12:00 . Mendag: Indonesia Jadi Pusat Industri Produk Halal dan Kiblat Fesyen Muslim Dunia   |   09:00 . Jum'at Berkah Roemantis: Razia Perut Lapar   |   07:00 . Cegah Anak Kecanduan Internet, Orangtua Wajib Jalankan 5 Peran Ini di Rumah   |   22:00 . Menkop dan UKM RI Sebut Vaksinasi Cara Cepat Pulihkan Perekonomian   |   21:00 . Aktif Tanangani Covid-19, Polres Dan Kodim Terima Penghargaan di HJB   |   20:00 . PKB Bakti untuk NU   |   19:00 . HSN dan Bakti NU, PKB Gelar Baksos di Baureno   |   18:00 . Sabtu, Muhammadiyah Gelar Vaksinasi di 8 Titik   |   17:00 . Kadin Bojonegoro Goes to Campus STAI At-Tanwir dan UNU Sunan Giri   |   16:00 . Jelang HSN, Bupati Buka Musabaqoh Qiro'atil Kutub Se-Kabupaten Bojonegoro   |   15:00 . Bupati Bojonegoro Launching P2DD dan Pengundian Hadiah Bagi Wajib Pajak Panutan   |   14:00 . Pemulihan Ekonomi di Masa Pandemi, Sally Siap Fasilitasi Pelaku Usaha   |   13:00 . Wihadi Ingatkan Pentingnya Kesehatan┬ádan Pertumbuhan Ekonomi di Tengah Pandemi   |   12:00 . MA Abu Darrin Gunakan Aplikasi E-Vote untuk Pemilihan Ketua OSIS   |   10:00 . LIVE: CERDAS DAN BIJAK DALAM BERMEDIA SOSIAL   |  
Fri, 22 October 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo

Boromania Beri Waktu Manajemen Persibo Beri Kepastian

blokbojonegoro.com | Thursday, 23 January 2020 15:00

Boromania Beri Waktu Manajemen Persibo Beri Kepastian

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Belum adanya kejelasan tentang nasib Persibo Bojonegoro membuat Suporter tim Laskar Angling Dharmo, Boromania memberikan sikap tegas. Boromania menuntut manajemen Laskar Angling Dharmo untuk memberikan kepastian terkait nasib Persibo.

Sikap tegas tersebut diberikan sebagai bentuk kekecewaan mereka atas kondisi Persibo yang selalu gagal untuk naik kasta. Mereka menilai pihak manajemen tidak serius mengurus klub kebanggaan warga Bojonegoro itu, sehingga prestasi tidak pernah bisa diraih dan terus terpuruk.

"Manajemen harus bertanggung jawab atas Persibo yang tidak naik kasta ke liga tertinggi selama 3 tahun ini," ungkap Sekjen DPP Boromania, Moh. Arifin, Kamis (23/1/2020).

Pria yang akrab disapa Arif Bondet tersebut menjelaskan, Boromania memberi waktu sampai Jum'at besok untuk menyerahkan Persibo kepada Askab PSSI Bojonegoro. Pasalnya saat ini, Askab PSSI dirasa menjadi tempat yang tepat untuk membenahi dan membangkitkan Persibo.

Sebelumnya rumor tentang rencana manajemen Persibo untuk mengakuisisi klub liga 2 sempat mencuat pada pertengahan Desember 2019. Managemen Persibo mengaku sudah sekitar 90 persen untuk persiapan rencana akuisisi dengan klub liga 2 tersebut.

Akan tetapi rencana akuisisi itu sampai sekarang belum ada informasi lebih lanjut dari manajemen, apakah tetap mengakuisisi atau menyerahkan Persibo kepada Askab PSSI Bojonegoro. Pasalnya, jika rencana akuisisi gagal, rencananya Persibo akan dikembalikan kepada Askab PSSI Bojonegoro.

"Kita akan tunggu kejelasan dari manajemen sampai Jumat besok, apakah manajemen mau menyerahkan Persibo kepada Askab atau tidak, dan Sabtunya kita akan menggelar rapat," lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.

Boromania juga menuntut, manajemen Persibo untuk mengembalikan Persibo kepada Askab secara sukarela tanpa ada persaratan berupa pembagian saham.

"Saat manajemen sebelumnya memberikan kepada manajemen sekarang juga tidak ada persaratan berupa bagi saham," jelas Arif Bondet.[din/ito]

 

Tag : Persibo, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat