Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jelang Peringatan HUT RI, Siswa Mulai Latihan Gerak Jalan

blokbojonegoro.com | Wednesday, 26 July 2017 18:00

Jelang Peringatan HUT RI, Siswa Mulai Latihan Gerak Jalan

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Berbagai persiapan menjelang peringatan HUT Republik Indonesia ke-73 atau yang lebih sering disebut Agustusan mulai dilakukan pelajar di wilayah Kota Bojonegoro.

Salah satunya adalah latihan gerak jalan 8 kilo meter yang diikuti pelajar sekolah dasar (SD). Tidak hanya sekolah di kota, sejumlah sekolah di desa dan kecamatan juga mulai mempersiapkan kegiatan untuk memperingati Proklamasi.

Seperti yang dilakukan sejumlah pelajar dari SDN Kadipaten 1, mereka latihan gerak jalan dengan rute memutar di jalan-jalan protokol untuk menyambut perlombaan gerak jalan.

Menurut salah seorang pelajar, beberapa kegiatan memperingati HUT RI akan dilaksanakan pada bulan Agustus. Gerak jalan 8 kilometer rencananya akan digelar pada Kamis (10/8/2017) pukul 06.00 WIB.

"Sekolah kami ikut empat regu putra dan putri," ungkap Dafa, salah seorang siswa.

Kesibukan dalam rangka peringatan Proklamasi juga dilakukan sekolah lain. Informasi yang dihimpun, rute gerak jalan 8 kilometer dimulai start Jalan Mastumapel, Imam Bonjol, Mastrip, MH. Thamrin, Panglima Sudirman, Teuku Umar, WR. Supratman, Jaksa Agung Suprapto, Trunojoyo dan finis depan kantor pemkab Jalan Mastumapel. [oel/mu]

Tag : gerak jalan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini