18:00 . PTSL 2020, Kabupaten Bojonegoro Tempati Urutan ke-2 Se-Jatim   |   13:00 . Pascakebakaran, Pertamina Targetkan CPP Gas Gundih Beroperasi November   |   12:00 . Jelang Idul Adha, Harga Telur Ayam Turun   |   11:00 . Polres dan Dishub Bojonegoro Siapkan Grid Bagi Pengendara Motor   |   10:00 . Intip Kuliner Khas Arab di Teras Alfaros   |   09:00 . Tingkatkan Pembangunan Desa, DPMD Bersama P3MD Fasilitasi Penyusunan RKPDes   |   08:00 . 16 Pot Bunga di Kota Dirusak Orang   |   07:00 . Kesalahan Pakai Masker yang Amat Berbahaya Tapi Sering Dilakukan Keluarga   |   21:00 . Sehari, 16 Orang di Bojonegoro Terkonfirmasi Positif Covid 19   |   20:00 . Sumur Bor di Margomulyo Keluar Gas, Gegerkan Warga   |   15:00 . Ada Penyaluran Beras Bansos ke KPM, ini Tanggapan Bulog   |   14:00 . Rapid Test Gratis Masyarakat Bojonegoro Didominasi Pekerja   |   13:00 . Pemohon Akta Kematian Rata-rata 20-25 Orang Per Hari   |   12:00 . Petani di Mulyorejo ini Mengadukan Nasib Tanam Tembakau   |   11:00 . Baksos Wujud Kejari Bojonegoro Hadir Bantu Kepedulian Sesama   |  
Thu, 16 July 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 09 February 2020 11:00

Didesak Suporter Mundur, Manajemen Persibo Bungkam

Didesak Suporter Mundur, Manajemen Persibo Bungkam

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Manajemen Persibo Bojonegoro sampai saat ini masih enggan berkomentar terkait desakan smSuporter Persibo untuk mengundurkan diri dari kursi kepengurusan. Para suporter mendesak mundur, lantaran manajemen dirasa gagal membawa Persibo untuk naik kasta dalam tiga musim kompetisi.

Seperti halnya desakan yang dilakukan oleh kelompok Suporter Boromania dan Curva Nord Drago Tifoso. Walaupun sedikit berbeda tuntutan, intinya kedua suporter ini menginginkan manajemen untuk mundur dari kursi kepengurusan.

Boromania menginginkan manajemen Persibo untuk menyerahkan Persibo kepada Askab PSSI Bojonegoro dan kemudian diteruskan kepada Bupati Bojonegoro untuk menunjuk managemen baru pada musim kompetisi 2020 ini. Serta, menekankan untuk mengakui sisi atau marger dengan klub liga 2 pada tahun ini.

"Manajemen harus segera menyerahkan Persibo kepada Askab Bojonegoro dengan bukti hitam di atas putih, karena manajemen telah gagal membawa Persibo dan jika tuntutan kami tidak didengarkan lebih baik tidak ada Persibo pada musim kompetisi tahun 2020," ungkap Presiden Boromania, Jasmo.

Pria asal Desa Sumuragung, Kecamatan Sumberrejo itu mengatakan, sebelumnya pihak Boromania juga sudah berkomunikasi dengan manajemen klub yang berjuluk Laskar Angling Dharmo tersebut. Manajemen menjelaskan sudah menyerahkan Persibo kepada Askab, tetapi hanya melalui handphone, bukan secara tertulis.

"Kita menginginkan secara tertulis mas, agar nantinya tidak ada yang merasa dirugikan. Persibo adalah klub besar dan mempunyai sejarah panjang dipersepakbolaan Indonesia," lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.

Hal serupa juga dilontarkan oleh Curva Nord Drago Tifoso, suporter yang selalu berada di tribun utara Stadion Letjen H. Soedirman ini menuntut agar managemen segera mengundurkan diri. Serta menyerukan segera membentuk kepengurusan baru yang lebih profesional yang faham tentang pengelolaan Persibo dan persepakbolaan Indonesia.

"Apabila hal itu tidak terwujud kami sepakat untuk boikot total seluruh pertandingan Persibo dimusim kompetisi tahun 2020 dan kami rela Persibo fakum dimusim kompetisi tahun 2020," tutur juru bicara Curva Nord Drago Tifoso, Ali Ardiasyah.

Atas desakan dari para suporter tersebut, blokBojonegoro beberapa kali mencoba menghubungi manajemen Persibo untuk meminta tanggapan terkait desakan dari para suporter Laskar Angling Dharmo itu. Namun juga belum ada tanggapan dari managemen Persibo.[din/col]

Tag : Suporter, persebo, manajemen


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Sunday, 12 July 2020 14:00

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB, Berikut Syaratnya!

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB, Berikut Syaratnya! Perkembangan blokMedia Group (blokBojonegoro media dan blokTuban media) semakin pesat dengan pembaca yang terus meningkat untuk wilayah Bojonegoro dan sekitarnya. Hal itu membuat manajemen melakukan pembenahan, termasuk menambah jumlah reporter...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat