Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Liga 3 Kapal Api

Tanggal 1 Juni, Pemain Persibo Dijadwalkan Latihan

blokbojonegoro.com | Thursday, 25 May 2017 12:00

Tanggal 1 Juni, Pemain Persibo Dijadwalkan Latihan

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Hampir seminggu penuh setelah laga melawan Lamongan FC di lanjutan Liga 3 Kapal Api Regional Jatim tuntas digelar, anggota tim Persibo Bojonegoro mendapatkan jatah libur panjang. Sesuai rencana manajemen, tanggal 1 Juni 2017, latihan akan kembali digelar.

Latihan tersebut dilakukan untuk melakukan evaluasi tim selama tour tandang yang sudah dilakukan. Sebab, keberhasilan menambah lima poin membuat Khabib Syukron dan kawan-kawan kokoh di puncak klasemen sementara group F dengan nilai 8.

"Jadwal sementara tanggal 1 latihan, tapi itu jika tidak tambah liburnya," kata Pelatih Persibo, I Putu Gede, kepada blokBojonegoro.com.

Ia berharap, libur yang diberikan manajemen Laskar Angling Dharma bisa dimanfaatkan dengan baik oleh pemain. Sebab, setelah liburan tuntas akan dilakukan latihan ekstra untuk meningkatkan fisik pemain untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

"Sejak awal sudah saya sampaikan ke manajemen, jika fisik pemain belum siap untuk mengarungi kompetisi. Oleh karena itu perlu ditingkatkan lebih keras lagi latihannya," tegas mantan pemain Persebaya dan Arema tersebut.

Coach Putu, sapaan akrab pemain yang semasa aktif menjadi langganan Tim Nasional (Timnas) tersebut berharap, dengan fisik yang lebih siap, diharapkan poin penuh setiap pertandingan bisa diraih. [din/ito]

Tag : liga, persibo, bojonegoro, kick, off



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini