Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bupati Bojonegoro Resmikan Dua Jembatan di Margomulyo

blokbojonegoro.com | Saturday, 05 December 2020 20:00

Bupati Bojonegoro Resmikan Dua Jembatan di Margomulyo

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro baru saja meresmikan Jembatan Ngurawan yang berada di Desa Kalangan, serta jembatan gantung, Desa Ngelo, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro. Sabtu, (5/12/2020).

Pembangunan jembatan penghubung antar Desa ini merupakan bentuk usaha Pemkab Bojonegoro untuk mengejar percepatan pembangunan berbasis Desa di Kecamatan Margomulyo.

Kala itu, jembatan Ngurawan mengalami kerusakan banjir. Sehingga pada tahun ini Pemkab Bojonegoro berupaya memberikan bantuan untuk pembangunan jembatan yang menghubungkan antara dua desa tersebut.

Kades Kalangan, Kasmani menyampaikan bahwa desa kalangan dan desa ngelo merupakan Desa yang saling terhubung. "Dengan adanya jembatan ini mampu menjadikan akses penghubung antar desa guna menumbuhkan perekonomian," ungkapnya.

Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah berpesan bahwa pembangunan jembatan desa merupakan upaya Pemkab Bojonegoro dalam percepatan pembangunan, agar nantinya tidak terjadi gap yang besar antara Pedesaan dan Perkotaan.

"Untuk mengejar Daerah Pedesaan dan Pinggiran yang rawan tertinggal. Pihak Pemkab Bojonegoro akan terus kami push, sebab  akses jalan menjadi salah satu faktor pendorong kemakmuran perekonomian Masyarakat," tegas Bu Anna. [liz/ito]

Tag : jembatan, margomulyo, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini