Polres Bojonegoro Resmikan Gedung Baru   |   21:00 . Sebelum Injeksi Sumur, Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field Gelar Sosialisasi   |   20:00 . Air Tidak Keluar, Warga Desa Ini Kompak Turunkan Mesin Pompa Air   |   19:00 . Produksi Pertamina EP Sukowati Field di Angka 9.000 BPH   |   18:00 . Penerimaan Naker Melalui Pemerintah Desa   |   17:00 . Berikan Suport, Kapolres Silaturrohimi Disabilitas Bojonegoro   |   16:00 . Akibat Angin Kencang, Kerugian Rp3,5 Miliar   |   15:00 . Kuasa Hukum GKJTU: Sempat Dilakukan Mediasi, Tiga Ruko Tetap Dirobohkan   |   14:00 . Bupati Serahkan Alat Rekam Data Kependudukan Tingkat Kecamatan   |   13:00 . Kalah Gugatan, 3 Ruko Dirobohkan Oleh PN Bojonegoro   |   12:00 . 46 Pohon Tumbang di 11 Kecamatan   |   11:00 . Kebutuhan Naker untuk Rig, ini yang Dibutuhkan   |   10:30 . Media Cetak Tergerus, Media Digital Tak Mudah Bertahan   |   10:00 . Pertamina EP Field Asset 4 Sosialisasi Pengeboran Lokasi Sukowati i003   |   09:30 . Literasi di Kampus Ungu Terus Mewarnai   |  
Wed, 20 November 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 19 September 2019 12:00

Target Sapu Bersih, ini Jadwal Persibo Putaran ke Dua

Target Sapu Bersih, ini Jadwal Persibo Putaran ke Dua

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Kesebelasan Persibo Bojonegoro saat ini sedang fokus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan putaran kedua grup A Liga 3 Jawa Timut musim 2019 dan menargetkan sapu bersih di empat laga yang ada.

Persibo pada klasemen Grup A berada di posisi pertama dengan raih sepuluh poin dari 3 kali menang dan satu kali seri. Hasil ini terpaut tiga poin dari runer up klasemen, yaitu Nganjuk Ladang FC dengan tujuh poin.

Pada putaran ke dua ini, anak asuh Muhammad Nadhief itu akan berhadapan dengan runner up klasemen, Nganjuk Ladang yang dipertandingan putaran pertama Agus Budi dan kawan-kawan berhasil menang dengan skor 2-0. Sesuai rencana pertandingan bakal digelar di Stadion Anjuk Ladang, Kabupaten Nganjuk pada 05 Oktober mendatang.

Bermain sebagai tim tamu jelas menjadi tantangan sendiri bagi para punggawa Laskar Angling Dharmo, apalagi Nganjuk Ladang bakal didukung penuh oleh suporter fanatiknya. Sehingga bakal menjadi ganjalan yang cukup sulit pada laga perdana putaran ke dua.

Muhammad Nadhief menjelaskan ada beberapa hal yang harus dibenahi jika didasarkan hasil pada putaran pertama. Penyelesaian akhir menjadi sorotan khusus meski secara permainan sudah membaik.

"Lini depan kita sebenarnya sudah baik, tetapi kita belum bisa menemukan pemain yang bisa menjadi rival Mariono untuk menjadi ujung tombak Persibo" kata pelatih asal Kabupaten Tuban ini.

Khusus untuk penyelesaian akhir, Muhammad Nadhief menjelaskan jika saat ini masih ada waktu untuk melakukan perbaikan. Pihaknya akan menambah beberapa pemain baru, khususnya pemain depan untuk memberi daya dobrak bagi Persibo.

Setelah menghadapi Nganjuk Ladang, tim Laskar Angling Dharmo akan menjalani laga kandang menghadapi Bumi Wali FC pada 13 Oktober, kemudian melawat tuan rumah Putra Sinar Giri pada 19 Oktober dan pertandingan terakhir menjamu PSM Kota Madiun di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro pada 27 Oktober.[din/ito]

Tag : Persibo, Bojonegoro

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat