20:00 . Peserta Diseminasi Aku Sehat Senam Bersama   |   19:00 . Aku Sehat Gelar Evaluasi Bersama Program   |   18:00 . Beri Masukan Pemangku Kebijakan, Paparkan Hasil KKN kepada Stakeholder   |   17:00 . Maknyus Lezatnya Sate Kelinci Khas Warung Online   |   16:00 . Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Bojonegoro Beri Penghargaan 10 UMKM Berprestasi   |   15:00 . Hore..! 124,5 Kilometer Jalan Rigid Beton Tahun Ini   |   14:00 . Izin Keluar, Cafe dan Karaoke Ini Siap Buka Kembali   |   13:00 . Dinas PUPR Kebut Perencanaan Jembatan Darurat   |   12:00 . Pemohon Paspor di UKK Imigrasi Masih Stabil   |   11:00 . Ikut Koalisi, Gerinda Merapat ke Pemkab, Benarkah?   |   10:00 . Kemenag Bojonegoro Benarkan Umroh Sementara Distop   |   09:00 . Ribuan Jamaah Hadiri Silaturohim IHM-NU Se-Bojonegoro   |   08:30 . Semangat Ikuti Semiloka Sahabat Pertamina   |   08:00 . Tajak Sumur di Trembes, Pertamina EP Gelar Syukuran dan Santunan   |   07:00 . Anak Balita Sangat Pendiam, Kenapa Ya?   |  
Sat, 29 February 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 04 February 2020 19:00

Lelang 3 Kepala Dinas

Belum Penuhi Kuota, BKPP dan Pansel JPT Rubah Persyaratan Pendaftaran

Belum Penuhi Kuota, BKPP dan Pansel JPT Rubah Persyaratan Pendaftaran

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Total 8 peserta pendaftar lelang jabatan dua kepala dinas yang kosong dinyatakan ada 3 nama calon peserta yang tidak lolos administrasi yakni satu nama calon dari Bapedda dan dua nama calon pendaftar dari BPKAD. Dengan kondisi seperti itu, maka Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bojonegoro, memperpanjang kembali pendaftaran selama dua hari ke depan.

"Dari hasil seleksi administrasi ada 3 nama calon pendaftar yang gagal lolos yakni satu pendaftar dari Bapedda dan dua nama calon dari BPKAD," ungkap Plt Kepala BKPP Bojonegoro, Aan Syahbana.

Menurut Aan tidak lolosnya ketiga nama peserta lelang kepala dinas itu disebabkan kurangnya pengalaman yang digelutinya dimana secara aturan minimal punya pengalaman tiga tahun. Namun rata-rata nama yang tidak lolos itu baru punya pengalaman 2 tahun.

Adapun nama-nama peserta yang tidak lolos administrasi untuk Bapedda yakni Arnas dan untuk BPKAD ada nama Luluk Alifah dan Fathin Hamamah. Sedangkan nama peserta yang lolos untuk Bapedda yakni Mokhammad Anwar Mukhtadho, Sri Nurma Arifa dan M Aan Syahbana dan untuk BPKAD ada nama Vevi Rahmanawati dan Waji.
 
"Usai diumumkan hasil selesksi administrasi itu jumlah kuota pendaftar 2 intansi berkurang sehingga pendaftaran diperpanjang dua hari," terang Aan kepada blokBojonegoro.com.

Guna banyak minat pendaftar calon peserta kepala dinas yang kosong itu maka ada beberapa persyaratan yang dirubah seperti pernah menduduki jabatan administrator sekurang-kurangnya 2 tahun, diutamakan eselon III.A. Perubahan persyaratan itu setelah dirapatkan dan disetujui oleh Pansel JPT.

"Memang ada perubahan persyaratan saat perpanjangan pendaftaran dan telah disepakati oleh tim Pansel JPT," terang mantan Sekcam Kapas ini.

Dalam perpanjangan pendaftaran itu BKPP Bojonegoro membuka 3 kepala Dinas yang kosong yakni Kepala Bapedda, Kepala BPKAD dan Kepala Dinas Pendidikan. Guna mengisi kosongnya jabatan kepala dinas itu, Pemkab membuka pendaftran lelang terbuka.  [saf/lis]

Tag : Lelang, jabatan, kepala dinas


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat