16:00 . BPBD Laksanakan Kegiatan Edukasi Bencana Banjir dan Penyerahan Sembako   |   15:00 . IPNU IPPNU Gayam beserta FPKT Bahu Membahu Tanam 1000 Pohon   |   14:00 . BPBD Lakukan Penyemprotan Disinfektan   |   13:00 . Donor Plasma Konvalesen, PMI Bojonegoro Akan Lakukan Rapat Koordinasi   |   12:00 . 37.473 Warga Bojonegoro Terima BST Melalui Kantor Pos   |   11:00 . Dikawal Ketat, Vaksin Sinovac Tiba di Bojonegoro   |   10:00 . Hendak Melawan, Spesialis Pembobol Konter Didor   |   09:00 . Vaksin Sinovac Tiba di Bojonegoro   |   08:00 . Puluhan Ribu Vaksinator Bersiap Jadi Komunikator Andal   |   07:00 . Kesal dengan Suara Dengkuran Pasangan? Coba Lakukan Trik Aneh Ini   |   06:00 . PPKM Diperpanjang Hingga 8 Februari   |   23:00 . Membuat Minuman Herbal dari Bunga Sekitar Rumah   |   20:00 . Wacana Pasar Kota Dipindah, Pedagang Resah Bentangkan Spanduk   |   19:00 . Diterpa Pandemi, Ini Cara Bisnis Hotel dan Restoran Tetap Bertahan   |   18:00 . dr. Reisa: Bersama Kurangi Beban Garda Terdepan Penanganan Covid-19   |  
Tue, 26 January 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pengurus DPD Golkar Bojonegoro Dikukuhan

Sinergi Bersama, Golkar Siap Dukung Pembangunan Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Wednesday, 06 January 2021 16:00

Sinergi Bersama, Golkar Siap Dukung Pembangunan Bojonegoro

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bojonegoro secara sah dikukuhkan di kantor partai, Rabu (6/1/2021). Partai beringin di daerah penghasil minyak itu siap mendukung pembangunan di Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 secara ketat, karena semua undangan dan peserta yang hadir harus dicek suhu tubuhnya. Serta mencuci tangan, disediakan masker bagi yang lupa membawa masker untuk dipakai saat acara. Sekaligus menjaga jarak tempat duduk dan menyediakan handsanitizer, agar digunakan setiap saat di saat acara.

Bahkan saat pengukuhan dari 99 pengurus yang hadir fisik hanya 39 orang pengurus harian, yang pengurus pleno 50 orang mengikutu secara virtual termasuk pengurus kecamatan.

"Kita akan bersinergi dengan semuanya, termasuk Ibu Bupati, Bu Anna, untuk pembangunan di Bojonegoro," kata ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, Mitro'atin, saat pengukuhan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro
2020-2025.

Pasalnya selain disaksikan perwakilan Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah hadir langsung saat pengukuhan. Serta ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, Sarmuji, Calon Bupati Tuban terpilih, Aditya Halindra Faridzky dan perwakilan partai politik Kabupaten Bojonegoro juga hadir menyaksikan pengukuhan pengurus partai beringin Bojonegoro.

Bu Mit mengucapkan terimkasih atas kehadiran semuanya yang tidak bisa disebutkan semuanya. Pasalnya kehadiran semuanya, menunjukan beliaunya sayang dan cinta kepadanya dan Partai Golkar.

"Pemilu mendatang kalau Partai Golkar Bojonegoro tidak naik kursinya (DPR), saya siap mundur," ungkap perempuan yang juga wakil ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro itu dihadapan seluruh undangan.

Sementara itu Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dikukuhkan, sekaligus berterimakasih karena Partai Golkar mendukung pemerintah Kabupaten Bojonegoro secara total. "Demokrasi bukan tujuan akhir pembangunan, namun sebuah rangkaian mendukung proses pembangunan," jelasnya.

Bupati Bojonegoro perempuan pertama itu menyampaikan banyak hal, termasuk capaian-capaian dan program pemerintah Kabupaten Bojonegoro. Seperti pembangunan jembatan Terusan Bojonegoro Blora (TBB) yang baru saja diresmikan kemarin.

"Sebelum ada jembatan itu 4 kecamatan di Blora terisolasi, setelah komunikasi dengan semuanya jembatan itu bisa diresmikan. Hanya Bojonegoro yang berani membangun jembatan antar provinsi," paparnya disambut tepuk tangan para undangan yang hadir.

Menurut Bu Anna, keberanian Bojonegoro melaksanakan pembangunan sudah dihitung matang. Pasalnya Kabupaten Bojonegoro sudah berfikir membangun kawasan, tidak hanya teritorial dan kedepan dengan Kabupaten Tuban membangun jembatan KARE (Kanor Bojonegoro - Rengel Tuban).

"DPRD Kabupaten Bojonegoro selama ini mendukung Pemkab. Pembangunan dan pemerataan harus seimbang untuk pengentasan kemiskinan, pembangunan saja tidak boleh bisa mengentaskan kemiskinan," terangnya.

Sedangkan ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, Sarmuji yang hadir mengukuhkan langsung pengurus DPD Kabupaten Bojonegoro mengingatkan harus melaksanakan revolusi komunikasi kalau mau kursinya bertambah. "Golkar mau maju kita harus konekted dengan pemilih, masyarakat serta tulus dan jujur," pesannya.

Sarmuji merasa bangga Kabupaten Bojonegoro dipimpin Bupati, Bu Ana, karena dulu pernah sama-sama menjadi anggota DPR RI komisi XI. Bu Ana bisa menjadi contoh, karena beberapa kali menjadi anggota DPR RI dan sekarang terpilih jadi Bupati Bojonegoro. "Keseriusan itu yang harus dibangun dan menguasai dilapangan. Partai Golkar harus serius agar bisa tercapai (menambah kursi)," pungkasnya. [zid/ito]

Tag : dpd, partai, golkar, bojonegoro


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat