Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Website Telkom University

Gelar Seminar, Datangkan Youtuber Bayu Skak

blokbojonegoro.com | Sunday, 08 January 2017 18:00

Gelar Seminar, Datangkan Youtuber Bayu Skak

Reporter : Dita Afuzal Ulya

blokBojonegoro.com -
Wargane Bojonegoro Sinau Ing Telkom (Website) Telkom University menggelar Try Out dan Seminar untuk pelajar SMA dan SMK di Kota Bojonegoro yang digelar di Gedung Serbaguna Ledok Wetan Bojonegoro, Minggu(8/1/2017).

Try out ini sengaja digelar untuk memberikan persiapan kepada para pelajar SMA dan SMK yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang perkuliahan. Ketua Pelaksana Try Out dan Seminar, Yudha Bhakti Islami menjelaskan Tryout ini diikuti oleh sekitar 500 peserta dari sejumlah SMA dan SMK di Bojonegoro.

 "Sebelum mereka masuk di perkuliahan, kita berikan beberapa persiapan dulu melalui Try Out ini," kata mahasiswa Jurusan Sistem Informasi Telkom University ini.

Sementara itu, setelah kegiatan Try Out usai langsung dilanjutkan dengan kegiatan Seminar dengan mengangkat tema Digital Creativity. Tak tanggung-tanggung, dalam kegiatan Seminar ratusan peserta diberikan materi langsung oleh Artis Youtuber kondang asal Malang yakni Bayu Eko Moektito atau yang lebih akrab di sapa Bayu Skak.

"Melalui seminar ini kami sangat berharap para peserta bisa pintar-pintar menggunakan media sosial dan menjadikan motivasi atas kedatangan Bayu Skak dalam penggunaan medsia sosial saat ini,"  kata Mahasiswa asal Kecamatan Kedungadem ini. [ita/ito]

Tag : bayu, skak, telkom, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini