18:00 . HPN 2024, PWI Bojonegoro Gelar Seminar Literasi Media dalam Mengawal Clean and Good Governance   |   13:00 . PJ Bupati Adriyanto Launching Program Paman Sehati   |   12:00 . Penambang Pasir di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan Kare   |   15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |   15:00 . 44 Peserta Ikuti Seleksi Duta Pemuda Pelopor Tahun 2024   |   13:00 . 106 Kontingen LKS Bojonegoro-Tuban Bertarung di Provinsi   |   10:00 . Sukses Gelar Ramadan Heppiii, Kartar di Bojonegoro Bangun Fasum hingga Turnamen ML   |   17:00 . Ngopi Bareng Ojol, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bojonegoro Sampaikan Pesan Ini   |   12:00 . Menyemai Asih, Merawat Asuh, Merajut Asah Menuju Terbitnya Generasi Fajar   |   13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |  
Thu, 25 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Inilah Pemenang Fotografi Banyuurip 2017

blokbojonegoro.com | Monday, 27 February 2017 14:00

Inilah Pemenang Fotografi Banyuurip 2017

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Rangkaian lomba fotografi Banyuurip 2017 "Energi dalam Lensa" ditutup dengan pengumuman pemenang lomba rally foto yang sebelumnya telah dilangsungkan di Pusat Inkubasi Bisnis (PIB) Desa Ringin tunggal, Kecamatan Gayam pada Minggu (12/2/2017) lalu. Penutupan fotografi dilakukan ditengah Car Free Day (CFD) di seputaran alun - alun kota Bojonegoro. Minggu (26/2/2017) kemarin.

Ketua Panitia Fotografi 2017, Joko Susilo menjelaskan, kegiatan ini diselenggarakan oleh Jaringan Informasi Masyarakat (JIM), Karang Taruna Kecamatan Gayam, didukung Komunitas Fotografi (KFI) wilayah Bojonegoro dan bekerjasama dengan ExxonMobil Cepu Ltd (EMCL). Fotografi Banyuurip diawali dengan lokakarya, lomba rally photo, pameran foto, dan pengumuman pemenang lomba.

"Kegiatan ini dalam rangka menggali potensi fotografi dari teman teman pemuda di Kecamatan Gayam sekaligus mempromosikan potensi Kecamatan Gayam dan wisata Bojonegoro,"jelasnya.

Perwakilan EMCL Betta Wicaksono, mengungkapkan fotografi merupakan aktivitas dokumentasi  yang jarang dilakukan oleh bangsa kita. Menurutnya, dengan fotografi banyak momen - momen yang bisa didokumentasikan. Karena itu, pihaknya mengapresiasi kegiatan Fotografi Banyuurip 2017. Terlebih kegiatan ini juga saling sinergi dengan EMCL dan Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud) Pemkab Bojonegoro.

"Harapannya ke depan kegiatan ini bisa mẹnjadi event tahunan," kata Beta.

Kepala Bidang Pariwisata dan Budaya Disparbud, Budiyanto juga turut mengapresiasi dengan kegiatan fotografi tersebut. Menurutnya, dengan adanya fotografi Banyuurip telah membantu menceritakan Bojonegoro. "Kami berharap kegiatan fotografi bisa merambah ke kecamatan lain selain Kecamatan Gayam," ungkapnya

Sementara itu, setelah melalui proses penjurian yang cukup ketat sejumlah nama pemenang dari peserta yang turut meramaikan lomba fotografi Banyuurip 2017 telah ditentukan. Berikut nama pemenang lomba Fotografi Banyuurip 2017 berdasarkan kategorìnya.


Juara Lomba Kategori Umum:
*Juara 1* Total nilai *90* diraih oleh Nomor 9 : Fajar Mujianto (Widang Tuban)

*Juara 2* Total nilai *88* diraih oleh Nomor 30 : Ali Mahrus (Widang Tuban)

*Juara 3* Total nilai *86* diraih oleh Nomer 54 : Teguh Dwi S (Baureno - Bojonegoro)

*Juara Harapan 1* Total nilai *85* diraih oleh Nomor 56 : Yanuar Ahmad (Babat - Lamongan)
*Juara Harapan 2* Total nilai *83* diraih oleh Nomor 58 :Indriyo Lukito (Jetak, Bojonegoro)

Juara Kategori Lokal Gayam:

*Juara 1* Total nilai *88* diraih oleh peserta dari desa Beged. Atas nama Bidayatun Nikmah.

*Juara 2* Total nilai *84* diraih oleh peserta dari desa Mojodelik. Atas nama Siti Rahmawati.

*Juara 3* Total nilai *81* diraih oleh peserta dari desa Begadon. Atas nama Rifai.

*Juara Harapan 1* Total nilai *80* diraih oleh peserta dari desa Sudu. Atas nama Hendik.

*Juara Harapan 2* Total nilai *79* diraih oleh peserta dari desa Bonorejo. Atas nama Pionky.

Juara Favorite pilihan pengunjung pameran dan dewan juri:

*Favorite* Nomor 21 : M. Jeffry Hanafiah (Jogja)
 

Tag : lomba, rally, foto, gayam



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat