Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diduga Berjalan di Tengah Rel, MR X Tertabrak Kereta

blokbojonegoro.com | Saturday, 03 June 2017 20:00

Diduga Berjalan di Tengah Rel, MR X Tertabrak Kereta

Reporter: Maratus Shofifah

blokBononegoro.com -
Kecalakaan yang melibatkan kereta api kembali terjadi. Kali ini, kecelakaan ini terjadi di Desa Prayungan, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro. Seorang yang belum dikenal meninggal dunia akibat tertabrak kereta api dari arah timur ke barat.

Menurut data yang didapatkan blokBojonegoro.com, Mr X tertabrak kereta tersebut tepatnya berada di KM 142. Diduga, saat melintas kereta api, korban tidak menghindar dan tetap berjalan di tengah rel. Akibatnya, korban tertabrak dan meninggal dunia seketika.

"Korban juga terseret kereta api sejauh 25 meter," kata Kapolsek Sumberrejo, AKP Zaeni.

Kapolsek mengungkapkan, memang akibat kejadian tersebut, korban langsung meninggal di lokasi kejadian. Tidak ada identitas korban dan ciri ciri korban menggunakan kaos berwarna merah, memakai celana pendek berwarna krem, serta usia korban diperkirakan sekitar 35 tahun.

Sementara itu saat ini korban langsung dievakuasi oleh anggota Polsek Sumberrejo dan kemudian dibawa ke RSUD Sosrodoro Djatikusumo Bojonegoro. [ifa/ito]

Tag : mr x, korban, laka, kereta, api, sumberrejo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini