22:00 . Suhu Tubuh Satu Santri Tambakberas Tinggi   |   21:00 . Cegah Penyebaran Covid-19, Nasdem Tergerak Semprot Desinfektan   |   20:00 . Tekan Penyebaran Corona, Jam Buka Pasar Tradisional Dibatasi   |   19:30 . Anggota DPRRI Apresiasi Pemuda Desa Tanggungan   |   19:00 . Warga Bojonegoro Bekerja di Daerah Zona Merah, Ikuti Aturan ini   |   18:00 . Update Hari ini, ODP di Bojonegoro Bertambah 8 Orang   |   17:00 . Jalan Diponegoro Jadi Kawasan Tertib Physical Distancing   |   16:30 . PD DMI Bojonegoro Himbau Takmir Lakukan ini di Tempat Ibadah   |   16:00 . Kreatif, Pemuda Tanggungan Buat Bilik Sterilisasi   |   15:30 . Bilik Sterilisasi Karya Pemuda Ngori-Ngraho   |   15:00 . Tanpa Pelayat, Jenazah PDP Balen Dimakamkan   |   14:00 . Dinkes Tunggu Hasil Lab PDP Asal Balen yang Meninggal   |   13:00 . Tiba di Bojonegoro, Satu Santri Tambakberas Suhu Tubuh Tinggi   |   12:00 . Lagi 126 Santri Putra Tambakberas Sampai di Bojonegoro   |   11:00 . 1 PDP Asal Balen Meninggal di RSUD Bojonegoro   |  
Sun, 29 March 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 12 March 2020 16:00

Sekolah Merasakan Manfaat Belajar Jaringan dan Fiber Optik

Sekolah Merasakan Manfaat Belajar Jaringan dan Fiber Optik

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - SMKN 2 Bojonegoro diramaikan dengan kehadiran team Biznet Bojonegoro dalam acara Biznet Goes To School, yang mana kegiatan kali ini merupakan workshop yang diselenggarakan atas kerja sama Biznet dan SMKN 2 Bojonegoro.

Dalam Workshop yang diselenggarakan di Aula SMKN 2 Bojonegoro, team Biznet menyampaikan beragam materi seputar dunia jaringan dan Fiber Optik. Selain itu kegiatan juga diramaikan dengan adanya praktikum penyambungan kabel Fiber Optik.

Andi, selaku ketua jurusan Tknik Komputer dan Jaringan (TKJ) SMKN 2 Bojonegoro menuturkan, acara ini sangat bermanfaat bagi siswa dan siswi SMKN 2, dikarenakan pihak Biznet mampu membawakan perangkat Fiber Optik beserta alat-alat yang dibutuhkan untuk kebutuhan praktikum.

"Kendala dari beberapa SMK, terutama jurusan TKJ sendiri adalah peralatan FIber Optik yang sangat mahal, sedangkan Biznet mampu memberikan kontribusi untuk kebutuhan tersebut," kata Andi.

Selain itu, dalam acara ini juga didukung oleh tenaga profesional yang memang sehari hari berkecimpung di bidang Fiber Optik.

“Biznet Goes To School merupakan kontribusi Biznet untuk dunia pendidikan, terutama bagi siswa SMA dan SMK yang ada di Bojonegoro,” ujar Iman, selaku Marketing Executive dari Biznet Bojonegoro.

Dia berharap acara seperti ini bisa disambut baik oleh pihak sekolah, mengingat manfaat yang bisa dikontribusikan ke dalam proses belajar mengajar.

Kegiatan Biznet Goes To School ini akan rutin dilakukan, minimal satu tahun sekali untuk setiap sekolah terutama SMA dan SMK yang ada di Bojonegoro.

Biznet sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jaringan Internet dengan infrastruktur yang telah tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Kehadiran layanan Biznet di Jawa Timur didukung oleh teknologi jaringan The New Biznet Fiber yang mampu memberikan layanan dengan kualitas yang jauh lebih baik, dengan kapasitas yang jauh lebih besar dibandingkan dengan teknologi pendahulunya. [zid/ito]

 

Tag : Fiber, optio, smk, bojonegoro


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Wednesday, 25 March 2020 23:00

    Waspada Corona, Jangan Panik

    Swadaya, MKP dan Warga Cangaan Semprot Disinfektan

    Swadaya, MKP dan Warga Cangaan Semprot Disinfektan Kelompok Pemuda Desa Canga'an "Muda Karya Perkasa" (MKP) Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro bersama masyarakat setempat melakukan penyemprotan disinfektan guna pencegahan virus Corona (Covid-19), Selasa (25/03/2020)...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat