21:00 . UDD PMI Bojonegoro Meski Idul Fitri Stok Darah Aman   |   20:00 . Tambah 1 Lagi di Kota, Kumulatif 51 Orang Positif Covid-19 di Bojonegoro   |   19:00 . Bupati Bojonegoro Hadiri Penyaluran BLT DD di Kepohbaru   |   18:00 . Sekda: Kenaikan Tunjangan DPRD Diproses Sejak 2019   |   17:00 . Kenaikan Tunjangan DPRD Bojonegoro, Begini Prosesnya Hingga Diundangkan   |   16:00 . 3 Bulan, Transaksi Pengiriman Barang di Kantor Pos Meningkat   |   15:00 . Tahun 2020, Sebanyak 181 Penyandang Disabilitas Bakal Dapat Bantuan Rp1,5 Juta   |   14:00 . Heemm...! Tunjangan Wakil Rakyat Naik   |   13:00 . 11 Penjaga Makam Leluhur Terima Gaji Rp750 Ribu   |   12:00 . Libatkan Relawan Jadikan Kampung Tangguh   |   11:00 . Disperta Isi Ikan di 50 Embung   |   10:00 . Bantu APD, Wihadi Dukung Kampung Tangguh di Bojonegoro   |   09:00 . Petani Tembakau Dapat Bantuan 2 Jenis Bibit   |   08:00 . Klaim Triwulan Pertama, Santunan Jasa Raharja Tembus Rp5 M   |   07:00 . 5 Tips Menghindari Bau Apek pada Hijab   |  
Fri, 29 May 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 20 May 2020 21:00

Waspada Corona, Jangan Panik

PDKB Bojonegoro Terima Dukungan dari EMCL

PDKB Bojonegoro Terima Dukungan dari EMCL

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro (PDKB) menerima sejumlah paket bahan makanan dari operator Lapangan Banyu Urip, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) dalam acara HUT PDKB ke- 6, Rabu (20/5/2020). Acara berlangsung di Sekretariat PDKB yang ada di Desa Lengkong, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro.

Dukungan ini diberikan EMCL sebagai bentuk kepedulian terhadap penyandang disabilitas yang turut merasakan dampak dari pandemi Covid-19. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awannah, Kapolres Bojonegoro Budi Hendrawan, Ketua PDKB Moch Sanawi, dan Perwakilan EMCL Arif Rahman.

Ketua PDKB, Moch Sanawi mengapresiasi dukungan yang diberikan EMCL kepada penyandang disabilitas yang turut merasakan dampak dari adanya wabah ini.

“Dukungan ini akan kami bagikan kepada penyandang tuna rungu, tuna daksa, tuna netra. Semoga kerja sama ini berkesinambungan dan terus dapat terjalin,” ujar Sanawi.

Sanawi mengapresiasi dukungan yang tak henti diberikan EMCL kepada masyarakat di Bojonegoro. Manfaat dari dukungan EMCL ini akan sangat berarti ditengah situasi yang tidak menentu ini. Secara simbolis, serah terima kontribusi ini diberikan oleh perwakilan EMCL, Arif Rahman dan diterima oleh Sanawi.

Arif mengungkapkan, EMCL terus berupaya dalam berkontribusi kepada masyarakat khususnya mereka yang sangat terdampak dengan adanya pandemi ini.

“Dukungan ini diberikan oleh EMCL karena melihat PDKB sebagai masyarakat yang terdampak akan pandemi ini. Kami berharap, kontribusi ini dapat membantu meringankan beban mereka,” ujar Arif.

Arif menambahkan, EMCL tak hanya berkontribusi melalui PDKB namun menyerahkan dukungan melalui Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro dan wilayah sekitar Lapangan Banyu Urip. Meski dalam situasi wabah ini, EMCL tetap beroperasi dengan normal dengan terus memperhatikan aspek keamanan dan keandalan operasi. [ito]

 

Tag : Pdkb, bojonegoro, balen.


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat