Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

6 Kecamatan di Bojonegoro Masuk Zona Merah

blokbojonegoro.com | Thursday, 23 April 2020 19:30

6 Kecamatan di Bojonegoro Masuk Zona Merah

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Bertambahnya 4 orang yang positif Corona atau COVID-19, Kamis (23/4/2020) juga menambah zona merah di Kabupaten Bojonegoro.

Sebelumnya, zona merah ditetapkan di wilayah Kecamatan Balen, pasca 1 pasien meninggal dunia sebelum hasil Swab keluar.  Wilayah berikutnya adalah Kecamatan Gondang, di mana ada salah satu PDP yang statusnya naik menjadi positif. Terlebih, data yang dihimpun blokBojonegoro.com menyebutkan, hari Kamis (23/4/2020) ada penambahan dari Orang Tanpa Gejala (OTG) menjadi positif.

[Baca juga: 8 Orang Positif COVID-19 di Bojonegoro ]

Selanjutnya Kecamatan Purwosari dan Trucuk, masing-masing 1 orang meski kondisi membaik, namun dari hasil swab positif corona. Dan data terbaru, hari ini ada penambahan 2 orang berstatus positif di Kecamatan Kota dan 1 orang di Kepohbaru dari PDP menjadi positif. Sehingga total saat ini ada 6 kecamatan di Kabupaten Bojonegoro yang masuk zona merah.

"Di wilayah Kecamatan Kota Bojonegoro, ada 2 orang positif. 1 orang meningkat dari  OPD menjadi PDP dan meninggal. Sedangkan 1 oang adalah PDP baru," kata Humas Pemkab Bojonegoro, Maisirin.

Pemkab mengimbau, untuk masyarakat Kabupaten Bojonegoro agar menjaga diri dengan social distancing, mencuci tangan serta memakai masker, untuk mencegah penyebaran virus corona di Kota Migas. [ito/mu]

Tag : corona, virus, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini