13:00 . Dari Masker Bantu Ekonomi Tetangga   |   12:00 . Petakan Daerah Rawan Bencana, 18 Kecamatan Rawan Longsor dan 16 Banjir Bandang   |   11:00 . Dampak Pandemi, Pertumbuhan Kendaraan di Bojonegoro Lesu   |   10:00 . Begini Komentar Pelaku Usaha yang Mendapatkan BLT UMKM Tahap Pertama   |   09:00 . Inilah Warga yang Dapat Penghargaan di HJB 343 Termasuk Nakes Pencegahan Covid   |   08:00 . 307 Pasien di Jatim Sembuh, Kasus Baru Tambah 300 Orang   |   07:00 . Kebiasaan Pegang Ponsel yang Memicu Nyeri Leher   |   06:00 . Digelar Berbeda Upcara Hari Jadi Bojonegoro Tetap Patuhi Protokol Kesehatan   |   05:00 . Alhamdulillah, Hasil Testing 86% Negatif Covid 19   |   04:00 . 4 Orang Sembuh, 7 Baru dan 1 Orang Dinyatakan Meninggal   |   20:00 . KPK RI Enggan Berkomentar Terkait Gugatan PI Blok Cepu   |   19:00 . Rapikan Administrasi, Askab PSSI Manfaatkan Teknologi   |   18:30 . Isolasi di Rumah   |   18:00 . Alumni Stikes Rajekwesi Jadi Tenaga Kesehatan di Luar Negeri   |   17:30 . 3 Wajib Lawan Covid   |  
Wed, 21 October 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saturday, 11 January 2020 07:00

5 Tanda Pasangan Mulai Serius Menjalin Hubungan dengan Anda

5 Tanda Pasangan Mulai Serius Menjalin Hubungan dengan Anda

Reporter: -

blokBojonegoro.com - Ketika sudah lama menjalin hubungan, kita mungkin mulai bertanya-tanya, apakah pasangan memiliki niat untuk membawa hubungan ke taraf yang lebih serius. Apalagi, jika kita memang menginginkan pernikahan dan sudah tak sabar ingin membangun keluarga bersamanya.

Terkadang, memang cukup sulit untuk menerka pikiran pasangan. Terutama, jika pasangan Anda tak cukup ekspresif dalam mengutarakan niatnya. Bila tidak berani atau gengsi bertanya, bisa jadi kita akan jadi gusar sendiri karena berusaha menebak-nebak niat pasangan.

Namun, jangan khawatir, Ladies. Sebenarnya, ada beberapa hal yang bisa kita jadikan patokan awal, untuk mengetahui apakah pasangan memang siap serius dengan kita. Contohnya, ketika dia sudah lebih banyak melibatkan kita dalam pilihan-pilihan hidupnya. Selain itu, biasanya, pasangan juga akan mulai lebih banyak membicarakan mengenai masa depan dengan kita.

Lebih lengkapnya, berikut kumparanWOMAN rangkum tanda-tanda pasangan yang mulai siap menjalin hubungan serius dengan Anda.

1. Mengajak Anda bertemu keluarganya

Saat baru mulai berpacaran, pasangan mungkin akan mengajak Anda bertemu dengan teman-temannya. Ini mereka lakukan untuk mulai mengenalkan Anda kepada dunianya, sekaligus menjadi tanda kalau mereka mulai mempercayai Anda.

Namun, saat mereka sudah siap masuk ke hubungan yang serius, mereka akan mengajak Anda untuk bertemu keluarganya. Mereka tak ragu untuk membawa Anda bertemu orang tua dan saudara-saudaranya--orang-orang yang paling mengenal mereka sejak kecil.

Ini artinya, mereka sudah lebih yakin untuk mengajak Anda mengenali mereka secara sepenuhnya. Di saat yang sama, mereka juga menunjukkan kepada orang terdekat bahwa Anda adalah sosok yang spesial baginya.

2. Mulai menyelipkan pembicaraan tentang masa depan

Tanda lain yang bisa dijadikan patokan adalah saat pasangan mulai membicarakan mengenai masa depan dengan Anda. Tak lagi hanya berfokus dengan masa sekarang, mereka juga mulai memikirkan dan mempersiapkan kehidupan jangka panjang dengan Anda.

Bila mereka mulai yakin, mereka akan mulai membicarakan soal kehidupan pernikahan maupun hal-hal yang ingin dicapai bersama Anda di masa depan. Kemudian, mereka juga bisa jadi lebih serius dalam memikirkan soal keuangan, demi bisa membangun rumah tangga bersama Anda.

3. Menjadi diri sendiri di hadapan Anda

Ciri lain yang menunjukkan kesiapan adalah ketika pasangan mulai menjadi diri sendiri di hadapan Anda. Mereka tak hanya berusaha menunjukkan sisi baiknya, tetapi juga sisi-sisi buruk maupun kelemahannya. Ini berarti, mereka sudah cukup percaya kepada Anda. Mereka tak lagi merasa gengsi maupun takut Anda pergi karena sifatnya yang sesungguhnya.

Pada kebanyakan kasus, hal ini juga akan dibarengi dengan munculnya kesiapan untuk menerima Anda apa adanya. Mereka tidak lagi hanya berfokus pada fisik atau hal-hal yang bersifat dangkal, melainkan menerima keseluruhan diri Anda. Intinya, Anda dan pasangan sudah merasa sangat nyaman dengan satu sama lain.

4. Melibatkan Anda dalam berbagai keputusan penting hidupnya

Selain itu, mereka juga akan membawa Anda masuk semakin dalam ke dalam kehidupannya. Misal, dengan melibatkan Anda dalam keputusan-keputusan penting, seperti keputusan karier dan juga finansial. Meski hal ini seperti tak terbayangkan dalam awal hubungan, seiring dengan bertambahnya rasa percaya kepada Anda, mereka tak lagi canggung melakukan hal tersebut.

5. Mulai memprioritaskan kepentingan bersama dibanding diri sendiri

Wajar bagi seseorang untuk memiliki sederet ambisi maupun keinginan. Namun, bila seseorang siap menjalin hubungan serius, tak sulit baginya untuk memprioritaskan hubungan dengan Anda dalam berbagai aspek kehidupannya.

Contohnya, saat pasangan lebih mendahulukan kepentingan dan keinginan bersama, dibandingkan dengan kepentingannya sendiri. Bisa jadi, ia sebenarnya ingin pergi ke luar kota atau melakukan hal-hal lain yang menjadi hobinya. Namun, kali ini, ia akan lebih mendahulukan waktu dan kebersamaan dengan Anda, lebih dari apa pun.

*Sumber: kumparan.com

Tag : pendidikan, kesehatan


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Saturday, 22 August 2020 20:00

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023 Asosiasi Media Siber Indonesa (AMSI) kembali mempercayakan tampuk kepemimpinan kepada Wensesleus Manggut (Pemred Merdeka.com), sebagai Ketua Umum dan Wahyu Dhyatmika/Komang (Pemred Tempo), sebagai Sekretaris Jenderal periode 2020-2023 pada kongres kedua...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat