Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Vs Timnas U-19

Saghara Jadi Pemain Timnas U-19 Paling Diburu

blokbojonegoro.com | Friday, 16 June 2017 22:30

Saghara Jadi Pemain Timnas U-19 Paling Diburu

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Masyarakat Kabupaten Bojonegoro yang menyaksikan latihan terbuka Tim Nasional (Timnas) U-19 di Stadion Ledjen H. Soedirman Bojonegoro, Jumat (16/6/2017) malam, tidak menyia-nyiakan kesempatan. Mereka berusaha mendekati pemain idolanya.

Salah satu yang diburu selain Pelatih Indra Sjafri adalah Hanis Saghara Putra. Sebab, pemain asal Kota Ledre, sebutan lain Kabupaten Bojonegoro Provinsi Jawa Timur, adalah termasuk terpilih dari jutaan pemuda di Indonesia. Apalagi, ia menjadi perwakilan Jawa Timur yang dipilih Coach Indra Sjafri.

Baca juga [Timnas U-19 Latihan, Ratusan Suporter Penuhi Tribun VIP]

Nama Saghara melambung ketika ia berhasil mencetak satu-satu gol Tim Garuda Muda saat ikut turnamen di Prancis beberapa waktu lalu. Walaupun kalah 2-1 dari Tim U-20 Skotlandia, Sagara bisa membuat bangga Indonesia.

Setelah latihan selesai, tidak sedikit penonton, terutama remaja putri dan ibu-ibu yang meminta foto Sagara. "Sagara... Sagara... Minta foto bersama ya," teriak salah satu penonton dari tepi lapangan.

Dengan terus tersenyum, siswa SMAN 3 Bojonegoro itu melayani satu persatu foto. Ia juga menjawab setiap pertanyaan yang dilontarkan kepadanya, mulai perasaan bisa membela Timnas, sampai dengan kondisi Bojonegoro.

"Saya senang bisa bermain bersama Timnas U-19 di kota kelahiran," jelas Saghara kepada blokBojonegoro.com. [din/mu]

Tag : persibo bojonegoro, timnas u-19, uji coba



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini