18:00 . Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field 'Ngopi Susu' Bareng Wartawan   |   17:00 . Kembali Naik, Inilah Harga Logam Mulia Hari Ini   |   16:30 . Patuh Prokes, EMCL Sosialisasikan Program Bronjong Sungai   |   16:00 . Vaksin dan 3M Paket Lengkap Proteksi Kesehatan Masyarakat dari Covid-19   |   15:30 . Tahapan Uji Klinis Vaksin   |   15:00 . Jalin Silaturahmi Bersama Insan Pers, Korem 082/CPYJ Gelar Jalan Sehat   |   14:30 . Kondisi Terkini Longsor Jembatan Glendeng   |   14:00 . Sedikit Demi Sedikit Omzet Asinan Salak Merangkak Naik   |   13:30 . Update Testing di Indonesia   |   13:00 . Selama Pandemi, Ribuan Istri Gugat Suami, Ini Penyebabnya   |   12:00 . Kebab Rp5 Ribuan Enaknya Bikin Ketagihan   |   11:00 . Guyangan Park, Pelosok Kota Migas dengan Alam Mempesona   |   10:00 . Bright Gas Hadir di Dapur Umum Dinsos Lumajang   |   09:00 . Beredarnya Program Stimulus Tarif Tenaga Listrik di Masa Pandemi, ini Kata PLN Bojonegoro   |   08:00 . Covid-19 Berbahaya, Pencegahan dengan Vaksin dan 3M   |  
Fri, 04 December 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 07 October 2019 15:00

Peluang Tertutup, Bojonegoro FC Akan Tampil Maksimal Lawan Perseta

Peluang Tertutup, Bojonegoro FC Akan Tampil Maksimal Lawan Perseta

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Kapten Bojonegoro FC, S. Choirul Susilo Nurcahyono, menegaskan akan tetap memasang target maksimal melawan tuan rumah Perseta Tulungagung, Minggu 20 Oktober 2019, meski sudah dipastikan gagal lolos ke putaran 16 besar Liga 3 Jatim 2019.

Laskar Rajekwesi harus mengubur asa tampil di fase selanjutnya setelah kalah dari Perspa Pacitan 1-2. Tim asuhan pelatih Yanuar Andika masih tercecer di posisi ketiga tertinggal 3 poin dari Perspa Pacita  dan Perseta 8 poin di urutan pertama dan kedua.

Namun, Choirul tetap bertekad menutup laga terakhir dengan hasil positif bagi Bojonegoro FC. Ia ingin mempersembahkan tiga poin bagi Bojonegoro agar tidak pulang dengan tangan hampa dari Stadion Rejoagung Kabupaten Tulungagung.

"Kami akan memberikan yang terbaik walau harapan lolos ke fase selanjutnya sudah tidak ada. Insya Allah kami akan memperjuangkan tiga poin," kata Choirul.

Ia menegaskan seluruh pemain dalam kondisi siap tampil untuk merebut kemenangan dari Perseta. Mental para penggawa Bojonegoro FC menurutnya sedikit terganggu setelah dikalahkan Perspa 2-1.

"Situasi mental kami agak sedikit kurang bagus. Untuk hasil di penyisihan grup, kami sudah berusaha maksimal, namun hasilnya tidak lolos, apa boleh buat," sambungnya kepada blokBojonegoro.com.

Saat ini puncak Klasemen grup B masih diduduki oleh Perseta Tulungagung dengan 15 poin, dari 5 kali bermain. Sedangkan diposisi ketiga ada Perspa Pacitan dengan 10 poin dari 5 kali bermain. Sementara itu Bojonegoro FC berada diposisi ketiga dengan 7 poin dari 6 kali bermain.

Selanjutnya untuk posisi keempat ada Persemag Magetan dengan 4 poin dari 6 kali bermain. Sedangkan untuk juru kunci dipastikan dipegang oleh Nganjuk United lantaran pada putaran kedua, mengundurkan diri dari kompetisi. Sehingga pada putaran kedua setiap klub hanya bermain tiga kali saja.[din/lis]

Tag : Bojonegoro FC, Liga 3


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Sunday, 29 November 2020 00:00

    Selamat Jalan Mas Safuan

    Selamat Jalan Mas Safuan Innalillahi wainna ilaihi roojiuun. Reporter blokBojonegoro.com, Mochamad Safuan meninggal dunia, Sabtu (28/11/2020) petang....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat