21:00 . Nakes dan ASN Meninggal, Masih Bandel Langgar Protokol Kesehatan ?   |   20:00 . 6 Orang Sembuh, Tambahan 4 Positif Covid-19 di Bojonegoro   |   19:00 . Ditarget Selesai Akhir Tahun, Pembangunan Pasar Banjarejo Capai 55 Persen   |   18:00 . Bahagia, Seribuan Sertifikat Hak Tanah Diterima Warga Sarirejo   |   17:00 . Di Bawah Etalase Bengkel, Ular 1.5 Meter Berhasil Dievakuasi Damkar   |   16:00 . 1 ASN Meninggal Karena Covid-19, Pemkab Akan Terapkan Work From Home   |   15:00 . Sebelum Menyesal Ingat Ini   |   14:00 . Ajak Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan, Moeldoko Kenakan Kaos ini...   |   13:00 . 56 Personel Kodim Bojonegoro Naik Pangkat   |   12:00 . Ayo Ikut Kompetisi PFMuda Pertamina Foundation   |   11:30 . Ingat Pesan Ibu, 3M   |   11:00 . Rayakan Ultah Ke-20 Biznet Tawarkan Promo dan Bonus Menarik   |   10:00 . VF: Alhamdulillah Saya Sembuh dari Covid-19   |   09:00 . Cerita Pasien Saat Terkonfirmasi Positif Covid   |   08:00 . 294 Tambahan Baru di Jatim, Pasien Sembuh Covid-19 meningkat 350 Orang   |  
Thu, 01 October 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 12 March 2020 16:00

Sekolah Merasakan Manfaat Belajar Jaringan dan Fiber Optik

Sekolah Merasakan Manfaat Belajar Jaringan dan Fiber Optik

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - SMKN 2 Bojonegoro diramaikan dengan kehadiran team Biznet Bojonegoro dalam acara Biznet Goes To School, yang mana kegiatan kali ini merupakan workshop yang diselenggarakan atas kerja sama Biznet dan SMKN 2 Bojonegoro.

Dalam Workshop yang diselenggarakan di Aula SMKN 2 Bojonegoro, team Biznet menyampaikan beragam materi seputar dunia jaringan dan Fiber Optik. Selain itu kegiatan juga diramaikan dengan adanya praktikum penyambungan kabel Fiber Optik.

Andi, selaku ketua jurusan Tknik Komputer dan Jaringan (TKJ) SMKN 2 Bojonegoro menuturkan, acara ini sangat bermanfaat bagi siswa dan siswi SMKN 2, dikarenakan pihak Biznet mampu membawakan perangkat Fiber Optik beserta alat-alat yang dibutuhkan untuk kebutuhan praktikum.

"Kendala dari beberapa SMK, terutama jurusan TKJ sendiri adalah peralatan FIber Optik yang sangat mahal, sedangkan Biznet mampu memberikan kontribusi untuk kebutuhan tersebut," kata Andi.

Selain itu, dalam acara ini juga didukung oleh tenaga profesional yang memang sehari hari berkecimpung di bidang Fiber Optik.

“Biznet Goes To School merupakan kontribusi Biznet untuk dunia pendidikan, terutama bagi siswa SMA dan SMK yang ada di Bojonegoro,” ujar Iman, selaku Marketing Executive dari Biznet Bojonegoro.

Dia berharap acara seperti ini bisa disambut baik oleh pihak sekolah, mengingat manfaat yang bisa dikontribusikan ke dalam proses belajar mengajar.

Kegiatan Biznet Goes To School ini akan rutin dilakukan, minimal satu tahun sekali untuk setiap sekolah terutama SMA dan SMK yang ada di Bojonegoro.

Biznet sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jaringan Internet dengan infrastruktur yang telah tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Kehadiran layanan Biznet di Jawa Timur didukung oleh teknologi jaringan The New Biznet Fiber yang mampu memberikan layanan dengan kualitas yang jauh lebih baik, dengan kapasitas yang jauh lebih besar dibandingkan dengan teknologi pendahulunya. [zid/ito]

 

Tag : Fiber, optio, smk, bojonegoro


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Saturday, 22 August 2020 20:00

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023 Asosiasi Media Siber Indonesa (AMSI) kembali mempercayakan tampuk kepemimpinan kepada Wensesleus Manggut (Pemred Merdeka.com), sebagai Ketua Umum dan Wahyu Dhyatmika/Komang (Pemred Tempo), sebagai Sekretaris Jenderal periode 2020-2023 pada kongres kedua...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat