21:00 . Sembuh 3 Orang, 23 Pasien Positif Covid-19 Dirawat   |   20:00 . Unik, Layang-Layang Penis Terbang di Langit Ngasem   |   18:00 . New Normal: Persewaan Sound System Mulai Normal   |   17:00 . 1 Bulan, 2.296 Warga Bojonegoro Ikut Rapid Test Gratis   |   16:00 . Tim Basket Bojonegoro Bakal Latih Tanding dengan 3 Kabupaten   |   15:00 . Baznas Anggarkan R585 Juta Lebih untuk Beasiswa SD dan SMP   |   14:00 . 36 Siswa SMPN 4 Bojonegoro Dapat Beasiswa dari Baznas   |   13:00 . Pemkab Bojonegoro Gelar Pelatihan Pemulasaran Jenazah Covid-19   |   12:00 . Petani di Semambung Ikuti Sarasehan dan Penyemprotan Massal   |   11:00 . Tusuk Sate Masih Diminati Meski Jumlah Pembeli Menurun   |   08:00 . Kemarau Datang, Air Terjun Kedung Gupit Mengering   |   07:00 . Dampak Anak Nonton Youtube, Baik atau Buruk?   |   15:00 . Berkah Kurban Buat Pengepul Kulit Hewan   |   14:00 . Petani Bawang Merah di Klino Panen Raya   |   13:00 . Mantabkan Mental, Latihan Basket Digelar Seminggu 2 Kali   |  
Tue, 04 August 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 09 July 2020 13:00

Yummy...! Nasi Bakar Aneka Isi Ada di Kafe Ini

Yummy...! Nasi Bakar Aneka Isi Ada di Kafe Ini

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Nasi bakar adalah makanan yang cukup sederhana, tetapi selalu menarik untuk dicicipi. Tidak hanya kuat dengan kesan alaminya, menggunakan daun pisang sebagai pembungkus nasi, tetapi bau hangus daun pisang yang terbakar juga menebarkan aroma nikmat yang sangat menggugah selera.

Tak ada yang tahu secara pasti dari mana asal makanan yang mulai populer sekitar tahun 2008 lalu itu. Namun, setiap kali mendengar namanya, pikiran langsung melayang ke sekepal nasi gurih yang dibungkus daun pisang.

Salah satu kafe di Bojonegoro yang menjual Nasi Bakar adalah Mars Cafe yang berlokasi di halaman Kampus STAI Attanwir Desa Talun, Kecamatan Sumberrejo.

CEO Mars Cafe, Imam Hambali mengatakan, baru membuka menu nasi bakar di Mars Cafe sekitar satu minggu yang lalu. Namun meski dalam kurun waktu satu minggu, nasi bakarnya sudah banyak penikmatnya yang setia membeli.

"Nasi Bakar menupakan menu baru di Mars Cafe. Meski cukup baru, kini Nasi Bakar menjadi menu paling laris di Mars Cafe," jelas Imam, sapaan karibnya.

Nasi yang dibungkus dengan daun pisan dan dibakar di atas alat panggang itu hanya dibandrol Rp8.000 saja, dengan porsi yang cukup besar serta aneka ragam lauk yang sedap.

"Sebungkus Nasi Bakar dengan aneka lauk yang terdiri dari ayam suwir, cumi, udang, tuna asap, ampela dan teri pete kami bandrol Rp8.000," lanjutnya.

Sementara salah satu penikmat, Nadya mengaku puas dengan Nasi Bakar Mars Cafe, pasalnya hanya dengan merogoh kocak Rp8.000 saja, dirinya bisa menikmati nasi bakar lezat dengan porsi yang cukup besar.

"Puas sekali makan Nasi Bakar Mars Cafe, porsinya cukup besar dengan rasa yang nikmat namun tak membuat kantong bolong," tandasnya kepada blokBojonegoro.com. [lin/col]

Tag : Nasi bakar, nikmat


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 20 July 2020 23:00

    Ultah 9 Tahun blokBojonegoro.com

    Inilah Juara Video Pendek New Normal

    Inilah Juara Video Pendek New Normal Sebanyak 50 video telah naik di saluran youtube blokBojonegoroTV sebagai peserta lomba video pendek dalam rangka 9 tahun blokBojonegoro.com....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat