Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro

Belum Terkalahkan, Persibo Makin Dibidik Lawan

blokbojonegoro.com | Sunday, 23 July 2017 09:00

Belum Terkalahkan, Persibo Makin Dibidik Lawan

Kontributor: Muhammad Qomarudin
 
blokBojonegoro.com – Pada putaran pertama Liga 3 Kapal Api tahun 2017 di Group F, Persibo Bojonegoro menjadi satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan. Dari enam kali bertanding, Laskar Angling Dharma menang 3 kali dan sisanya berakhir seri.
 
Hasil luar biasa diraih Persibo dengan menyapu bersih dua laga kandang, tepatnya saat mengalahkan Bumi Wali FC dan Putra Jombang. Sedang hasil seri didapatkan ketika away ke Kediri, Lamongan dan Ngawi.
 
“Selain memuncaki klasemen sementara Group F sampai jeda kompetisi, Persibo juga menjadi satu-satunya tim di Group F yang belum tersentuh kekalahan,” kata Chief Executif Officer (CEO) Persibo Bojonegoro, Abdulloh Umar.
 
Dengan digdayanya Khabib Syukron dan kawan-kawan di putaran pertama Liga 3, hal itu akan membuat banyak tim ingin mengalahkan anak asuh I Putu Gede saat putaran kedua dimulai. Hal itu yang perlu diantisipasi sejak dini dengan meningkatkan performs selama libur kompetisi.
 
“Pasti tim lain juga iri dengan prestasi Persibo sampai hari ini. Oleh karena itu, manajemen berharap seluruh elemen tim bisa tidak cepat berpuas diri,” terangnya.
 
Apalagi lanjut politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Persibo akan banyak memainkan laga kandang di putaran dua. Ada empat laga yang harus dimenangkan untuk mengamankan puncak klasemen sampai akhir kompetisi. [din/lis]

Tag : Persibo, laga, home



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini